Spesial Ramadhan (BNM Family) Part 3

264 22 2
                                    

Lebaran tinggal sebentar lagi, kediaman keluarga Kim beberapa hari kebelakang sibuk beberes rumah. Dari mulai bersihin jendela, nyuci gorden, nyabutin rumput liar di halaman, dan nyortir mainan apa yang udah gak dipake lagi.

Yang terakhir udah jelas dilakukan dengan semangat oleh trio buntelan keluarga Kim.

Woojin ngedorong kotak mainannya dari kamar ke ruang tengah. Di sana udah ada Woong yang lagi misah-misahin mainan yang udah gak dia sukain, tubuh mungil Woong dikelilingi mainan-mainan yang jumlahnya super banyak. Woojin yang ngeliat itu langsung ikutan dan numpahin isi dari kotak mainan punya dia.

Kepala kecil Woojin ngeliatin tumpukan mainan Woong dan mainannya sendiri. Kok mainan sang kakak lebih menarik ya? Padahal isinya gak jauh beda. Ya Donghyun sama Youngmin kalo ngebeliin pasti yang sejenis tapi beda warna atau beda karakter. Biar bisa dimainin berdua gitu katanya.

Tapi mainan Woong lebih berwarna dibanding punya Woojin yang warnanya monoton. Kalo gak item, coklat ya merah.

"Akak!! Ini apa?"

Akhirnya Woojin jongkok di deket tumpukan mainan Woong, ngambil satu mainan yang menarik mata Woojin.

"Kuda."

Woong ngeliat sebentar trus balik lagi misahin mainannya.

"Ujin puna kuda tapi ndak dini?" Woojin masih bingung sama kuda punya Woong. Yaiyalahh Woojin punyanya kuda lumping. Gak gak. Kuda punya Woong tuh bagus, warna ungu terus ada rambut warna warni nya, ekornya juga warna warni. Beda sama punya Woojin yang warnanya item atau coklat.

Woong nggak ngejawab pertanyaan sang adik. Ya gatau juga dia mau jawab apa. Setau Woong itu emang kuda versi dia.

"Akak buwat Ujin?"

Woong ngangguk. Mainan kuda itu emang udah jarang dipake sama Woong, dan Woojin juga ngambilnya ditumpukan mainan yang mau disumbangin jadi yaudah Woong mah ngangguk aja dah.

Setengah jam mereka masih asik misahin mainan, Woong doang sih sebenernya. Soalnya Woojin malah ngerecokin kakaknya, dan ngambilin mainan Woong yang udah dipisahin buat dipindah ke kotak mainan punya dia. Ya apa bedanya -_-

"Yeaayy selesaaiii!!!"

Woong bangun dari duduknya dan mulai masukin mainan yang masih dia pake ke dalam kotak.

"Yeaayy celecaayy!!"

Woojin ikut-ikutan. Kemudian sibuk ngeberesin mainan bekas sang kakak buat dimasukin ke dalam kotak punya dia.

Sekarang kotak mainan Woojin isinya justru makin banyak -_-

Daehwi?? Dia anteng duduk di bouncernya sambil gigitin ekor boneka otter kesayangan si dedek.

Youngmin yang kebetulan lewat ruang tengah cuma geleng-geleng liat tingkah anak-anaknya. Niat mau nyumbangin mainan-mainan yang udah ga kepake kayanya harus gagal, ya mainannya pindah ke kotak mainan Woojin semua. Youngmin gamau ngambil risiko kalo nanti anak tengahnya ngamuk mainannya dia ambil. Hmmm yaudahlah..


















Miaann yang ini super pendek chapternya :(

But hope you all like it :(

Btw doain Jaehwan yaaa dia masuk UGD lagi :(( huhuuuu
Semoga cepet sembuh Jjaeni :")

About Us (Produce 101 seasons 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang