+++++
Gun POV.*Dua hari telah berlalu sangat terasa cepat bagi ku ,semua tentang ayah tak satupun aku ketahui, karena hp ayah ku dibawa om Dany ,alias hp ayah diberikan kepada om Dany agar aku juga gak tau maksud dan tujuannya ayah berbuat seperti itu.terlebih lagi semua aktivitas ku di jaga seperti body guard yang selalu memantau dari jarak manapun ..maklum polisi memang gitu deh.
Aku dan om polisi cabul itu makin akrab tapi terkadang aku masih jail padanya saat saat di tempat umum . seperti saat aku mau beli es campur dipinggir jalanan sama om pasti aku rayu dia agar dia bisa di ketahui jika om Dany suka anak remaja alias pedofil gay anak SMP. Jadi semua para gadis maupun Tante Tante pada jijik dan menjauhinya ..biar tau rasa tuh om om polisi cabul ...siapa suruh godain aku saat di rumah kontrakan nya, terlebih lagi orang tuanya om udah balik sebab ada kepentingan keluarga mendadak kemarin nya.
Lalu ada momen lagi pas ada temennya om main kerumahnya cuma ngantar laporan catatan lalu lintas yang tertinggal di pos nya ..wow om kena tinju diwajahnya. pas aku sengaja cium pipinya saat temen om duduk disampingnya.
Om Dany dikatain "Lo polisi homo anjing!!! " Pas temennya berkata dan menonjok muka si om ..aku langsung cabut pergi kebelakang rumah..asik juga ngerjain om polisi cabul ya.
Waktu sorenya aku tak sengaja mendengar gemercik suara air dari kamar mandi ,ah pasti si om mandi nih ,..lumayan kan kalo aku ngintip punya si om cabul..
Untung kamar mandi ada fentilasi yang sengaja tidak tertutup jadi memudahkan aku untuk aksi nakal ...mau tau ? Yuk ikutan ngintip om ku lagi ngapain .
Pertama memang sengaja juga ada sebuah kotak kayu bekas entah buat apa aku tak tau isinya yang terdapat tepat dibawah ventilasi kamar mandi ini. Oh , jadi begitu ya kalo aku sering mandi ada juga yang ngintipin aku mandi ....awas saja Lo om cabul aku akan kerjain balik ...biar kapok tuh dia!.
Byurrrrr....suara om lagi mengguyur badannya ..
Aku ada ide gila! , Untung pas aku emang sengaja buat video dan rekaman suara kalo aku menghayal jika aku bercinta dengan ayahku ..sebab ini juga bisa dijadikan bahan coli ... ketahuan deh gun suka coli ...kan enak jika membayangkan kontol gede menganal anusku dengan nikmat keluar masuk dan terakhir crooot nikmat pejuh keluar.
Handphone ku telah memutar video rekaman desahan yang sangat menggoda jika ada yang mendengarkannya. Pertama aku letakkan di dekat pintu kamar mandi ...lalu aku naik ke atas kotak kayu dan mengintip om lagi apa setelah jebakan yang sengaja aku buat untuk dia...
Ahhhhhh.....uuuuhhhhh....ayaaaaahhh...emmmmm.....uuuuhhhh....oooohhhhsss.....em ...oh..ahhh....nikkkmaaatt...ayoo sosok terusss...gun tak tahan....aaahhhh....eeeeuuuummm...ssssttttt...
Video itu berhasil membuat om Dany terangsang ..dia pun mau keluar dengan bertelanjang bulat..ingat om kau udah aku kunci dari luar. Hehe he he he...aku pun tersenyum puas.
Lalu suara yang kedua berbunyi ..
Aaaahhh ...ooommm..saakittt....tusuk lebih lagi omm...aaahhh nikkmattt...uuuhhh....aaahhhh...eeaaahhh...kontol om gede banget...
...******
Dany POV*.
Sialan mana dikunci dari luar lagi...ah suara desahan gun membuat ku makin honry banget..persetan kontol ku ngaceng....
Seiring suara merdu Gunawan lagi main coli ,aku juga sudah gak tahan jadi aku coli pake sabun. mumpung aku lagi mandi jadi gun gak akan tau..
Aaahhhh....eeemmmm....uuuuhhhh...aaahh...ah.ah.ah...kontol om gede.. panjang..gun ..suka...
"Nikmat sekali gun" aku berteriak agak pelan.
Ku rasakan gairah memuncak lalu punyaku berkedut kedut...
Crooottt....crrooottt....sialan pejuhku banyak banget...
Suara setan kau Gunawan ,aku berteriak dalam batinku sebab suara itu masih terus berlanjut jadi ku dobrak saja untuk kamar mandi ini .siapa tau aku bisa menerkam Gunawan ...enak lah ronde ke dua!
Kudobrak pintu dari dalam tetap terkunci ,lalu yang kedua...brrraaagggghhhh ....pintu terbuka dan aku terjatuh...sial aku dikerjain rupanya..masih bisa kudengar suara kekehan keras dengan suara kaki berjalan cepat yang telah menjauh dari ku.
Awas kau Gunawan!,Aku mengumpat dan menyerapahi perbuatan kejahilan Gunawan. Aku bangkit dengan kaki sakit sebab aku terjatuh keras ke bawah menabrak lantai depan pintu. Jadi aku segera mengambil handuk lalu berjalan menuju ke kamar ku untuk mengobati luka lecet di kulit ku yang mulai membiru akibat jatuh gara gara ke jahilan Gunawan.
Sampailah aku di kamarku .
"Om kok masih ngaceng!" Sialan kau gun udah mengagetkanku dari belakang dengan menarik handuk ku dan ia lari berteriak keras.
"Om polisi lagi bugil ...siapa mau lihat." Tuh kan gun suka jahil terhadap ku rupanya.
Aku cuek saja, jam segini orang pada sibuk pergi ..maklum tetanggaku pada masih kerja sifh malam.
Aku mulai mengambil celana pendek berkolor ,agar lebih mudah dan nyaman saat dipakai saat seperti keadaan begini. Aku ambil selep luka biar lebam dikulitku cepat sembuh.
"Om kok diam saja...ah om gak asik" tiba tiba gun mencium pipiku dengan singkat ..
"Nah gitu dong ,senyum" lagi lagi gun mencubit pipiku yang bekas diciumnya.
"Kurang ajar kau bocah!" Aku pun mulai emosi.
"Sini om kita adu karate lagi ,om pasti kalah sama gun" benar sih kalo bocah ini itu keturunan lampir si melati jagonya bela diri.
"Udah bocah! ,Om lagi sakit nih gara gara kau!" Aku pun memilih berbaring di ranjang ku dengan memejamkan mata dan memunggungi nya.
"Iya gun salah ,gun minta maaf deh om " dia pun mulai naik ke atas ranjang tidurku.
Aku masih diam saja pura pura tidur dan mengabaikan celotehan darinya.
"Om? ,Gun pengen peluk om...gun kangen ayah ..hiks ..hikss" dia mulai memeluk ku dari belakang tidur di sampingku sambil menangis.
"Udah sana pergi bocah!,Om mau bobok ...aku masih marah sama kelakuan nakal kamu gun!" Aku mulai berkata dingin padanya.
"Om jahat!,Gun kan udah minta maaf kepada om.. Hiksss....hiksss....huuuweeeee...." Gun tambah berisik di belakang ku.
Aku balik badan dan melihat nya menjulurkan lidahnya.
"Lo bocah boongin om! " Aku tertipu lagi .
"Wewe Wewe ...om kena tipu" gun mulai tertawa jahat.
"Rasain"
Chuuummm..aahhh....ommm ..hentikan...geliiii...ommm...
"Tolonglah..gun mau diperkosa sama om om"
"Sini sayang kita buat dedek bayi"
Aaahhhh....uuuummmm
........Apa yang sedang mereka lakukan..penasaran tunggu saja chapter kelanjutan nya.
TBC.....*
Vote 250 yah
KAMU SEDANG MEMBACA
dedy irawan itu ayah ku
RomanceStep Gunawan menaklukkan ayah kandungnya sendiri ,Dedy Irawan seorang tentara perkasa yang memiliki saudara kembar sepupuan bekerja sebagai polisi , akan kah cinta berlabuh pada sang ayah atau kah mendarat tepat ke hati Dany si polisi kembaran ayahn...