Bagian 2

750 153 141
                                    

Daniel tersenyum membaca pesan yang dikirimkan Seongwu beberapa menit lalu ke aplikasi garisnya.

LINE

Dek Faris🐱
Pagi mas Dimasnya adek
Have a nice day
Yayy (≧▽≦)
07.30

Selalu seperti ini. Setiap pagi dek Faris-nya tak pernah lupa menyapanya meski sekadar mengucapkan selamat pagi.

Tak membuang waktu lama Daniel segera membalas pesan itu.

Adimas Daniel M.
Pagi juga adek
Jangan lupa sarapan loh ya
Mas ga mau kamu sakit
07.32
Read

Bagaimana kabar hati Seongwu diseberang sana? Apakah itu berarti mas Dimas-nya mengkhawatirkannya?

Dek Faris🐱
Iyaa ini udah mam kok ╥﹏╥
Ga mama ga mas selalu nyuruh adek mam
Nanti kalo adek ndut gimana??
07.35

Balasan dari Seongwu membuatnya terkekeh geli. Badan sekurus itu, gendut mananya? Daniel malah berharap Seongwu bisa sedikit lebih berisi.

Adimas Daniel M.
Ndut mananya coba kamu?
Kurus banget gitu
Banyakin mam yang sehat jangan jajan cilor mulu kamunya
07.37
Read

Dek Faris🐱
Ih tau banget sih
Pasti mas spy-in adek ya
Ngaku ga?! (`Д')
07.38

Tawa Daniel meledak seketika. Masih suka heran dia bagaimana Seongwu-nya bisa sebegitu menggemaskan padahal dia sudah kelas 12 SMA.

Dan lagi, bagaimana caranya dia memata-matai Seongwu sedangkan dirinya berada di Jogja?

Menggunakan alat penyadap seperti yang ada di film-film itu? Meski keluarganya merupakan keluarga yang berada, orang tuanya tidak akan mau membelikan alat-alat yang menurut mereka tidak penting itu.

Adimas Daniel M.
Kok bisa kepikiran gitu sih dek?
Wkwk
Ada-ada aja kamu
07.40
Read

Dek Faris🐱
Kali aja yakan mas ngasih adek barang ternyata ada alat mata-matanya
07.41

Adimas Daniel M.
Mending mas tanya sama temen-temen daripada buang-buang duit buat beli begituan kan
Buat apa coba punya temen tapi ga dimanfaatin
07.42
Read

Ya gini kalo karung beras dikasih nyawa. Percuma juga dia pinter tapi otaknya kadang ga bisa diajak mikir bener.

Dan lagi, saat ini mereka sedang di dalam kelas masing-masing, guru mereka sedang menerangkan pelajaran didepan sana. Tapi dua makhluk ini malah asik berbalas chat ria.

Minhyun yang notabenenya teman sebangku Seongwu pun turun tangan menutupi Seongwu agar ia tak ditegur pak botak yang killer nya subhanallah.

Tak jauh beda dengan Jaehyun yang duduk sebangku bersama manusia beruang samoyed itu, dia pun sampai rela menumbalkan dirinya agar Daniel tak ketahuan bermain hp oleh Bu Maya.

Padahal sepanjang hidup Jaehyun mengenal Daniel, tak pernah sekalipun orang itu mengabaikan pelajaran demi membalas sebuah chat. Meski pacarnya sendiri yang mengirimkan pesan kepadanya.

[DISCONTINUE] One Love | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang