Kepin hanya diam tanpa melihat Qilla. Dia melihat minumannya sambil mengaduknya dengan sedotan. Qilla duduk disamping kepin.
"Apa kabar Qil?" Sapa Nio sambil tos an sama Qilla.
"Baik kok." jawab Qilla
"Kapan sampenya?" tanya Rendy.
"Kemarin sih." jawab Qilla.
Darren dan Daylon tos an sama Qilla.
Mereka semua memang sudah saling kenal dari dulu. Mereka semua sudah akrab banget sih.Kepin langsung bangun dari tempat duduknya.
"Mau aku pesenin apa Qil?" tawar Kepin.
"Apa aja deh." ucap Qilla.
Kepin langsung berjalan memesan makanan dan minuman untuk Qilla."Gimana di AS Qil?" Tanya Nio membuka obrolan.
"Ya biasa aja sih." jawab Qilla
"Daylon masih sama ya kayak dulu, hobinya nontonin Youtube, jarang ngomong. " ucap Qilla sambil tertawa kecil.
"Daripada gue kayak Darren bacotnya berlebihan." Celetuk Daylon.
"Kok jadi gue." ucap Darren.
"Udah udah jangan berantem, mending baku hantam aia deh." ucap Nio sambil tertawa kecil.
"Kenapa kesini ga bilang aku?" Tanya kepin pada Qilla.
"Kan surprise."
"Terserah deh"
Mereka melanjutkan obrolan. Qilla itu anak dari temen papa Kepin. Mereka udah deket banget dari kecil. Dari SD sampai SMP mereka bareng. Namun saat mereka SMA Qilla disuruh bersekolah di AS oleh papanya. Mereka 2 tahun tidak bertemu. Dan ini adalah pertemuan mereka setelah dua tahun tidak bertemu.
****
Kepin pulang dari cafe itu. Ia pulang kerumah orang tuanya bukan ke apartemen. Ia sengaja ingin menanyakan soal Qilla yang datang mendadak.
"Pah?" panggil kepin.
"Tentang Qilla kan?kamu udah tau dia balik ke indonesia?" tanya papahnya.
"Kenapa ga bilang?" ucap kepin.
"Qilla yang suruh jangan kasih tau kamu." ucap ibunya.
"Mama harap kamu bisa lebih deket lagi sama Qilla ya." lanjut ibunya.
Kevin tidak berkata apa-apa lagi. Ia langsung bangun dari tempat duduknya yang empuk itu. Ia berjalan ke dapur. Mengambil beberapa minumannya. Dan langsung berjalan keluar rumah. Ia bahkan tidak pamit sama sekali.
Ia sudah tidak peduli tentang obrlannya di rumah orang tuanya. Memang datang kesana adalah ide yang buruk.
****
Aleena Dkk.
Gurl's group (5)
ArinaFlynn: Halo jennie
Blackpink in here.Reina: Maaf anda ngetik apa?
ClarrisaMaura: AADK
Ada apa dengan kawan kawankuAleenaPtr: Permisi Lia itzy
Numpang lewat.SherlyAns: Cuma w yang waras
Di sini.ClarrisaMaura: sent sticker 'bacot Qimak'
KAMU SEDANG MEMBACA
The most wanted
Teen FictionPara cogan most wanted yang juga trouble maker ini suka banget ngebaperin cewek-cewek. "Lo bakal masuk perangkap gue al." 'Lo yang bakal kejebak cinta gue kepino reil' -kepinaleena "Gue bakal bikin lo bener bener suka sama gue" 'Jadi selama ini l...