Prolog

6.5K 322 1
                                    

"TIDAK BISA DIBIARKAN!"

Soyeon menggebrak meja didepannya dengan sangat kuat. Rahangnya mengeras begitu sebuah kabar tentang hubungan Jimin dan Jungkook semakin membaik saja, masuk kedalam telinganya. Padahal semua usahanya kini sudah dikerahkan. Dan itu tidaklah sia-sia.

Tapi kenapa ini bisa terjadi?!

Apa karena si wanita yang mengaku sahabat serta pelindung dari Jimin itu dengan mudah bisa menggagalkannya? Maksudnya, menggagalkan usaha yang ia kerahkan dengan susah payah itu.

Soyeon merasa kalau ada aura aneh dari dalam tubuh seorang Lyn Stanley. Senyum sinis serta gaya bicara yang dingin--terkesan ketus seakan membuatnya berdigik ngeri. Tapi tidak semudah itu untuk menjatuhkan ataupun membuat takut seorang Soyeon.

Jeon Soyeon selalu punya cara lain untuk membuat seseorang yang berupa lawannya menunduk di bawah kakinya. Kembali pada kata semua usahanya kini sudah dikerahkan. Sebetulnya tidak!

Rencana lain yang cerdik lalu menyelusup masuk kedalam otaknya. Bisa dibilang gila dan tidak masuk akal. Tapi apapun itu, semuanya demi mengembalikan sang kakak kedalam jantung keluarga yang ditinggalkan.

Air mata Soyeon meluncur dari pipi kirinya. Tangisnya kini pecah mengingat kejadian beberapa tahun yang lalu, sebelum Jungkook meninggalkan Busan.

"Akan kudapatkan kau kembali Oppa, dan akan kuhancurkan Jimin serta anak-anaknya hanya dalam hitungan hari!"

•°•°•

GAMAU SPOILER! :P

POKOKNYA PROLOGNYA HARUS SINGKAT. BIAR BISA BIKIN KALYAN PENASARAN.
DAN ... SELAIN KONFLIK BARU, SAIA JUGA MENYAJIKAN KISAH KELAM JUNGKOOK DI MASA LALU. DIMANA SANG ADIK-LAH YANG DITUGASKAN UNTUK MEMBUJUK SANG KAKAK AGAR KEMBALI KEDALAM PELUKAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN.

JUGA MENGHANCURKAN PRIA YANG SUDAH MERUBAH KAKAKNYA MENJADI SEORANG PENYUKA SESAMA JENIS

So, menurut kalian Soyeon itu baik atau tidak? Komen yah!

i luh ya, Fatin

Lifemates » Kookmin [Book  2 : END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang