Yu hu ...wawan balik nih ... mau up untuk yang sangat kangen dan penasaran sama kelanjutan chap kemarin ...chuss lanjut..
Dikamar dedy irawan#...
Sesaat kontol ayahnya mulai di kulum disedot dan masuk kemulut gunawan .dikamar ini pun terasa dingin dan diluar rumah terjadi hujan yang sangat deras hingga petir bergemuruh.
Dedy irawan sang ayah dalam keadaan terlelap tak tau keadaan sekitarnya bahwa sang anaknya mulai bermain bejat terhadap dirinya .memulai aksi mengoral kontol .
Karena mabuk berat dedy hanya bisa mengerang meraung kenikmatan tiada tara diserfis oleh gunawan..
"Seeerrr ...aahhh ..uuuhhh..nikmat sayang melati ku terus sedot kontol ku sayang"
Plop klop ploopp...
Sesaat kemudian ...
Ayah akan aku puaskan birahimu dengan lobang cinta rinduku ini .
" akhhh....sakiiittt..."
"Oohhh...nikkmattt "
Pok kipok plok plokk ...
"Uuuuhhhh nikmat kontol mu ayah ahh ahhh... ahhhh .."
Lalau sesaat gunawan merasakan didalam anusnya terasa kontol ayahnya ber kedut kedut ...
"Uuuuhhhhhh aaaagggghhhh huh huh "
Crot crot croott...20x
Dilihat selakangan gunawan mengalir deras mani seperma kental ayahnya yang semakin terus mengalir keluar dari lubang anusnya ..
Wah ...tak hanya besar kontol ayah tapi juga isinya sangat yahut crotnya keluar sangat banyak ...heemm apa ayah tak pernah mengeluarkan sepermanya ...yey..ahirnya aku bisa memiliki ayah ku sendiri sampai sampai mama menderita karena kedahsyatan kontol jumbo ini ..pantas saja mama selalu mengigau disodok kontol ayah.
Sesudah itu gunawan melepas batang kontol yang menancap di lubangnya itu ..masih terasa aliran mani yang keluar dari lunangnya .kemudian gunawan membersihkan kontol ayahnya agar saat terbangun tidak curiga melihat darah dan mani yang akan mengering
.
Sesudah rapi gunawan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dengan berjalan ala kepiting..Sehabis mandi lalu keluar dari kamar ayah dan tidur di kamar barunya ..
..pagi hari ini suasana kicauan burung yang bertebangan sehabis hujan desas semalam .saat jendela menyilaukan bahwa sinar mentari sudah terbit dengan adanya pelangi sehabis hujan malam ...krrrriiiinnnggg kringgg kriiing ..
Gunawan terbangun oleh jam weker diatas meja .mulai mengumpulkan nyawa nyawa dialam mimpinya ...saat membuka mata melihat jam dinding tepat pukul 06:00 pagi.
Wah gimana keadaan ayah apa dia sudah bangun..atau masih tidur..aku ada ide..
Gumawan bangun langsung berlari dari tempat ranjang menuju pintu..
Saat ini gunawan melihat ayahnya masih dalam keadaan tertidur saat seperti tadi malam ia melakukan itu ..
Ayah dirimu itu sungguh membuatku ingin melakukan kenakalan lagi terhadap kontol yang sudah tegang itu..aku bingung seberapa banyak ayah meminum alkohol itu hingga seperti orang koma saja .
Tap tap ...wuuusss bruuuggghhhtt...
"Aaaauuuu...sakiiittt "pinggang ayah dicubit
"Ayah bangun sudah pagi nihh"
Chummm mmmuuuaaaahhhh"
Dedy terbangun seketika saat mendapat serangan dari seseorang.
"Siapa kmu!!!"◇__◇
"Ayah ini lupa ya ...aku ini gunawan anak ayah dan mama melati "
"Hah...apa?????....kok udah sebesar segini datang sejak kapan kerumah ayah?"
"Ada deh kan suprrizse!!!"
"Aduh pala ayah pusing dan sakit tolong gun ambilkan obat sakit kepala di kotak p3k di laci lemari ayah "
Lalu gunawan berjalan menuju lemari mengambil kotak obat serta mengambil air minum di dapur ..
Sesudah tersedia dinampan yang dibawa gunawan dari dapur ayah yang semula berbaring terlentang di ranjang kini mulai berpisisi duduk di sudut ranjang sambil tangan memegangi kepala.
"Yah ini gun buatkan bubur dan ada air putih serta obat diminum ya"
"Ahh senangnya ayah bila kmu disini gun ...ayah sudah merasa ada yang memperhatikan..terimakasih ya"
"Emm...ayah aku mau kedapur dulu lagi mau membuat sarapan sekalian membantu bik ijah"
"Yaudah ayah mau minum nih obat"
Gunawan berjalan menuju pintu lalu melangkah berjalan menuruni anak tangga setelah itu gunawan membantu bik ijah membuat sarapan pagi..
"Baru datang ya ...Bik gun bantu bantu buat sarapan ya?"
"Aduh aden gun.. jangan deh kan bik ijah takut kena marah sama tuan"
"Bik ijah kagak usah hawatir ..gun udah minta ijin kok"
"Yaudah kalo aden gitu"
Bibik ijah dan gunawan sudah mulai akrab dari perbincangan sambil membuat menu sarapan sederhana ...
Sesaat setelah hidangan tertata rapi diatas meja gunawan langsung masuk kekamarnya untuk melaksanakan mandi pagi karena dirinya belum mandi pagi..
Setelah selesai gun lalu masuk kekamar ayahnya ..
"Ayah yuk turun hidangannya udah siap"
"Ahh gun ngagetin... ayah aja baru saja habis mandi tapi pegangin tangan ayah ya . .merasa sakit kepala lagi"
"Ayo"
...Kini dimeja makan sarapan pagi diselingi obrolan ringan..
Bik ijah juga ikut sarapan dimeja makan karena hanya bik ijah satu satunya teman dirumah mewah ini dari saat ayah gun masih kecil .karena irang tua dedy sibuk mengurusi dunia perkantoran di luar negri sana.
"Yah kakek dan nenek dimana"
"Gun mereka sangat sibuk hingga ayah ditinggal dirumah penjara ini dari kecil hanya sahabat ayah yang selalu main kesini"
"Apa om yang tadi malam mengantar ayah kerumah?"
"Iya namanya om eko stya laksana."
"Oo..terus ayah kapan berangkat kerja lagi..bukankah ayah masih belum enak dari mabuk semalam?"
"Ayah berangkatnya masih nanti siang "
"Bik ijah kami sudah selesai makan ..nanti gun mau jalan santai di belakang rumah sambil olahraga ringan dan tolong nanti buatin susu protein ya"
"Siap selalu den gunawan..bibik mau beresin ini dulu kebelakang"
"Biar aku bantu deh bik"
"Wah rajin ya anak jagoan ayah "
"Putramu ini memang sangat rajin tuan bibik pikir mirip mamanya karena seorang anak pria jarang sekali melakukan pekerjaan beres beres rumah gak seperti anak bibik yang seusia dengan den gun dirumah "
"Bik kapan gun boleh main sama anak bik ijah ?"
"Emm mungkin sehabis sekolah nanti bibik ajak kesini biar aden gag sendirian dirumah sewaktu tuan pergi kerja"
....
.........
..............Tbc
Sedikit gak apalah ya
Wawan lagi pusing ..kepala ku sakit sehabis tidur sore..maaf ya kalo masih jelek ..mohon tinggalkan commen dan vote
KAMU SEDANG MEMBACA
dedy irawan itu ayah ku
RomansStep Gunawan menaklukkan ayah kandungnya sendiri ,Dedy Irawan seorang tentara perkasa yang memiliki saudara kembar sepupuan bekerja sebagai polisi , akan kah cinta berlabuh pada sang ayah atau kah mendarat tepat ke hati Dany si polisi kembaran ayahn...