AKU UPDATE!!
Kangen Ngga sama aku??
Jam berapa kalian baca ini??
JANGAN LUPA TEKAN VOTE + KOMEN YANG BANYAKKKKKKK YA!!
HAPPY READING! SEMOGA SUKA^_^
100 VOTE AKU UPDATE!!
SPAM KOMEN BIAR GA NYIDER DOANG!
JANGAN LUPA DI VOTE!!
BACA SAMPE BAWAH!
MAAF UPDATE NYA LAMA!!SELAMAT MEMBACA SEMUA!
HOPE YOU LIKE IT-!
FYI: JK + RS DISINI UMUR NYA MASIH BELASAN YA KAWAN, BUKAN UDAH 20AN KEATAS TAPI MASIH BELASAN, B E L A S A N)
Jungkook langsung menyambar bibir ranum Rosé dengan sangat lembut tapi memabukkan dan Rosé tergoda akan hal itu.
Rosé langsung memeluk leher Jungkook dan Jungkook langsung merapatkan tubuhnya lebih dekat ke Rosé.
•
•
•TO BE CONTINUED.
Perfect Angel Of the death | Part 20- Vanilla and dark Chocolate
Playlist: All About You - Taeyeon
***
Masih diposisi yang sama dimana Rosé duduk diatas pangkuan Jungkook yang sekarang sedang menghirup dalam-dalam wangi yang dikeluarkan oleh tubuh Rosé.
"Kenapa kau mencium kuuu?!"ucap Rosé dengan sedikit berteriak.
Jungkook pun langsung menghentikan aktivitas nya dan kembali menatap mata indah milik Rosé yang tepat berada di depan nya.
"Dan kenapa kau menerima ciuman ku, baby??"ucap Jungkook dengan mimik wajah khas andalan nya dan ya jangan lupakan seringai tajam miliknya.
Rosé yang mendengar itu pun berpikir sejenak, kenapa dia tidak menolak nya jika dia tidak mau, tapi tadi dia, dia, Menerima nya.
Jungkook yang melihat Rosé hanya terdiam pun kembali tersenyum, gadisnya ini memang sangat lah polos dan tidak pandai untuk mengekspresikan perasaan diri nya saat ini.
"Kau kenapa baby??, Apa aku salah berkata seperti itu, bukan kah kita sama-sama menikmatinya??, Jadi tidak ada yang perlu ditanyakan saat ini, tidurlah!"ucap Jungkook dan setelah itu dia sedikit mendorong dengan pelan kepala Rosé untuk bersandar di dada bidang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Angel Of The Death
FantasyDON'T COPY MY STORY!DILARANG PLAGIAT! R15+ __________________________ "cause everyone knows, perfect angel of the death" *** Roseanne park penyuka nanatsu no taizai, karena itu dalam bayangan nya, Jungkook adalah sosok meliod...