Putus?

9 1 0
                                    

Gis

Gis

Gis

Gistaaa!!

Woii dimana elah elo mak lampir?

Apaan elah sih val? Gue lagi pegang hp nih.

Gue putus sama sari💔💔💔

ANJIRRR SERIUS GAK LO? NGLINDUR KALI NIH ORANG??

Serius ini gis, elo dari tadi kemana sih? Gue sedih tau.

Sorry, sorry gue tadi ketiduran val😢😢capek banget abis jogging keliling komplek.
Kok lo bisa putus sih? Lo ngomongnya tadi pake kepala dingin apa kepala kerbau sih kok bisa putus?

Yaa gue ngomong pake kepala dingin. Udah deh besok dilanjutin lagi, pusing pala gue ini.

Oke, sikat gigi sono.

Oke👍🏿

❄️❄️❄️❄️❄️

Penggalan chat via Whatsapp itu kini berulang kali di baca gista. Masih sedikit nggak percaya kalo si valdo itu akhirnya putus sama sari.

Pengen sih ngechat si valdo duluan tapi kebiasaannya si valdo yang bikin gista gak jadi, kalo valdo lagi patah hati atau lagi suasana yang dia sedih gitu udah pasti dia pilih berhibernasi-_- entah itu pagi atau siang atau malam pun dilakoni, untung aja kali ini masih libur kalo enggak udah gista bela-belain dateng kerumah valdo terus bangunin tuh beruang kutub deh.

By the way daripada gabut gak jelas begini mending cabut keluar cari bahan referensi buat bikin cerita.

Oke, tujuannya kali ini mau ke Mall Margo City aja yang deket rumah terus ngelewatin kampus UI. Hihihi siapa tau ketemu jodoh.

"Oke sip, jaket udah ready. Baju udah oke.  Make up udah gak norak amat. Rambut udah cucok meong. Sepatu udah kece. Saatnya gass." Ucap gista didepan cermin kamarnya lalu keluar dari kamarnya.

"Babe!!! Gista mau keluar ke margo yaaa."
Ucap gista sama babenya yang lagi ngurus burung kenari diteras.

"Iya, hati-hati ya. Jangan lama-lama. Jangan lupa sim stnk dibawa."

"Oke bro, udah siap nih. Gista berangkat ya. Dadaaahhhh."

Motor matic milik gista pun berjalan lancar tanpa hambatan sampe akhirnya dideket gang mau masuk ke kampus UI, jantungnya entah kenapa jadi deg-degan.

"Yawllah ini kenapa jadi deg-degan gini mau lewat kampus idola?? Apa mau ketemu jodoh ya?"

Ucap gista saat udah masuk dibagian kampus UI, kampusnya itu emang beneran gede. Banyak pohon, rindang gitu jadinya.

Brakk...

"Aduhhh.." ringis gista saat bagian belakang motornya tiba-tiba disruduk mobil CRV plat B yang ngebuat motor matic gista jatuh ke arah kiri dan gista juga ikutan jatuh. Aduh sakitnya itu loh gucci gang.

"Aduh mbak, maaf ya." Ucap seorang pria dari dalam mobil sambil berjalan mendekat kearah gista.

"Mas liat gak sih kalo ada motor didepan mobil mas ini? Aduhh kaki gue."

Ucap gista sambil mencoba berdiri sekaligus berdiriin motornya yang udah pasti penyok dibagian belakang terus spion kirinya rusak plus badannya sakit semua. Cowok tadipun ikut bantuin gista bangun lalu banyak orang-orang disana yang jadi ikut nimbrung disitu yang bantuin motor gista.

"Maaf mbak, tadi saya lagi buru-buru makanya gak tau kalo mobil saya nyrempet mbaknya."

"Pokoknya tanggung jawab ya mas, motor matic gue penyok nih badan gue juga sakit semua."
Ini udah pasti kan minta tanggung jawab, untung aja gista tadi pake jaket yang lumayan tebel terus pake jeans bin sepatu. Sepertinya gak ada yang berdarah.

"Iya mbak iya, ini kartu nama saya. Nanti telpon aja kesitu biar saya yang ganti uang kerugiannya." Jelas mas-mas itu sambil ngulurin tangan yang ada kartu namanya kearah gista.

"Mbaknya bisa naik motornya kan?" Lanjut mas-masnya.

"Bisa kok mas, yaudah nanti aku hubungin ke nomor ini aja ya mas." Ucap gista lalu ngeliat wajah mas-masnya.

DEG...

Yaampun gustiii!!! Tampannya, aduhh.

"Mbak??? Kok bengong liatin saya?"

"Ahh.. gak papa mas." Ucap gista yang baru aja ngelihat wajah mas-masnya. Karena sedari tadi gista sibuk ngedumel pelan sambil meriksa keadaan tubuh bin motornya. Yah walaupun gista juga ngejawab ucapan si mas-masnya tadi.

"Yaudah saya tinggal ya mbak." Ucap cowok itu lalu bergegas menaiki mobil CRV hitam miliknya.

"Mbak?? Mbaknya gapapa kan?" Tanya seorang bapak tukang ojek yang ikut nimbrung disana.

"Gapapa pak, makasih ya pak udah ngebantu. Saya mau pulang aja." Ucap gista sambil natap bapak ojek itu lalu beralih ke semua orang yang ada disana.

Lalu setelah itu kerubunan itupun mulai berpencar, untung aja yang nabrak tanggung jawab. Lah kalo enggak? Udah diamuk masa satu kampus kali ya? Hihihi.

------

Friend(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang