seven

492 62 2
                                    


June ngga pernah absen jemput Sohyun tiap pagi. Well, hubungan mereka makin akrab. Dan Hanbin, dia selalu diem-diem liat June jemput Sohyun.

Hanbin pengen deketin Sohyun, tapi Sohyun selalu ngehindar. Hanbin jadi bingung apa salah dia.

Dia juga ngrasa aneh, kenapa tiba-tiba June deketin Sohyun. Istirahat ini Hanbin rencana bakal nemuin June. Kalo emang June serius sama Sohyun, Hanbin bakal menjauh, toh Sohyun juga suka June.

Tapi kalo June cuma mainin Sohyun... Hanbin bakal rebut Sohyun pake cara apapun.

"Diruang ganti basket kali ya." Hanbin.

Hanbin pergi dari lapangan basket karena disana kosong. Dia jalan ke ruang ganti. Samar-samar Hanbin denger suara orang disana. Hanbin diem didepan pintu buat dengerin suara orang didalem.

"Makin deket aja sama Sohyun, bisa berhasil dong." Daniel.

"Yoi, kalo udah berhasil Rose bakal traktir kita selama sebulan penuh.." Haruto.

"Emm, sebentar lagi bakal selesai." June.

"Tapi lu ngga ada rasa kan sama Sohyun, bisa ribet ntar kita." Haruto.

"Tenang aja, kaya ngga kenal aja siapa gue." June.

Hanbin diem didepan pintu.

"Mereka bahas apa sih."

Bel masuk bunyi, mau ngga mau Hanbin pergi dari situ. Masuk kekelas.

Dijalan dia ketemu Chanwoo.

"Ehh, Chan tumben ngga sama Sohyun?" Hanbin.

"Dia ngambek sama gue and bobby, parah ngambeknya." Chanwoo.

"Gara-gara gue ya?" Hanbin.

"You'r right." Chanwoo.

"Chan gue bisa minta tolong ngga sama lu?" Hanbin.

"Minta tolong apaan, ntar Sohyun tambah ngambek ke gue, gue udah ngga butuh voucher alfamart lagi." Chan.

"Jangan biarin Sohyun deket-deket sama June, gue rasa ada yang ngga beres sama June." Hanbin.

mata Chan melebar, dia ngga paham apa yg dibicarain Hanbin. Chanwoo tau Sohyun sama June lgi deket. Chan ngrasa Hanbin cuma cemburu aja karena itu dia sensi sama June.

"Gue serius, gue ngga pengen Sohyun disakitin." Hanbin.

***

Ting tong...

Donghyuk buka pintu karna Yoyo lagi sibuk masak didapur.

"Hanbin, masuk... Ada apaan tumben kesini?" Donghyuk.

"Sohyunnya ada ga hyung?" Hanbin.

"Ada, naik aja, dia dikamar." Donghyuk.

Hanbin membungkuk, dia termasuk orang yang sopan guys. Hanbin langsung buka pintu Sohyun tanpa ngetuk dulu.

"Sohyun..." Hanbin.

"Heh, ngapain lu disini, asal masuk aja." Sohyun.

"Tadi disuruh,.." Hanbin.

Dia nylonong masuk dan rebahan dikasur Sohyun, bikin yang punya kasur naik darah.

"Keluar sana, apaan sih ganggu gue mulu." Sohyun.

"Habis lu nempel terus sama June, gue jadi ga bisa gangguin lu." Hanbin.

"Gangguin Jennie sana." Sohyun.

Hanbin narik kursi belajar Sohyun biar menghadap ke Hanbin.

"Jennie? Knapa tiba-tiba lu bawa nama dia?" Hanbin.

"Iya dia kan cewek lu, ngga usah ngurusin gue sama June, urus pacar lu sana." Sohyun.

Hanbin narik kursi Sohyun biar lebih deket ke dia. ( kursi yg ada rodanya itu lhoo...hehe)

"Lu salah paham Hyun, Jennie bukan pacar gue, kita juga ga terlalu deket, justru lu harus ati-ati sama June." Hanbin.

"Kok jadi June sih, lu suka banget ya jelek-jelekin June didepan gue childish tau ga."' Sohyun.

"Tapi itu kenyataan Hyun, dia deketin lu pasti ada maunya." Hanbin.

"Stop jelek-jelekin June, lu ngrasa lu lebih baik dari dia, kenapa hah... Lu cemburu??!" Sohyun.

"Iyha, gue cemburu... Cemburu banget."

Hanbin natap tajam Sohyun dari jarak dekat. Sohyun bisa rasain deru nafas Hanbin.

Hanbin menahan kursi Sohyun, Hanbin nutup mata dia, menghilangkan jarak antara mereka.

gue tau gue salah, tapi gue ngga bisa berhenti peduli sama lu; Hanbin

Psycho Brother : Survive ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang