i. questions

184 45 9
                                    

"Bagaimana?"

Junseo memasang raut bingung. "Apa?"

"Ujianmu. Apa susah?" Tanya Yongha, masih dengan ponsel ditangannya.

"Uh, itu. Kau tau kan adikmu ini pintar? Jadi ya tak terlalu susah lah," Junseo menyombongkan dirinya.

"Ya, kalau bukan karena Seunghwan, kau tak akan mungkin bisa,"

"Apa maksudmu?"

"Ya, maksudku, kalau tak ada temanmu yang pintar, yang tampan itu, yang beberapa hari ini datang terus untuk belajar bersama, kau tak akan mungkin bisa mengerjakan soal-soal ujian itu," Goda Yongha.

"Hey!" Junseo menghampiri Yongha dan duduk di sebelahnya. "Sebenernya aku bisa! Dia hanya membantuku sedikit."

Yongha mendecih kecil.

Junseo melirik ponsel Yongha yang tak dikunci layar, "Wah, sudah berpacaran?" Katanya.

"Apa? Siapa?" Yongha yang baru sadar bahwa tatapan adiknya sekarang mengarah ke arahnya dan ponselnya secara bergantian, langsung mengunci ponselnya.

"Kau kira aku tak tau? Kau sering bertemu dengan Sangmin, kan? Nagaimana? Sudah berpacaran?" Junseo membombardir Yongha dengan banyak pertanyaan.

"Apa? Siapa yang bertemu? Siapa yang berpacaran? Tau darimana kau?"

"Tak usah panik seperti itu. Sangmin anak yang baik kok, walaupun kadang bercandaan dia terdengar garing di telingaku," Kata junseo.

"Dan, aku tau karena sifat cerobohmu itu! Kau tak mengunci ponselmu saat ke kamar mandi dan menaruhnya di atas meja," junseo menunjuk meja yang ada di depannya. "Aku yang kebetulan lewat dan kebetulan lagi melihat nama Sangmin tertera di sana, penasaran." Lanjutnya.

"Bukankah itu tak sopan? Kau mengintip ponselku dan membaca semua pesanku dengannya?"

"Salahmu sendiri ceroboh. Tapi tak usah khawatir, kalian lucu. Pacaran saja," Junseo cekikikan lalu pergi ke kamarnya.

"JUNSEO!" Yongha berlari mengejar Junseo.



tbc.


SEUNGHWAN JUNSEO LAGI YANG JADI PEMERAN PENDAMPING WKAKAKAK

breads | yongha x sangmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang