twenty

416 59 4
                                    


Gue balik lagi...
Terima kasih udah jadi pembaca ff ini
Maaf kalau cerita ngga menarik
Lahir dari halu nya fangirl cuy

***

Yunhyeong buru-buru ke bandara buat balik ke Korea. Dia terus ke inget wajah Donghyuk, sikap Donghyuk ke Sohyun, tatapan Donghyuk.

"Kenapa gue bisa ketipu." Yoyo

Dia terus usaha telfon Sohyun ataupun Donghyuk, tapi ngga ada yang aktif.

"Hanbin."

Kali ini dia coba buat telfon Hanbin. Dia pasti tau dimana Sohyun. Yunhyeong harus jauhin Sohyun dari Donghyuk, meskipun udah terlambat.

Iya hyung

Lu lagi sama Sohyun ngga? Sohyun dimana?

Dia tadi dijemput sama Donghyuk hyung... Dan... Jinhwan bilang pelaku pemukulan Rose, June sama gue kemaren itu Donghyuk...ini gue sama June lagi otw kerumah Sohyun

Pokoknya jauhin Sohyun dari Donghyuk, Donghyuk....dia... Psycopath

***

Mobil Donghyuk berhenti didepan sebuah rumah besar yang ngga terawat. Yang ngga berpenghuni lagi.

"Jeng...jeng...kita sampe dirumah." Donghyuk

Penampakan rumah itu bikin Sohyun merinding. Dia genggam erat seatbelt dia. Supaya ngga terlalu keliatan kalo tangan dia gemeteran.

"Oppa... Pulang yuk... Ngapain ke sini..." sohyun

"Pulang? Kita udah pulang sayang... Kerumah kita.. Kajja ...turun." donghyuk

Sohyun ngga mau turun, dia masih belum paham sma sikap Donghyuk yang aneh bin ajaib.

Donghyuk bukain pintu mobil Sohyun. Tapi Sohyun ngga berani natap Donghyuk.

"Kmu ngga mau turun?" Donghyuk

Ngga ada pilihan lain. Mau ngga mau Sohyun harus turun dari mobil. Sohyun jalan dibelakang Donghyuk sambil liat keadaan sekitar. sepi.

Mereka lewatin taman kecil didepan rumah. Sohyun berhenti buat liat taman itu.

Sedikit demi sedikit, memori lama Sohyun mulai diputar diotaknya. Dia seakan liat 2 anak kecil lari-lari ditaman itu, ada appa dan eomma mreka juga duduk diayunan taman.

Sohyun natap punggung Donghyuk.

"Kenapa berhenti, mulai ingat sesuatu?" donghyuk

Ingatan itu pudar, Sohyun masih belum bisa ingat dengan jelas. Lagi, sohyun ikutin langkah Donghyuk.

Psycho Brother : Survive ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang