Bagian 3

684 146 64
                                    

Pagi ini cuaca sedang tidak bersahabat. Sejak malam hujan, sekarang ditambah berangin.

Seongwu yang pada dasarnya malas untuk disuruh bangun pagi, semakin enggan beranjak dari kasur empuknya. Apalagi cuacanya mendukung untuk membolos sekolah.

Brak
Brak
Brak

Terdengar suara cempreng adiknya setelah pintu kamarnya digedor ga kalem. "KAK FARIS BANGUN! UDAH KELAS 12 TOBAT KEK BUKANNYA NJADAG* GA MAU BERANGKAT SEKOLAH!"

"IYA INI KAKAK BANGUN! BRISIK BANGET TO DADI BOCAH!" (berisik banget sih jadi bocah)
Seongwu balas berteriak sambil beranjak duduk diatas kasurnya. Yeuh..

Setelah dirasa nyawanya terkumpul, dia beranjak ke kamar mandi guna menyiapkan diri untuk memulai hari.

Di ruang makan sudah berkumpul papa, mama, dan adiknya yang sudah duduk manis di kursi masing-masing.

"Pagi papa ganteng." Sapa Faris setelah mencium pipi papanya yang semakin tua malah semakin tampan itu.

Sang papa tak mengalihkan perhatiannya sedikitpun dari telepon pintar miliknya yang sedang menampilkan grup chat kantornya yang riweuh perkara seragam. "Pagi kak, duduk cepet terus sarapan."

Seongwu pun duduk disamping adiknya yang sibuk membaca rangkuman. "Baca apa sih, dek. Serius banget."

"Belajar lah. Emangnya kakak udah kelas 12 masih sibuk ngehalu aja." Balas adiknya yang tak mengalihkan perhatiannya sedikitpun kepada kakaknya.

"Ya serah dong. Setidaknya kan kakak ngehalu juga menghindar dari jahatnya dunia."

"Udah gede ribut aja kalian. Cepet makan abis itu berangkat. Sampe Hankyung balik ke Super Junior ga bakal kelar ribut kalian." Sang mama menengahi pertengkaran unfaedah anak pertama dan keduanya itu, juga mengingatkan sakit hatinya Seongwu karena salah satu biasnya di Super Junior memilih hengkang dari grup legenda itu :")

Jangan kaget kenapa mama Sooyoung bisa tau Super Junior, wong Seongwu aja diracuni sama mama Sooyoung biar suka sama Super Junior dan juga jangan kaget kenapa mama Sooyoung bisa tau Hankyung hengkang dari Super Junior, soalnya bias mama Sooyoung ya si Gege ini. Dan beruntung mama Citra bisa dapet Hankyung KW super yang menghasilkan Seongwu sama Junwook sampe segede ini.

"Faris berangkat ya, ma pa." Setelah sarapan Seongwu segera menyalimi mama dan papa nya lalu menyeret adiknya yang masih saja membaca rangkuman.

Seongwu tiba disekolah pukul 07.45 dan dia manusia kedua yang sampai dikelas. Suka heran dia tuh udah kelas 12 malah pada males sekolah. Ga sadar diri kamu, kak.

Minhyun pun yang didapuk menjadi siswa paling rajin dikelas belum nampak batang hidungnya yang ga mancung-mancung amat itu.

"Ada pr ga?" Tanya Seongwu kepada teman sekelasnya yang sibuk streaming Dangdut Academy.

"Ga ada deh. Cuma tugas rangkuman BAB Organisasi Internasional materi kemarin." Balasnya setelah mem-pause tontonannya.

"Oh ok."

Seongwu pun sibuk men-scroll roomchat aplikasi wasup, kembali, scroll timeline akun twitter rl, switch account, scroll timeline akun twitter rp, kembali, scroll roomchat line, lalu membuka roomchat mas Dimasnya yang semalam kembali menyanyikan sebuah lagu untuknya.

LINE

Faris S.A
PAGI MAS DIMAS!!
JANGAN LUPA SARAPAN KARENA PURA-PURA BAHAGIA JUGA BUTUH TENAGA!!
07.50
Read

[DISCONTINUE] One Love | OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang