Sore itu senja perlahan-lahan mulai meredup, gista yang lagi selesai mandi langsung duduk ditepian kasurnya sambil mainin hpnya.
"Gista!! Makan terus obatnya jangan lupa." Ucap ibu dewi dari luar kamarnya.
"Iya ibu suri, bentar lagi." Ucap gista sambil tetep mainan hp, lalu sesaat dia teringat sama kartu nama milik mas-mas ganteng yang tadi siang nyrempet dia.
"Nahh ini dia." Ucap gista saat menemukan kartu nama milik cowok itu.
"Ricard Valleando Krisnata." Ucap gista sambil ngebayangin wajah ganteng mas-mas itu. "Ahh pasti udah punya bini ini mah. Wajahnya udah dewasa banget." Lalu dia teringat saat pulang tadi babenya terkejut ngelihat anak ceweknya pulang-pulang sambil nangis gara-gara badannya sakit semua terus bagian spion sama body belakang motornya rusak.
Setelah ditenangin si gistanya dia mulai cerita terus motornya tadi udah dibawa ke bengkel mungkin 2 hari lagi selesai.
Terus emaknya tiba-tiba udah pulang aja pas jam 12an ngeliat wajah anak ceweknya yang mewek ibu 3 orang anak dan 1 cucu itupun langsung khawatir alhasil dia tadi juga langsung dianter ke dokter buat periksa badannya.
Kata dokter sih gapapa tapi dikasih salep buat luka lecet sama ada sedikit yang robek di bagian mata kaki kirinya.
"Besok aja deh gue telponnya sekalian minta uang ganti rugi." Sambil natap kartu nama yang cuma berisi nama sama no telepon aja."Gistaaaaa!!!"
Suara cukup melengking itu pun langsung bikin gista yang lagi dikamar kaget karena suara itu cukup besar."Ebusettt, ngapain val sore-sore kesini?"
Tengok valdo didepan pintu kamarnya yang enggak sepenuhnya tertutup.
"Ya gue khawatir tau sama elo, gimana badan lo? Kaki lo? Tangan lo? Wajah lo baik-baik aja kok."
Semprot valdo sambil memeriksa badan gista dari kaki, tangan, wajah sampe ke rambut gista. Aduh nih orang ada-ada aja.
"Gue baik-baik aja val, cuma lecet sama biru-biru doang." Balas gista sambil natap valdo.
Well keluarga valdo sama gista emang udah deket dari jaman mereka SMP jadi kalo misal gista tiba-tiba udah dikamar valdo buat ngebangunin tuh anak ya orang tua cuma bisa geleng-geleng kepala aja soalnya abis itu pasti ada aja hal yang gak terduga buat bangunin tuh beruang kutub.
"Lohh nak valdo udah disini aja."
Sapa bu dewi didepan pintu kamar gista sambil nyenderin badan."Hehe.. iya bu, tadi valdo denger kabar kalo gista sakit langsung kesini."
Berjalan kearah pintu lalu menyalami tangan bu dewi."Ohh.. yaudah sini ikut makan malam yuk. Ibu tadi bikin sayur asem sama goreng tahu tempe."
"Wahhh.. beneran bu? Valdo mau bu." Tanpa melihat gista valdo langsung tancap gas ke dapur lalu mengambil makanannya. Udah deh dianggep rumah sendiri sama si valdo. Heuu~ Gista yang melihat valdo udah selesai ambil makanannya cuma ngedengus lalu ngambil sendok dan berjalan kesamping valdo.
"Astofirulohh ini bocah, ambil nasi sendiri sono. Ngapa ngikut gue sih makannya?" Gerutu valdo saat liat gista yang ikut dia makan dipiring yang sama kayak dia. Istilahnya sepiring berdua gitu.
"Afaan sehh??" Ucap gista sambil ngunyah makanannya.
"Telen dulu itu telen, kesedak ntar mampus lo. Biar tau rasa salah sendiri ngikut gue makan."
"Yaelah, lagian lo juga makan dirumah gue ege! Berisik amat sih cuma minta makan sepiring berdua aja bawel. Nihh gue balikin yang udah gue telen."
"Ehhh.. gak gitu juga kali. Bego amat sih." Sambil menahan tangan gista yang pegang lehernya. "Yaudah sini makan berdua, ambil tahu sama tempenya sono. Yang ini khusus buat gue."
"Iya bawel amat sih lo tong. Gak kasihan apa liat gue jalannya rada pincang gini masih aja disuruh ambil gorengan didapur, gak peka amat sih lo? Ihh.. untung aja temen kalo bukan?? Udah gue jadiin pecel urap kali."
"Ngapa ngedumel? Ngata-ngatain gue kan lo tadi?" Lirik valdo sambil makan jagung yang ada di sayur asemnya.
"Kalo iya ngapa? Masalah?" Ngambil nasi dipiring valdo sambil ngunyah tempe goreng yang tadi udah gista ambil waktu ngedumel gak jelas.
Kalo orang lain ngeliat udah pasti dikira mereka pasangan yang baru aja kawin, sampe sepiring berdua begitu. Mana mepet-mepet pula."Ehh val, gimana si sari? Lo beneran putus?" Tanya gista sambil ngelirik valdo yang masih aja asik makan itu jagung padahal udah abis tinggal disesep doang sama dia. Duhh kok nggragas sih val?
"Iya, gue putus sama sari. Udah ah males gue kalo cerita masalah itu. Cukup lo aja yang tau kalo gue udah putus dan ini masa buat gue move on!"
❄️❄️❄️❄️❄️
Gimana udah lumayan greget belum?
Nih aku kasih foto manisnya si valdo 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend(?)
RomanceMereka berteman namun seperti orang pacaran, Mereka sayang namun hanya berteman, Mereka saling mengenal keluarga masing-masing namun tidak pacaran, Hingga akhirnya sesorang lain mulai mengisi hati mereka Penasaran? Yuk vomment dan follow ya guys😉