Jungkook terkekeh geli dengan gadis mungil nya ini...dan Jungkook aneh dengan sikap manja rose yang tiba-tiba, tapi Jungkook suka itu..
🆃🅷🅴 🅿🅴🆁🅵🅴🅲🆃 🅳🅴🆅🅸🅻
Rose mulai membuka mata nya,dia merasakan pegal yang mengerubungi seluruh tubuh nya..
Rose langsung menggeliat secara lucu namun rose tidak tau kalau gerak-gerik nya sedang di awasi oleh seseorang yang sangat tampan..
Rose langsung melihat ke sekeliling sudut ruangan,rose ingat ini adalah mansion pribadi Jungkook..
Bangkit dari tempat tidur dan melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan wajah nya,rose malas untuk membersihkan diri lebih baik membersihkan wajah nya saja..
"Toh nanti kotor lagi;)"batin rose berbicara..
Setelah menyentuh lantai kamar mandi rose merasakan dingin yang mulai merambat ke arah kaki nya..
Karena tidak kuat rose langsung duduk di lantai depan pintu kamar mandi yang lebih hangat dari pada lantai di dalam kamar mandi..
Setelah di pikir-pikir rose tidak tau sekarang jam berapa..
Seketika rose melihat jam dinding dia terkejut minta ampun sekarang jam 22.00"Di kirain udh pagi"ucap rose pada diri nya sendiri kemudian melangkah kan kaki nya untuk kembali tidur..
Semua aktivitas yang rose langsung membuat sang pemilik mansion terkekeh geli di buat nya..
Pasal nya Jungkook ingin membangunkan rose untuk makan malam namun gadis nya kembali ke tempat tidur nya..Jungkook melangkah ke arah tempat tidur rose,namun siapa sangka rose terloncat kaget di buat nya..
Yang tadi nya posisi rose berbaring membelakangi Jungkook sekarang malah duduk dengan keringat yang membasahi pelipis nya..
"JUNGKOOK"teriak rose yang membuat Jungkook terkekeh geli..
"Kenapa sayang??"tanya Jungkook yang langsung memindahkan posisi duduk rose yang tadi nya di kasur sekarang di atas paha Jungkook..
"Kau membuat ku kaget!!masih di tanya lagi"kesal rose sambil menampilkan mimik wajah yang kesal namun di mata Jungkook itu sangat lucu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Angel Of The Death
FantastikDON'T COPY MY STORY!DILARANG PLAGIAT! R15+ __________________________ "cause everyone knows, perfect angel of the death" *** Roseanne park penyuka nanatsu no taizai, karena itu dalam bayangan nya, Jungkook adalah sosok meliod...