Korea Selatan merupakan negara yang terkenal dengan banyak nya idol terkenal. Banyak orang-orang yang bermimpi untuk menjadi Idol. Bukan hanya karena wajah yang tampan
dan cantik. Tetapi juga dengan bakat yang dimiliki oleh masing-masing idol.Seventeen.
Boygrup yang debut pada tahun 2015 itu memiliki 5 anggota. Nama mereka pun sudah mulai terkenal di dalam negeri maupun diluar negeri.
Bahkan banyak prestasi yang sudah di dapatkan oleh Boygrup asuhan agensi Pledis ini.Nama : Choi Seungcheol
Posisi : Leader. Main rapper & vocal. Ia merupakan anggota tertua di Seventeen. Selain menjadi anggota seventeen, Choi Seungcheol juga mengisi beberapa acara variety show.Nama : Kim Mingyu
Posisi : Rapper. Visual. Dan menjadi MC di sebuah acara musik mingguan. Ia juga merupakan seorang aktor yang baru saja memulai debutnya sebagai aktor 4 bulan yang lalu. Mengisi beberapa acara variety show dan juga merupakan seorang model.Nama : Lee Seokmin.
Posisi : Main Vocal. Dan juga seorang aktor musical yang 1 bulan lalu di mulai dan saat ini ia berhasil membawa namanya menjadi aktor musical yang digemari banyak orang hanya dalam waktu singkat.Nama : Choi Hansol.
Posisi : Main rapper. Visual. Maknae. Memikat hati para Noona dengan visual nya yang menyerupai Leornardo Dicaprio. Sering menjadi tamu dalam beberapa acara variety show.Nama : Kwon Sooyoung:
Posisi : Main Dancer. Vocal. Pipi berisi nya menjadi daya tarik idol kelahiran 1996 ini. Bahkan sering kali ia membuat anggota Seventeen dan penggemar tertawa karena tingkah absurd nya bersama Seokmin.Agensi pledis yang menaungi Seventeen juga baru saja mendebutkan Boygrup baru yang ber-image Cute. Boygrup bernama A-Teen ini berisikan 4 orang anggota laki-laki yang memiliki wajah manis. Bahkan ke 4 nya sering kali disebut cantik oleh para penggemar. Bahkan Grup yang baru saja debut 4 bulan yang lalu itu kini memiliki banyak fans didalam negeri maupun diluar negeri. Para fans pun tidak hanya para wanita tetapi juga para lelaki. Banyak fanboy yang menggemari para anggota Boygrup baru asuhan Pledis ini.
Nama : Yoon Jeonghan.
Posisi : Leader. Vocal. Cheonsa.Nama : Hong Jisoo.
Posisi : Vocal. Gentleman hyung.Nama : Jeon Wonwoo.
Posisi : Main rapper. Visual.Nama : Boo Seungkwan.
Posisi : Main vocal. Happy virus A-Teen.Tbc.
Perkenalan dulu ya :v
Mohon maaf jika para membernya aku ubah dan tidak dalam satu seventeen. Karna begini lah jalan ceritanya hehe
Vomentjuseyoooooo~~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Idol (Meanie)
FanfictionBagaimana jadinya jika dua idol laki-laki yang berbeda grup tetapi satu agensi berkencan dan menjadi perbincangan seluruh orang di Korea Selatan Bahkan hampir seluruh orang dinegeri itu membenci keduanya. Apakah keduanya bisa bertahan?