7%💖

1.9K 267 7
                                    





"Kantin lah yuk! Kayaknya siang-siang gini enak buat ngejus." Ajak gue sambil nunggu Yujin sama Eunbi masukkin buku ke tas.

"Besok jogging yuk!"

Kesambet apa ini cogan, tiba-tiba ngajak jogging. Padahal pernah gue ngajak dia tapi alesannya males terus.

"Tumben mau jogging, kenapa?" Tanya gue ke Junho.

"Lagi pengen aja. Besok aku jemput jam 6 ya." Gue cuma ngangguk doang, padahal mah males banget, tapi kalo dia yang ngajak mah gue ayo aja.

Baru mau keluar kelas, di depan udah rame aja yang pada mau liat cogan. Perlu kalian tau, kemaren kelas gue kedatengan siswa baru, dia Ham Wonjin. Pasti inget dong dia siapa?

Gue langsung buka pintu kelas. Tarik nafas dalam-dalam dan...

"MINGGIR! GUE MAU LEWAT! KALO MAU NGEMIS JANGAN DISINI!"

Gue teriak ke cewek-cewek  yang pada berdiri di depan kelas gue. Pusing gue jadinya. Makin rame aja. Junho aja fans nya udah bejibun, ini ditambah sama fans nya Wonjin. Makin ricuh jadinya. Oh iya! Jangan lupakan kehadiran cogan di kelas sebelah, Midam. Kelas 11-2 yang awalnya sepi, adem ayem tiba-tiba rame gara-gara fans nya dia. Jadi intinya dua kelas yang sebelahan banget ini, rame nya minta ampun.

Gila yaa sekolah gue. Yakin nih pasti visi misi 2019 sekolah gue berubah buat jadi sekolah percogan-an. Masa dalam semingguan ini udah nerima 2 cogan.

"Rame gila." Oceh gue sambil jalan kearah kantin.

"Gimana gak rame, 3 kubu begitu. Mana sebelahan." Ucap Eunbi

"Udah berasa demo gue liatnya. Kalo aja ruang guru gak di lantai 2, gue yakin itu cewek pada di hukum sama pak Dongho gara-gara rusuh." Oceh gue.

"Bilang aja iri, lu kan punya nya haters." Dugaan gue kayaknya bener, jiwanya Yujin pindah sebagian ke Eunbi. Bisa-bisa nya dia ngomong kayak gitu.

"Udah mulai bisa ceng'in gue lu ya, Bi!"

"Marah-marah mulu sih kamu, gak capek apa, hah?"

Duh elah, Junho ngomong kayak gitu sambil ngelus-ngelus rambut gue. Gue tuh gak bisa di giniin tauu... Pengen meluk tapi takut haters pada iri.






Sekarang gue sama Junho lagi di taman. Sesuai janjian kita kemaren, dia ngajak jogging. Gue lari di belakang dia, gimana enggak? Ini udah 5 kali puteran tapi dia gak berhenti.

"Jun! Istirahat dulu kek." Ucap gue sambil nahan tangan dia supaya berhenti.

"Yaudah."

Gue langsung lari ke arah bangku taman trus duduk disana.

"Baru lima puteran, udah capek aja."

"Gimana gak capek, orang taman nya luas banget begini. Mana kamu larinya kenceng banget lagi. Kamu mau ngajak jogging apa lari marathon?" Ngoceh kan gue jadinya ke dia.

"Iya maaf. Aku cuma terlalu semangat aja tadi." Ucap Junho sambil jongkok dihadapan gue.

"Yaudah, kita pulang aja sekarang." Ajak gue dan Junho langsung berdiri dan jalan duluan ninggalin gue.

"YAK! Mau kemana? Gendong!" Junho langsung naik ke punggung dia.

Selama di jalan pulang kita cuma diem-diem aja. Tiba-tiba ada satu hal yang bua gue kepikiran.

"Jun, papah kamu ke aku masih sama kayak dulu?" Tanya gue ke Junho.

"Kenapa emangnya?" Jawab dia sambil terus jalan.

"Pengen tau aja. Ini kan udah satu setengah tahun."

"Gak usah dipikirin. Lagipula kita baik-baik aja kan. Mau gimana sikap papah ke kamu, itu kan gak berpengaruh ke aku, Na."

"Tapi aku selalu kepikiran aja. Aku harus gimana?"

Hubungan gue udah berjalan satu setengah tahun sama Junho tapi papah nya dia sama sekali gak terima gue. Semua itu karena hubungan ayah gue dan ayah Junho yang gak baik.

"Kamu gak perlu ngapain-ngapain. Itu urusan aku sama papah aku."

"Tinggal satu setengah tahun lagi, ya?" Junho nurunin gue dari punggungnya, dia cuma diem trus natap gue.Pengen nangis aja gue rasanya.

Dulu gue emang selalu anggep remeh masalah hubungan. Menurut gue, apa susahnya sih pertahanin hubungan, tinggal saling yakin dan percaya pasti bakalan lancar aja kok. Tapi nyata nya?! Restu dari keluarga pasangan itu yang paling penting.

Buktinya, gue sama Junho saling yakin dan percaya tapi semuanya gak ada artinya kalo sampe sekarang ayah nya dia belum bisa nerima gue, sakit banget rasanya.

Waduuuhh gue nulis apa ini?! Kenapa mereka jadi begini???

📝Kimxxx__

Sweet Namja || Cha Junho [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang