JUNGKOOK UPDATE!!
Kangen JUNGKOOK??
Jam berapa kalian baca ini??
JANGAB LUPA TEKAN VOTE DAN KOMEN YANG BANYAKKKKKK!!
HAPPY READING!SEMOGA SUKA^^
"Kenapa aku sekarang berada di bandara??"tanya Rosé yang nampak kebingungan.
"Nyonya"panggil seseorang laki-laki kepada Rosé.
"Ya, ada apa GD??"tanya Rosé kepada laki-laki yang bernama GD itu.
"Nyonya berpura-pura lah seakan-akan nyonya pulang setelah liburan, agar para manusia di sini tidak bingung nyonya"ucap GD menjelaskan kepada Rosé yang terlihat bingung akan keadaan sekitar.
"Owh, baiklah"jawab Rosé
"Ikuti saya nyonya, banyak sekali wartawan di luar pintu sana, dan jangan sekali-kali nyonya keluar dari pengawasan kami, itu akan membahayakan nyonya"ucap GD kembali."Baiklah"ucap Rosé.
____________________
Perfect ANGEL of the death|part 14-Memory
Playlist: Memory-gfriend (official video) japan version
***
"Kemana kita akan pergi?"tanya Rosé kepada gd, "kita akan pergi ke mansion tuan, nyonya"Jawab gd sambil fokus menyetir.
Entahlah Rosé bingung harus apa, dia tidak bisa mencerna semua kejadian ini dengan baik, seperti ada yang tidak beres setelah Rosé bangun dari pingsan nya akibat dipukul serta dicambuk oleh seseorang yang menggunakan tudung hitam tapi Rosé tau kalau itu wanita, jelas Rosé tau, dari mata nya saja Rosé sudah tau dan Rosé ingat siap dia, dia adalah
Lalisa manoban..
Gadis itu telah berani menghancurkan semua nya, menghancurkan kehidupan Rosé, menghancurkan semua nya hingga dia berani merebut Jungkook di depan mata nya langsung, tapi kenapa Jungkook malah menerima sentuhan dan perilaku Lisa?
Rosé tidak bisa mencerna kejadian ini dengan baik, semoga max dan yang lain nya bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya, semoga.
Rosé tersentak ketika mobil yang dinaiki nya berhenti mendadak sehingga membuat Rosé yang tak siap segera terjatuh kearah depan tapi max langsung menahan badan Rosé dengan tangan kiri nya dan tangan kanan nya untuk menahan diri nya sendiri.
"Ada apa gd?"
"Tidak nyonya, hanya saja pengemudi di depan kita berhenti mendadak"
"Owh, berhati-hati lah"
"Baik nyonya"Satu hal lagi yang Rosé bingungkan, siapa itu gd, kenapa gd bisa kenal dengan diri nya dan juga kenapa mata gd seperti tidak asing di mata Rosé, "aku seperti pernah melihat nya tapi di mana??" Tanya Rosé dalam batin nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Angel Of The Death
FantasyDON'T COPY MY STORY!DILARANG PLAGIAT! R15+ __________________________ "cause everyone knows, perfect angel of the death" *** Roseanne park penyuka nanatsu no taizai, karena itu dalam bayangan nya, Jungkook adalah sosok meliod...