Jihoon kesal. Pasalnya besok adalah hari dimana dia debut, tapi sahabatnya --oh ralat atau bisa kita sebut kekasihnya justru harus pergi ke hutan untuk shooting acara Law of The Jungle. Parahnya lagi, lelakinya itu sudah tidak menghubunginya 3 hari. Jihoon tau jika Woojin menghabiskan waktu dengan Mama Park sebelum dia berangkat ke hutan, tapi apa susahnya memberi kabar Jihoon sebentar saja?Wanna One (11)
YoonJisung
Woojin besok berangkat jam berapa?LaiKuanlin
Ohh Woojin hyung mau pergi ke hutan ya? Hati-hati hyung banyak serangga ㅋㅋㅋJaehwanKim
Cita-citamu menjadi tarzan akhirnya tercapai ㅋㅋㅋㅋㅋHwangMinhyun
Yaakk Jaehwan-ah ㅋㅋㅋㅋㅋDaehwiyaa
OMG hyung!! Aku sampai sakit perut ㅋㅋㅋㅋㅋYoonJisung
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋOng
Woojin kenapa tidak muncul ㅋㅋㅋSungwoonCloud
Padahal 3 hari kemarin Woojin heboh mengirimi aku chat bertanya ini ituSungwoonCloud
Khususnya racun anti seranggaBaejinyoung
Baru kali ini Woojin hyung panikJaehwanKim
Dia mempunyai masalah besar ㅋㅋLaiKuanlin
Ngomong-ngomong kemana Woojin hyung?Daehwiyaa
Sungwoon hyung, sepertinya akan ada yang semakin marahSungwoonCloud
Ah.. yaampun.. maafSungwoonCloud
Aku tidak tahu apa-apaSungwoonCloud
Maaf JihoonieJihoon semakin kesal melihat grup chat Wanna One. Ternyata Woojin tetap menghubungi Sungwoon. Kenapa dirinya tidak dihubungi sih?
Max yang melihat majikannya uring-uringan pun menggonggong. Khawatir mungkin?
"Yaak!! Daddy mu itu kemana sih?"
Diteriaki Jihoon seperti itu, Max langsung menunduk.
Jihoon menonaktifkan dan melempar ponselnya asal. Terserah padamu Park Woojin.
***
Jihoon benar-benar tidak mengaktifkan ponselnya selama 3 hari berturut-turut. Dia menghubungi ibunya lewat ponsel sang manager, dengan alasan ponsel miliknya rusak. Ucapan selamat atas debutnya pun dia terima dari ponsel sang manager. Untung Jihoon masih bisa profesional ketika tampil dalam showcase-nya.
Sebenarnya dia rindu dengan Park Woojin. Tapi Jihoon sadar, Woojin tidak akan memegang ponsel beberapa hari karena dia sedang shooting dan Jihoon juga tidak berharap banyak atas sinyal yang bisa menghubungkannya dengan Woojin yang ada di dalam hutan.
"Jihoon-ah!! Aku menghubungimu berkali-kali kenapa tidak bisa?"
Lamunan Jihoon terputus oleh suara salah satu staff.
"Aku mematikan ponselku."
"Yaak!! Pantas saja Mina menghubungi ku."
Dahi Jihoon berkerut. Tunggu. Siapa? Mina?
"Mina? Kang Mina maksud noona?"
KAMU SEDANG MEMBACA
About Us (Produce 101 seasons 2)
DiversosRandom story~ About produce 101 seasons 2's ships⛵ I know this is too late~ But the ships are always sailing in my heart💜 Started on 16th of February 2019 Anyway, this book is bxb story :") *except special ramadhan chapters~ *Mostly about BNM boys...