3

5.8K 602 108
                                    

"Wonuyaaaa bangun.." Jeonghan mengguncang tubuh Wonwoo agar pria manis itu bangun dan segera keluar dari mobil.

Wonwoo membuka matanya perlahan dan meregangkan tubuhnya. Ia melirik jam ditangan kirinya.
Waktu masih menunjukkan pukul 9 pagi. Masih ada 3 jam sebelum mereka tampil.

Hari ini adalah hari pertama A-Teen mempromosikan album comeback mereka dengan judul "Don't wanna cry" di Inkigayo.
Sebelumnya, Sabtu kemarin mereka sudah melakukan comeback stage di M Countdown dan berhasil membawa 1 piala pertama kemenangan mereka pada comeback kali ini.

Para member A-Teen pun melangkah menuju ruang tunggu yang sudah disediakan. Selama menuju ruang tunggu, para member tidak lupa menyapa staf bahkan para sunbaenim mereka seperti GOT7, Monsta x, bahkan Gfriend yang juga akan melakukan comeback pada musik panas ini.

"Aku tidak ingin berharap kita menang di Inkigayo hari ini.." Keluh Seungkwan.

Pria berpipi tembem itu memakan sarapannya bersama dengan para Hyung nya.

"Wae?" Tanya Wonwoo. Ia memasukan roti coklat pada mulutnya.

"Para sunbaenim, mereka semua hebat. Setiap mereka comeback mereka selalu menang dan membawa piala.." Seungkwan mengambil ayam goreng dan kembali mengigitnya. "Kupikir Inkigayo harus memberi mereka piala masing-masing atas lagu mereka. Percayalah, lagu mereka bagus-bagus semua hyung~" Lanjut Seungkwan.

Jisoo dan Wonwoo hanya mengangguk dan membenarkan perkataan Seungkwan. Mereka juga mendengar lagu-lagu para sunbaenim yang akan comeback pada musim panas ini dan semua lagu mereka enak untuk di dengar pada musim panas.

Jeonghan hanya menggeleng melihat adik-adiknya. Ia merapikan beberapa sampah sisa makanannya dan memasukannya dalam sebuah plastik.
"Semua musik K-Pop itu bagus. Kemenangan tidak penting bagi idol manapun. Karena menciptakan sebuah musik dan membuat orang lain menyukai musik kita itu lebih penting. Piala hanya sebuah simbol. " Ia meletakkan plastik itu di dalam tempat sampah.
"Jadi, mari menampilkan yang terbaik hari ini!" Ucap Jeonghan semangat.

"Huuu~ ini baru leader kita~" Goda Jisoo.

Wonwoo dan Seungkwan mengangguk semangat di buatnya.

Drttt..drttt.. 

Wonwoo mengeluarkan ponsel nya dan mendapatkan pesan dari seseorang yang sangat ia cintai.

From : Big Puppy

Kau sudah tiba? Sudah sarapan?
Aku harap kau sudah untuk sarapan.
Semangat untuk comeback hari ini. Aku harap kalian membawa piala kedua untuk comeback kali ini. 💕

Wonwoo tersenyum dan mulai membalaskan pesan untuk Mingyu.

To : Big Puppy

Tentu. Terimakasih dan tolong jaga jarak dengan pacar palsumu Mr big puppy.💕

Mingyu memang sebagai pembawa acara pada Inkigayo setiap Minggu nya dan Jung Chaeyeon adalah pasangan MC sekaligus kekasih nya, yang tentu saja menurut pandangan media dan para fans. Tetapi tentu saja lelaki itu hanya mengakui Jeon Wonwoo sebagai kekasih satu-satunya.

Diruangan lain. Mingyu terkekeh saat membaca pesan yang baru saja Wonwoo kirim kan untuknya.
Ia pun mengambil selfie dan mengirimkan nya kepada Wonwoo sebagai pesan balasan.

To : Cities Fox 💕

To : Cities Fox 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Boyfriend is Idol (Meanie)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang