VLOGUANHO~ (Guanho)

373 34 6
                                    

Perubahan marga dilakukan untuk kebutuhan cerita~




Seonho bersiap dengan kamera yang ada di tangannya. Dengan senyuman merekah dia mulai menyapa para subscriber-nya yang baru mencapai 1K kemarin sore. Iya, Kwon Seonho memang baru membuka channel Youtubenya.. dan hari ini dia berniat membuat konten pertama untuk channelnya.

"Hallo semuanya!! Selamat datang di channel Byeongari.. namaku Kwon Seonho.. aduh aku malu nih baru pertama kali bikin konten hehehe." Seonho tertawa. Sedikit canggung namun dia melanjutkan openingnya.

"Hari ini aku ada pemotretan buat salah satu produk gituu dan aku mau nunjukin ke kalian gimana sih prosesnya dan ada siapa ajaa di dalem..." Ucapan Seonho terpotong karena ada seseorang yang mengetuk jendela mobilnya. Dengan segera Seonho membuka jendelanya dan Seonho disambut dengan senyuman gusi dari sosok tampan di hadapannya.

"Loh kak Guan???"

"Hai Seonho!!"

Seonho segera keluar dari dalam mobil dan berdiri di dekat Guanlin. Sosok tampan itu.

"Oiya kenalin ini Kak Guan.. liat sini Kak!!" Guanlin yang paham maksud Seonho segera melihat ke arah kamera dan melambaikan tangannya antusias.

"Hai!! Aku Lai Guanlin!!"

"Jadi Kak Guan ini.. hmmm.."

"Aku pacarnya Seonho..."

Seonho otomatis melotot mendengar ucapan dari Guanlin.

"Apasih ih ngarang!!"

"Loh kan emang iyaaa, kemaren kan kamu nerima Kakak."

"Aiisshh.. nanti diliat Daddy Seonho gimanaaa?" Rengeknya. Guanlin tersenyum gemas.

"Engga kamu tenang aja."

Seonho kembali menghadap kameranya.

"Oke guys kita langsung aja yuk ke dalem!! Let's goo!!!"

Seonho dan Guanlin diminta untuk segera berganti pakaian. Setelah itu mereka masih harus di make up agar hasil fotonya lebih bagus. Padahal no make up pun mereka berdua sudah sangat tampan.

"Sekarang Seonho udah ganti baju nih. Kembaran sama Kak Guan. Berasa jadi couple beneran deh hehehe.."

"Oh itu Kak Guan udah mulai pemotretan.. liat liat.."

Seonho mengarahkan kameranya pada Guanlin yang sedang berpose.

"Lucu banget Kak Guan.."

Masih asik memperhatikan Guanlin, Seonho tidak sadar jika dirinya sudah dipanggil untuk segera berpose bersama kekasihnya itu.

"Seonho foto dulu ya guys hehehe.. Om Choi!! Boleh tolong rekamin Seonho pas lagi take ga? Buat vlog nih.."

Om Choi dengan senang hati mengangguk dan mulai mengambil alih merekam dengan kamera Seonho ketika anak ayam itu mulai berpose.

"Nah abis ini aku bakal satu frame sama Kak Guan.."

Seonho kembali dengan kameranya, kemudian menghampiri Guanlin di sampingnya.

"Kak Guan gimana perasaannya?"

"Deg-deg-an Ho."

"Tapi seru ga?"

"Seru kok seruu!! Mantap pokonya!!"

"Seru kok seruu!! Mantap pokonya!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
About Us (Produce 101 seasons 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang