Special Ramadhan (BNM Family) Part 2

320 33 11
                                    

"Bunaaaaaaaaa"

Youngmin kaget saat pintu rumahnya digedor heboh oleh tangan-tangan kecil kedua anaknya. Pasalnya Youngmin lagi nyusuin si bungsu, untung si bungsu ga keselek.

"Iyaa sayang sebentaarrrr"
Ibu muda itu melepas paksa mulut Daehwi dari dadanya yang menimbulkan rengekan si kecil.

"Sebentar ya nak, Bunda bukain pintu kakak-kakak dulu."

"Buuunaaaaaaaa!!!"

Teriakan nyaring dan gedoran pintu depan justru semakin keras.

"Astagaa iya sayang sebentar.."


Donghyun yang emang jalan di belakang sama bapak-bapak komplek gatau tindakan anarkis yang dilakukan kedua anaknya itu. Dan langsung kaget ngeliat Woong sama Woojin lagi gedor-gedor pintu sambil manggilin Bundanya.

Donghyun berlutut nyamain tingginya sama Woong dan Woojin, terus meluk mereka dari belakang pake kedua tangannya yang berbeda dan dudukin kedua jagoannya di pahanya. Lalu mulai menasihati..

"Jeonwoong, Woojin.. Bilang apa kalo mau masuk rumah.."

"Assalamualaikum!!"

"Ca-ayam ikum.."

"Ketuknya pelan-pelan aja, udah malem gaboleh berisik.." lanjut Donghyun.

Kedua anaknya mengangguk. Belum sempat mengetuk lagi, pintu akhirnya terbuka. Woong dan Woojin langsung meluk kaki Youngmin.

"Bunaaaaa"

Youngmin ketawa ngeliat tingkah anak-anaknya yang gemesin. Seakan lupa kalo tadi mereka juga yang gedor-gedor pintu brutal.

"Sayang.." kata Donghyun.

"Ya mas?"

"Itu kemeja kamu belum dikancingin.."

"Astaghfirullaaahhh..."










Woong sama Woojin lagi asik main lari-larian di ruang tengah. Sesekali terdengar teriakan Daehwi yang seakan mendukung kedua kakaknya itu.

"Kak, ayo bobo yuk.." Ajak sang Ayah.

"Ntar Yah masi siang inii.."

Donghyun geleng-geleng tau dari mana anaknya ini masih siang.

"Nanti terlambat loh sahurnya, katanya kakak mau puasa besok."

Denger kata 'Puasa' Woong langsung ninggalin Woojin yang masih asik lari-lari buat sikat gigi.

Woojin akhirnya ikut-ikutan ke kamar mandi.

"Akak cikat??"

Sikat gigi maksud Ujin..

"Eung!!" Woong ngambil sikat giginya dan nuangin odol di atas bulu sikatnya.

"Ujin!!"

Woong juga ngambilin buat Woojin.

Kemudian mereka sikat gigi berdua..









"Kak... bangun yuk.. sahur.."
Donghyun mencoba ngebangunin si sulung yang heboh banget pengen puasa.

"Kakak.. katanya mau puasa.."
Donghyun menepuk-nepuk pelan pipi si kakak.

Woong langsung duduk. Tapi matanya masih merem.

"Ngantuukk Yaahh"

"Iya cuci muka dulu ayo sama Ayah."

Woong ngangkat kedua tangannya. Gestur mau digendong. Donghyun seneng-seneng aja ngegendong si sulung. Soalnya Woong termasuk kecil walaupun udah 5 tahun. Malah badannya gedean Woojin yang baru 3 tahun.

About Us (Produce 101 seasons 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang