PAOD🌏 ÷ ∆06

4.7K 466 100
                                    

"Sial!!!!!kau harus baik-baik saja rose,kalau tidak aku tidak akan memaafkan diri ku sendiri!!!"Gerut Jungkook dalam hati...

"Sial!!!!!kau harus baik-baik saja rose,kalau tidak aku tidak akan memaafkan diri ku sendiri!!!"Gerut Jungkook dalam hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔪🔪🔪🔪

Rose telah sampai di dalam gedung tua itu,dia melihat-lihat sambil menerka-nerka gedung tua itu..

Rose terus berjalan sampai dia melihat ada 2 orang cowok bertubuh kekar membelakangi nya...

Rose yang hanya melihat badan laki-laki tersebut saja sudah membuat dia ketakutan apa lagi laki-laki tersebut menampakan wajah nya ...

Rose lebih baik bertemu dengan ibu nya dari pada laki-laki yang berada di hadapan nya..

Rose ingin berbalik, tapi ketika rose ingin berbalik laki-laki tersebut sudah duluan memergoki rose..

Rose panik di buat nya ,rose memikirkan bagaimana cara nya agar dia tidak terjerat di dalam laki-laki tersebut...

Perasaan rose sekarang bercampur aduk antara takut,kalut, berpikir,dan jenuh...

Rose memikirkan bagaimana cara nya dia pergi dari tempat ini..
Laki-laki tersebut semakin melangkah maju ke arah rose..
Dan yang di lakukan rose hanya memundurkan langkah demi langkah....

Rose baru ingat bahwa dia membawa hp yang dia simpan di kantong celana bagian belakang baju tidur nya..

Dengan segera rose menelepon Jungkook untuk menjemput nya..
Rose menelepon Jungkook secara diam-diam dan sembunyi-sembunyi..

Rose mencari nomor Jungkook dan
Dapat..

"Cepat lah angkat Jungkook!!aku mohon"Batin rose meminta tolong..

"Mau kemana gadis kecil??"ucap salah satu laki-laki tersebut dengan smirk yang jahat..

"Cepat tangkap dia!!!!"ucap laki-laki lain nya dan dengan cepat mereka menangkap rose..

Seketika itu Jungkook sudah mengangkat telepon nya rose langsung berteriak minta tolong sambil meronta dari cengkeraman tangan kedua laki-laki tersebut..

"JUNGKOOK TOLONG AKU!!"

"JUNGKO..."ucapan rose terhenti berbarengan dengan mulut nya yang di bekap dengan sapu tangan..

Di sebrang sana Jungkook menahan amarahnya yang sedang meluap-luap dan bercampur dengan kepanikan karena gadis pujaan nya sedang dalam masalah...

🆃🅷🅴 🅿🅴🆁🅵🅴🅲🆃 🅳🅴🆅🅸🅻

Jungkook terusberkutik dengan hp nya,sedari tadi dia panik minta ampun ...dia menginginkan gadis kecil nya..dia ingin rose...

Perfect Angel Of The DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang