Sehingga membuat Jungkook terkekeh geli karena cara makan es krim gadis satu nya ini...
~*~
Matahari telah tampak menyinari dunia sambil menyapa beberapa hewan yang berkicau pada pagi hari nya...
Rose Menggeliat dan merasakan area perut nya yang terasa berat ternyata disana bertengger tangan Jungkook..
Rose pun membangun kan Jungkook untuk berangkat berkerja..
"Jungkook,bangun udah siang ini"ucap rose sambil menggoyang-goyangkan tangan Jungkook yang berapa di perut nya..
"Hmmm"Jungkook menjawab nya dengan deheman saja..
"Jungkook!!!!!"kesel rose yang berucap dengan nada yang mulai meninggi...
"Iya sayang aku bangun"jawab Jungkook yang membuat rose senang,rose pun langsung mengecup pipi Jungkook dan mengacir ke kamar mandi..
Jungkook yang mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa melongo tak percaya dengan perilaku rose yang tiba-tiba mencium nya...
🇸🇰🇮🇵
Sesampainya rose dan jungkook di kantor nya,semua karyawan beserta staf kantor Jungkook langsung menunduk hormat kepada CEO mereka,tanpa berani mengangkat 1° pun kepala mereka...
Jungkook yang setiap hari mendapatkan hal seperti itu hanya cuek tanpa membalas satu orang pun,Jungkook memang sangat di kenal dengan sebutan "the devil who works is perfect"...
Jungkook yang sedang menggandeng tangan rose pun langsung menarik rose untuk menaiki lift yang di bangun untuk nya...
"Jungkook apa yang kau lakukan??"tanya rose sedikit kesal..
"Memang nya kenapa??kau ini gadis ku,memang nya salah memperlakukan mu seperti ini"jawab Jungkook dengan dingin dan nada yang sangat tajam..
"Tapi nanti apa kata karyawan lain nya,jangan mentang-mentang aku gadis mu kau memperlakukan ku seenak nya,ini nama nya ketidak adilan"ucap rose dengan bibir yang mengerucut...
Cup..
"Jangan berisik atau aku akan melakukan yang lebih dari ini"bisik Jungkook tepat di depan telinga rose..
Rose yang mendengar ucapan Jungkook langsung menunduk malu sekaligus takut...
"Jangan menunduk sayang"ucap Jungkook sambil membawa rose ke dalam lift..
Sepatu fantofel mahal Jungkook bergema di setiap ruangan nya, Sehingga membuat suasana menjadi lebih mencengkam...
Rose pun membuka pintu ruangan nya sendiri,kenapa ruangan nya??karena rose bersikeras minta pisah ruangan oleh Jungkook dengan segala macam cara dan di taklukkan dengan ciuman singkat di bibir nya..
Rose langsung masuk tanpa menengok ke arah Jungkook maupun memberi salam perpisahan..
Jungkook pun membiarkan nya, karena Jungkook tau kalau rose sedang memikirkan hal sesuatu yang mungkin tidak bisa di ketahui nya..
Mereka pun masuk ke ruangan dan arah yang berbeda..
🇸🇰🇮🇵
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Angel Of The Death
FantasyDON'T COPY MY STORY!DILARANG PLAGIAT! R15+ __________________________ "cause everyone knows, perfect angel of the death" *** Roseanne park penyuka nanatsu no taizai, karena itu dalam bayangan nya, Jungkook adalah sosok meliod...