Oh yeah!!. Happy reading all..
#seminggu kemudian*.
Hari cerah pun datang , tapi semua itu tidak pernah bisa menjadi salah satu dari kebahagiaan yang kini dialami oleh Dedy Irawan. Setelah sebelumnya berita yang sedang membanjiri ketakutan serta kehilangan dan kegagalan sering diimpikan adanya keutuhan keluarga kecil Dedy kini menjadi hancur berkeping keping ,kebahagiaan yang sedang akan menjadi indah berakhir dengan kondisi tak diinginkan.
Selama itu Dedy terus terusan menghabiskan waktu bersama putra nya , walaupun sebenarnya Gunawan belum tersadar dari masa kritis.
"Bro,kamu istirahat saja , biarkan aku yang menggantikan sementara waktu." Dany tak tega melihat sepupu kembarannya menderita setelah mengalami serangkaian kejadian yang begitu besar dipikul sendiri oleh ayahnya Gunawan.
"Aku hanya ingin menemani Gunawan sampai siuman." Dedy kini seperti mayat hidup dengan kondisi memperhatin kan .
"Udah sana istirahat agar Gunawan
tidak menangisi kondisi mu seperti ini, jika dia sudah sadar." Dany mendekati Gunawan disebelahnya Dedy."Tolong jaga selalu apapun itu selama aku tak bisa bersama Gunawan!"akhirnya Dedy mengikuti saran dari Dany untuk beristirahat sejenak.
"Tentu , kan kita saudara sepupu an jadi sudah selayaknya aku menolong mu dan selalu ada untuk mu di saat keadaan apapun."
"Juga lupakan masalah kemarin antara aku dan Gunawan , sebab aku ini hanya korban dari nafsu nya Gunawan!." Dany terus terang saja kepada Dedy.
"Terimakasih bro atas segala nya kau memang orang ku yang setia , kita memang keluarga " Dedy menepuk pundaknya Dany dan segera berjalan keluar dari dalam ruangan Gunawan berada.
........*
#melati POV.*
Aku memang seorang ibu yang sangat jahat terhadap anak kandung serta dengan ayah nya putra ku, aku bimbang memilih kehidupan yang mana antara masa depan bersama bos ku atau hidup berkeluarga dengan keluarga kecil ku. Ahhh sangat penat sekali rasanya memikirkan itu semua , sebenarnya aku tidak tega meninggalkan orang orang yang aku sayangi dan cintai. Aku mungkin hanya kabur dari mereka sebab sebenarnya aku belum menerima keadaan anak ku sendiri, setiap kali aku mengingat kembali kejadian itu aku merasa terluka karena aku seorang ibu yang gagal mendidik anak.
Sebenarnya aku sudah mau memaafkan mereka tapi setelah melihat foto dan video dari Dedy yang dikirim melalui email handphone nya Dany,aku menjadi semakin marah dan kecewa.seminggu telah aku meninggalkan mereka di rumah sakit kini tiba saatnya aku melangsungkan pernikahan kami di luar negeri.
"Sayang sudah lah jangan kamu pikirkan tentang mereka , kini kita berdua harus bahagia menjadi keluarga yang utuh di masa depan.kau telah menjadi milik ku kan , jadi lupakan mereka yang telah menyakiti hati mu , kau masih bisa menemui mereka kapanpun juga ." Thomas menenangkan calon istrinya yang sedang berdandan menjadi mempelai wanita.
"Iya terimakasih banyak Thomas ku sayang , dan cepat kamu keluar aku mau ganti baju " melati mengibaskan tangannya kearah Thomas calon suami Nya.
CKlekkk...
Pintu kamar apartemen melati tertutup rapat membuat melati kembali bersedih saat tak sengaja melihat foto putra nya yang masih berhamburan dilantai dekat lemari pakaian nya.lalu melati memunguti foto tersebut.
Gun ,mama harap kau mendoakan agar pernikahan ini adalah yang paling terbaik untuk mama. Melati terus menangisi fotonya Gunawan yang sedang dipegangnya ini.
Lalu diseberang sana Dedy mulai berangkat dengan menaiki pesawat terbang yang akan membawa nya menuju cinta yang akan benar-benar menghilang diambil orang.dedy berharap agar dia tidak terlambat.
.....*# Dany POV.*
Oh dasar keponakan sialan, karena mu aku menderita disini, Dedy terus terusan memandangi wajah Gunawan yang mulai sembuh luka luka akibat kecelakaan, lalu disaat mulai tangan Dany mau mengelus pipi pucat Gunawan tiba tiba , ada pergerakan dari mata menutup perlahan lahan mulai terbuka lebar,saat itulah Dany merasakan hal luar biasa kaget.
"Ahhh sakit sekali kepalaku dan di mana aku berada???" Gunawan tersadar dari koma selama hampir 10 hari karena tersadar ia merasa kan sakit di kepala bagian belakang.
"Ah anak ku gun!, tentang dulu jangan banyak bergerak, sekarang gun berada di rumah sakit dan akhirnya engkau tersadar dari tidur panjang yang membuat ayah cemas!" Dany berdrama agar Gunawan mengira Dany itu ayahnya sebab Gunawan hilang ingatan.
" Ayah ???...eemm mana mama ku!"
Pertanyaan itu membuat Dany bungkam sebab tak tau dimana sekarang Mama Nya Gunawan berada.
"Ayah ! Siapa nama ku dan kenapa ayah memanggil dengan sebutan gun??"
"Nama mu Gunawan Irawan,lalu aku ayah mu Dany panggil saja aku ayah ,lalu apakah Gunawan ingat siapa pelaku yang menabrak mu hingga seperti sekarang!"
"Aduh ayah kepala ku sangat sakti sekali dan aku tidak bisa mengingat apapun itu"
"Gun mau makan atau minum air??"
Dany menawarkan sesuatu agar Gunawan bisa cepat pulih sebab perut Gunawan berbunyi."Keduanya ayah"
"Nih aaakk...buka dong mulut nya ! Ini enak loh , biasanya Gunawan kalau makan suka manja jika bersama ayah" Dany sengaja mencium bibir Gunawan agar terbuka lebar untuk memakan bubur yang selalu tersedia jika Gunawan terbangun.
" Kenapa ayah mencium bibir gun?"
"Kan gun yang selalu begitu ke ayah kalau di rumah,lalu gun juga minta bahkan lebih dari itu"
" Iya gun mau makan jika ayah cium lagi , seperti nya Gunawan ingat tentang itu"
Chummm...
Lalu Dany merasakan senang sekali rencana yang di buat Nya berhasil.
Ternyata Gunawan memang tidak bisa mengingat sesuatu walaupun itu ayahnya sekali pun,nah bisa ku cuci otak Gunawan biar dia bisa bersama ku terus dan menjauhi ayah kandung serta mamanya itu. Dany terus saja melancarkan aksinya untuk mendapatkan Gunawan seorang.
Makanan serta minuman nya sudah habis tak tersisa, sekarang juga Gunawan mulai mengantuk kembali.
" Gun bobok cakep ya?, Ayah selalu ada di sini menemani mu"
"Iya makasih ayah ku ,mmmuuuaaahh"
Dany sengaja mendekatkan wajahnya ke muka Gunawan agar bisa dicium lagi.mata mulai meremang dan tertutup rapat dengkuran halus pun terdengar.
Tentang saja gun setelah kau sembuh Dan boleh pulang kau akan menjadi budak seks setiap hari agar ayah mu jijik serta membenci mu karena kau anak penjilat kontol , dasar homo bocah ingusan. Dany terus berfikir bejat dikemudikan hari untuk membalas dendam kepada Gunawan yang telah membuat Dany menjadi belok.
Gunawan tertidur pulas membuat Dany beranjak pergi menuju kamar mandi menuntaskan hasrat sedari tadi setelah berkali-kali ciuman hangat dengan bibir Gunawan yang membuat Dany tak bisa mengendalikan kontol besar ngaceng.
Didalam kamar mandi sebelah ranjang Gunawan berada terdengar suara erangan kenikmatan samar samar.
Ah... Gunawan aku pengen muncrat..
Crott croottt .... air mani muncrat sampai mengenai tembok kamar mandi.
Kontol besar berurat polisi tetap ngaceng tegak walaupun sudah mengeluarkan amunisi banyak..
______tbc..*
Alur slow ya biar gak cepat tamat...
Maaf sedikit , Wawan masih capek sehabis nguli.jadi karyawan roti.Jangan lupa vote yang banyak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
dedy irawan itu ayah ku
RomanceStep Gunawan menaklukkan ayah kandungnya sendiri ,Dedy Irawan seorang tentara perkasa yang memiliki saudara kembar sepupuan bekerja sebagai polisi , akan kah cinta berlabuh pada sang ayah atau kah mendarat tepat ke hati Dany si polisi kembaran ayahn...