perubahan sikap ayah.

10.4K 320 90
                                    


Hai?.maaf gak bisa up tiap hari .wawan butuh refresing .jadi  wawan lagi sakit ,parahnya kena penyakit kejiwaan mendalam akibat trauma ..mohon do'a nya ya agar wawan bisa sembuh dan tak mengalami ketawa terbahak bahak sendiri ..awalnya mereka takut sama wawan .eh taunya kemaren aku berobat dan cek teryata memang kena kejiwaan yang bisa berakibat gila ..hi ngeri masa wawan gila telanjang bulat sambil nyusurin jalan..oh no !.

Curhatnya selesai.yuk membaca .

#dany pov..

Awalnya niat untuk main jaim bareng sama kembaran tentara hot yang hampir 90% mirip banget sama aku. kedatangan ku dari kepindahan tugas polisi dinas di daerah dekat tempat keluargaku.serta kabar si dedy punya anak kandung membuatku mati penasaran .pasalnya dulu itu sampai sekarang aku tak pernah mendengar kabar bahwa si dedy punya kekasih tetap karena dia sibuk sekali mengejar pendidikan sampai keluar negri sebab orang tuanya ingin dedy meneruskan perusahaan bokapnya.

Aku yang bernotabe kembaran tak sedarah jadi bahan incaran gadis gadis nakal yang mengaku sebagai pacarnya dedy .muka boleh sama tapi kelakuan beda ,tak banyak orang yang tau dan bisa membedakan kami berdua seperti halnya si melati itu loh yang sukanya main pukul setiap kami ngumpul bertiga .kuakui si melati emang pacar pertama kali dedy tapi kami bertiga terpisah jarak sebab keadaan yang amat sulit .keluarga ku bangkrut si melati pindah kota lalu si dedy pergi meneruskan pendidikan di luar negri.

Kami bertiga kumpul bareng selama pisah 12 th lamanya .sekarang aku bekerja sebagai polisi mengatur keamanan jalan raya dan si dedy sudah 6 thun menjadi pasukan milyter dari angkatan luar negri lalu pindah ke indonesia .

2 tahun lamanya kami bertiga kumpul bareng membahas tentang cerita masa lalu perpisahan kita dari situ aku dulu juga mengincar melati tapi sayangnya tuh orang udah di gebet sama si dedy.untung saja kita berdua kembar jadi tak ada salahnya jika kita bertukar peran .

Taksabar rasanya melihat langsung rupa anak putra dedy.katanya umurnya sudah remaja tentu berita tersebut membuatku penasaran seperti sekarang ini .untung saja sekarang menunjukan waktu sore, tiba waktu ku pulang dari kerja. Jarak kantor polisi tempatku kerja lumayan dekat dengan daerah tempat tinggal keluarga besar dedy.

25 mnt berkendara ahirnya sampai juga .ku parkirkan motor besarku ke tempat teduh depan garasi seperti biasanya. Tadi sebelum sampai didepan garasi mataku melihat kedua bocah berbaju seragam smp.pikirku mungkin salah satu dari mereka anak dedy yang membuatku penasaran akan berita itu.

Mereka itu berbadan berisi mirip waktu aku dan dedy saat masih bocah smp .keduanya memang tampan satu berkulit coklat dan yang satu lagi berkulit sawo matang. Karena masih asyik main kejar kejaran mengelilingi rumah saat itu aku tak menyapa mereka secara langsung tapi dengan cara polisi menangkap mangsa yang sedang menyelundupkan barang ilegal.

Untung saja memata matai keahlianku.mereka berhenti berlari kejar mengejar tepat ditepian kolam renang .wow bum mereka tercebur kekolam renang dengan berciuman mesra. Mataku terbelalak melihat momen menjijik kan itu tanpa pikir pusing segera ku ambil smartphone disaku celanaku.ckrek ...foto beserta video mereka sudah kusimpan dismartphone ku.setelah beres segera ku meninggalkan mereka .
Besok harinya niatku ingin memberi bukti bahwa ini semua untuk kebaikan dedy si kembaran sepupu ku.bahwa dia salah menampung seorang homo dirumahnya.lalu sialnya yang ku temui bukanlah dedy melainkan bocah homo.aku terkejut saat dia berkata ayah kepadaku,mungkin si dedy belum memberitau anaknya jika ayahnya punya kembaran sepupu.

Oh ternyata dia bernama gunawan indrawan saat kulihat name tag di baju seragam smpnya. Gun menawari ku minum minuman yang diinginkan ayahnya pinta. Aku pun bingung mau jelasin bahwa aku bukan ayahnya saat ini. Ide ku muncul ingin mengetahui semua rahasia tentang si bocah remaja homo anaknya si dedy.

dedy irawan itu ayah kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang