Mingyu menatap datar pesan yang baru saja ia dapatkan dari Chaeyeon.
"Kau harus mengunjunginya.." Seungcheol berucap."Setelah ia ingin memberikan tubuhnya padaku!?"
"Wow! Kau belum cerita tentang itu." Ucap Seungcheol terkejut.
"Jadi bagaimana rasanya?" Tanya Seungcheol penasaran.
"Mana aku tahu hyung! Aku bahkan tidak sudi melihatnya!"
Seungcheol terkekeh mendengarnya. Mingyu memang sudah sepenuhnya tidak tertarik pada wanita.
"Ya ya baiklah. Setidaknya temuilah dia. Atau mungkin kau bisa memutuskan hubungan kalian?"
"Ini semua rencana agensi. Hah sialan!"
Mingyu mengacak surainya prustasi. Dengan terpaksa ia akan berkunjung ketempat Chaeyeon malam ini. Apalagi CEO Kang juga mendesaknya."Jangan terlalu pulang larut. Besok kita sudah harus berangkat." Ucap Seungcheol meingatkan Mingyu. Sedangkan pria tinggi tersebut mengangguk kemudian melanjutkan untuk mempacking barang-barangnya selama tur mereka.
*
*
*
Member A-TEEN bersorak senang saat mereka baru saja menyelesaikan promosi mereka yang terakhir dan mereka juga mendapatkan sebuah piala atas kemenangan lagu mereka. Bahkan manager pun mengucapkan bahwa mereka akan diberikan jatah libur selama 2 Minggu sebelum nanti mereka akan syuting untuk iklan dan berbagai macam lainnya.
"Maafkan aku Wonwoo. Tuan Kang memaksaku untuk mengujungi Chaeyeon malam ini. Aku harap kau mengerti. Aku mencintaimu❤️"
Wonwoo menghela nafas. Baru saja ia merasa senang, tetapi ada saja halangan untuk ia merasakan kesenangan itu.
Pesan Mingyu yang baru saja ia baca membuat semangatnya surut. Padahal Mingyu berjanji akan mengunjunginya bersama Seokmin yang juga akan mengunjungi Jisoo. Namun rupanya Mingyu ada urusan lain dengan Chaeyeon, padahal besok kekasihnya itu sudah berangkat untuk 1 bulan kedepan melaksanakan tur mereka."Akhirnya aku bisa pulang ke Jeju!" Pekik Seungkwan.
"Aku bisa mengunjungi ibuku.." Ucap Jeonghan.
Jisoo dan Wonwoo hanya tersenyum menanggapi kedua member tersebut.
"Kalian tidak pulang?" Tanya Jeonghan.
Jisoo menggeleng.
"Aku terlalu malas untuk keluar negeri Hyung..""Bagaimana dengan Wonwoo?" Tanya Jeonghan pada lelaki bermata rubah itu.
"Aku akan di dorm saja menemani Jisoo Hyung.." Ucapnya.
Jisoo terkejut dan menggeleng.
"Tidak. Tidak perlu Wonu-yaa..
Pulanglah ke Changwon, kau pasti merindukan keluargamu."Wonwoo terkekeh.
"Orang tuaku sudah berpisah hyung jika kau lupa..""Maafkan aku.." Lirih Jisoo.
"Tak apa. Aku lebih suka disini untuk bermain game sepuasnya. Lagipula, Appa dan Jungkook akan berkunjung juga kesini." Ucap Wonwoo antusias membuat ketiga membernya cukup lega.
"Baiklah, kalau begitu nikmati waktu kalian." Ucap Jeonghan segera melangkah ke dalam kamar miliknya.
"Aku akan meminta Manajer untuk memesankan tiket penerbangan ke Jeju besok!" Seungkwan tak kalah antusiasnya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Idol (Meanie)
FanfictionBagaimana jadinya jika dua idol laki-laki yang berbeda grup tetapi satu agensi berkencan dan menjadi perbincangan seluruh orang di Korea Selatan Bahkan hampir seluruh orang dinegeri itu membenci keduanya. Apakah keduanya bisa bertahan?