1%💖

5K 514 53
                                    





Hai guys! welcome to my work 'Sweet Namja'😍

Pasti taulah siapa Cha Junho. Itu loh namja tamvuan Produce x 101.

So, langsung aja kita mulai!

👼Happy Reading👼


"Bundaaaa, Nahee berangkat yaa." Teriak gue dari teras rumah.

"Iya hati-hati yaa."

Gue langsung berangkat ke sekolah dan hari ini gue dijemput sama pacar gue. Kalo bisa dibilang gue itu cewek yang beruntung banget bisa pacaran sama, Cha Junho. Cowok ganteng se area sekolah gue, eeh gak deh, dia mau dimana aja paling ganteng dari siapapun.

"Helm nya mana?" Junho kasih helm warna pink ke gue. Katanya dia beliin khusus buat gue😆 sebenernya mah gue rada aneh pake helm warna pink. Entah kenapa kurang suka gitu, padahal mah dulu pas masih bocah demen banget.

"Kamu potong rambut?" Disaat gue lagi pake helm, dia ngeliat aja rambut gue yang baru dipotong kemaren. Padahal mah cuma ujungnya doang sama diratain dikit biar gak rusak rambut gue. Tapi dia tau aja.

"Cuma ujungnya doang aku potong biar gak rusak." Dia cuma ngangguk doang abis itu nyalain motornya.



"Kak Junho! Kak!"

Selalu aja kayak gini. Baru mau sampe depan kelas langsung deh cewek-cewek pada teriak heboh. Yang diteriakin mah langsung tebar pesona, senyum-senyum ke adek sama kakak kelasnya. Sebell najis.

"Ini kak, aku bawain sarapan."

"Kak baca buku puisi buatan aku yaa. Itu khusus buat kakak."

"Ini coklat buat kamu."

"Kamu gak capek ganteng terus?"

"Jun, sekarang lagi jaman loh adek sama kakak kelas."

Gue yang ngeliatnya langsung males banget. Gue langsung ninggalin Junho ke dalam kelas, bodo amat dah."

"Kebiasaan nih tiap pagi cemberut kayak gini."

"Gimana gak cemberut. Pacarnya di manja terus sama cewek-cewek tiap hari."

Dan selalu gue bakal jadi ceng'an mereka berdua tiap harinya. Mereka sahabat gue, Yujin dan Eunbi.

Gue langsung duduk di kursi gue, bodo amat sama ceng'an mereka berdua. Jujur, ini emang bukan yang pertama kalinya, tapi tetep aja gue cemburu. Cewek-cewek itu padahal tau gue pacar nya Junho, tapi tetep aja ada yang megang mukanya Junho bahkan kadang ada yang pengen nyium paksa.

Resiko punya pacar ganteng, harus kuat hati dan mental.

"Na, bantuin aku dong. Ini banyak banget barangnya. Awas, ada makanan itu."

Gue cuma bisa ngeliat dia sambil nahan kesel sambil bantuin nurunin barang yang banyak banget dari tangannya, dari siapa lagi kalo bukan dari fansnya itu.

Karna gue sama Junho sebangku, akhirnya meja gue ikutan penuh sama barang-barang dia.

"Gak usah cemberut gitu." Kata Junho sambil kasih coklat ke tangan gue.

"Apaan nih? gak! itu kan buat kamu dari mereka." Gue balikin coklatnya ke dia tapi dia tolak trus dia malah masukin ke dalem tas gue.

"Iihh dibilang gak mau juga!" Gue udah mau ngeluarin coklat itu dari tas gue tapi dia malah ambil tas gue.

"Itu coklat dari aku, tadi aku udah beliin buat kamu sebelum jemput kamu tadi."  Kata dia trus ngasih tas gue.

Duh ampun dehh, ambyar gue tuh kalo dia kayak begini sikapnya terus-terusan.

"Aku gak bakal kasih kamu barang dari mereka. Aku tau kamu gak suka..."

"...jangan cemburu. Percaya sama aku."

Abis ngomong kayak gitu, dia langsung manggil anak kelas buat bagiin makanan yang dia dapet dari acara Fanmeet dadakannya dia tadi.

Kalo gue perhatiin dia begini, gue kadang malu sendiri sama dia. Gue bener-bener orang yang gampang cemburuan ke dia. Tapi gue juga kadang mikir, kalo dia nanggepin orang-orang yang suka sama dia itu karna hanya semata dia ngehargai pemberian dari orang itu. Tapi entah kenapa selalu aja ada rasa cemburu di gue ke dia.

'Na, jangan buat cemburu lo malah berbuah pahit nantinya. Jangan bikin Junho anggep lo kekanak-kanakan nantinya.'

Setelah gue mikirin kesalahan gue tadi yang kekanak-kanakan, gue akhirnya ikut nimbrung sambil bagiin makanan bantuin Junho.

Perlu kalian tahu, Junho cuma ambil barang yang bisa dia simpen atau dia baca, kayak buku puisi, jam tangan sama yang lainnya. Kalo makanan, dia lebih milih di bagiin ke anak kelas.


📝Kimxxx__

Sweet Namja || Cha Junho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang