satu

2K 126 5
                                    

Pengen coba sesuatu yang beda kali ini(^.^)
Genre psycho sama bahasanya ngga baku

***

Pagi yang kacau kaya biasanya. Yunhyeong oppa sibuk cariin lipbalm nivea dia yang ilang. Dan gue kena getahnya.

Nivea

Nivea

Nivea

Cuma itu yang ada di pikiran Yunhyeong oppa. Tapi sebenernya yang cariin tu lipbalm cuma oppa, gue sih duduk santai habisin sandwich yang dibikin oppa.

Dan seperti biasanya juga. Gue telat masuk sekolah. Bukan karena masalah lipbalm. Mobil oppa mogok, ngambek tu mobil.

Lagian oppa pake acara ngancem mau beli mobil baru. Kan cemburu mobil lamanya.

"Kapan sih mau ganti mobil?"

"Ya sabar hyun, beli mobil tu butuh duit... Untuk mendapat duit kita harus kerja.."

"Bilang aja duitnya habis buat beli lipbalm...ntar aku naik bus aja lah."

"Okey... Sipp... Gue bisa maen dulu pulang kerja."

Tidak semudah itu perguso. Saatnya minta uang tambahan. Lumayan buat beli komik baru.

"Uang bus sama uang capeknya mana?"

Yunhyeong liatin gue sambil kedipin mata. Ucapkan goodbye for nivea and welcome my komic.

***

Bau toilet cewek ngga separah toilet cowok. Gue bersyukur cuma bersihin toilet cewek, karena minggu lalu gue bersihin toilet cowok, dan itu bikin gue ngga nafsu makan seharian.

Tapi tetep aja gue turun kasta. Tapi ini lebih baik daripada ntar pulang sekolah gue harus bantuin pak Tanto patroli sekolah.

"Huwaaa...selesaiiii."

Punggung gue pindah kedepan rasanya. Jam pelajaran pertama pasti udah mulai. Mending gue tidur di perpustakaan kan.

Gue jalan santai keperpustakaan soalnya koridornya sepi. Sekolah serasa milik sendiri.

Perpustakaan juga sepi ternyata. Bu Susi penjaga perpustakaan ngga ada. Saatnya cari tempat ternyaman untuk lanjutin mimpi tadi malem.

Sialnya, tempat favorit gue ada yang nempatin. Dia lagi baca buku, ga asik bolosnya.

"Wahh bolos ya lu, ini kan jam pelajaran."

Gwuebicara agak keras. Biar dia ngrasa gitu. Tapi dianya malah diem aja.

"Laporin ke guru BK ahh."

Niat gue mau bercanda, ya kali gue nemuin guru BK, bunuh diri dong.

"Mau kemana lu?"

Orang tadi tiba tiba narik tangan gue dan dorong badan gue ke rak buku. Tatapan dia tajem. Gue salah apa ಥ_ಥ

"Emang lu berani lapor guru bk, kan tujuan lu kesini juga buat bolos."

"Ng...ngga kok, tadi.... Gue disuruh buat ambil buku."

"Lu? Ambil buku? Kim Sohyun, siswi paling sering bolos yang nilainya remed semua, sering telat sekolah...heh lu kesambet apa?"

"Ya suka suka gue dong... Dan lepasin tangan gue... Sakit tau."

"Lepasin? ngga akan... Lu harus dapet hukuman dari gue."

"Atas dasar apa lu hukum gue, ngga ada hak lu hukum gue."

Dia deketin wajah dia ke gue, gue coba alihin wajah gue ke arah lain, yang penting ga liat tatapan dia. Gue bisa rasain deru nafas dia, dia deketin bibir dia ketelinga gue.

"Karena lu udah ganggu ketenangan seorang Kim hanbin."

Psycho Brother : Survive ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang