6%💖

1.9K 307 11
                                    





Gue baru aja pulang dari cafe nya bang Jaehwan. Karena kemaren tim basket nya Junho menang, akhirnya dia traktir semua anak-anak tim basketnya di cafe abang gue. Itu juga gue yang nyaranin ke Junho, lumayan kan dapet bonus dari bang Jaehwan.

Sekarang gue lagi nyantai di teras rumah sambil nunggu ayah pulang kerja. Tiba-tiba gue ngeliat ada orang yang keluar dari rumah tepat di sebrang rumah gue.

"Baru ada yang pindah?"

"Na..." Tiba-tiba Bunda nyamperin gue ke teras.

"Kenapa bun?"

"Gak papa. Tumben duduk di teras, biasanya langsung ke kamar teriak-teriakan."

"Iihh bunda, aku lagi nungguin ayah pulang." Seketika pandangan gue teralihkan ke bungkusan yang bunda bawa.

"Bawa apaan tuh bun? Buat siapa?" Tanya gue sambil ambil alih bungkusan yang bunda bawa.

"Eehh... Jangan dibuka. Ini buat tetangga baru di sebrang rumah kita..."

"Bunda mau kesana, ikut gak? Bunda liat anaknya ganteng loh." Ledek bunda ke gue.

"Seganteng apapun anaknya, masih paling ganteng Junho!"

"Tes ombak aja dulu, siapa tau demen." Tiba-tiba bang Jaehwan dateng trus ledekin gue.

"Gak usah ikut-ikutan deh."

Gue akhirnya nyamperin bunda yang udah jalan duluan ke rumah tetangga baru.

"Nah itu anak saya. Na, sini kenalan sama tante Yera." Baru aja gue nyampe pager rumahnya, bunda udah teriak manggil aja.

"Sore tante, aku Kim Nahee." Gue jabatan tangan sama tante Yera.

"Cantik ya anaknya. Dari dulu saya pengen banget punya anak cewek." Kata tante Yera. Jelaslah cantik, Kim Nahee.

Bunda langsung ngasih bungkusan ke tante Yera dan gak lama ada cowok yang keluar dan gue pastiin sih, dia seumuran gue. Dan... Gue akui dia manis. Ingat, manis! Kalo ganteng mah tetep Junho.

"Ini anak saya. Ham Wonjin." Tante Yera ngenalin anaknya ke bunda sama ke gue.

"Masuk dulu yuk, sambil ngobrol-ngobrol." Ajak tante Yera

"Duh maaf nih kalo sekarang gak bisa, bentar lagi ayahnya pulang." Tolak bunda dan gak lama gue liat mobil ayah baru sampe.

"Aku duluan ya. Ayah udah pulang." Gue langsung lari nyamperin ayah yang lagi mau buka pager rumah. Gak lama bunda juga udah ada disamping gue.







"Ganteng gak?"

Langsung deh anak berdua langsung nyamber ke gue gara-gara gue cerita tentang tetangga baru gue itu.

"Kalo ngomong masalah ganteng mah, gantengan Junho lah. Eeh tapi kalo yang gue liat sih, dia itu lebih tepatnya manis apalagi kalo senyum."

"Namanya?" Gercep banget emang nih Eunbi. Kayaknya jiwanya Yujin mindah sebagian ke Eunbi.

"Ham Wonjin."

"Siapa tuh?" Tiba-tiba Junho ada di belakang gue. Gue lama-lama bingung, pacar gue demen banget nongol tiba-tiba dibelakang gue.

"Tetangga baru kan ya, Na. Orangnya manis juga kan ya?!"

Minta gue tampol nih si Yujin. Demen banget ngasih masalah ke gue.


📝Kimxxx__

Sweet Namja || Cha Junho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang