Tempat yang hangat,duduk dipaling ujung,dengan tanpa adanya pengisi di kursi depan.mungkin itu akan sangatlah lama,sekarang ini So Jun sedang berada di meja nomer paling akhir di ujung kafe.dia memang sengaja mengambil nomer akhir, agar ia bisa merasakan ketenangan yang hangat.
'apakah harus kucari dia?' gumam So Jun dalam hati, ia melihat keluar jendela besar yang mengalangi dunianya dengan dunia luar sana.bagaimana keadaan dunia ini mendatangnya?apa ia bisa mengulangi semua dari awal?
Melihat cuacana yang semakin mendung dilangit, tiba - tiba saja So Jun dikagetkan dengan pelayan yang mengantar kopi pesanannya.bisa - bisanya dia melamun saat ini,ia jadi teringat kembali dengan ucapan teka - teki muridnya itu.
So Jun mengacak rambutnya kesal, semua ini terasa begitu berat.So Jun berpikir dua kali, kenapa ia harus memecahkan permainannya?biarkan saja dia jika tidak ingin mendapat nilai.toh yang penting So Jun sudah berusaha membuka diri untuknya walau kondisinya memang masih berduka krmatian halmeoni nya yang mendadak.
So Jun mengambil segelas kopinya dan meneguknya pelan,seketika suasana hangat melalui tubuhnya.
Membuka smartphone nya,sebuah pesan masuk beberapa menit yang lalu dari mina,teman seprofesinya tapi dia juga tidak terlalu terbuka dengannya bahkan hampir jarang berkomunikasi karena jarak mereka yang lumayan jauh.
Tumbenan mina mengirim pesan, ada apa ya.apa ada pertemuan perguruan penting?
So Jun membuka pesan dari Mina,matanya langsung tertuju pada satu gambar.gambar dimana dirinya sedang dirumah sakit bersama Sonyeon,ketika ia sedang berbincang tentang makanan.
Sontak So Jun semakin penasaran,darimana asal foto ini diambil?apakah ada seseorang yang memata - matai keluarganya?apa ada hubungannya dengan kematian halmeoni?
Semua pikiran itu melayang dikepalanya.
Tak lebih dari itu,
So Jun juga melihat tulisan dibagian bawah fotonya, yang bertuliskan...
'jika kalian melihat kedua orang ini, terutama yang laki, segera hubungi kami di xxxxxx.kami sedang membutuhkan mereka,imbalan akan kalian dapatkan setelah kalian berhasil menemukannya.
From : JFT office
Terlebih itu,Mina mengirim pesan 'apa ada masalah Park So Jun?biar kubantu'
So Jun bahkan tidak mengenali siapakah pengirim fotonya dengan Sonyeon,So Jun tidam pernah memiliki musuh bahkan jarang bergabung dalam ruang guru.dia juga tidak suka jika terlalu dekat dengan orang asing, weird itu ucapan untuknya.
Permasalahan apalagi ini....
***
"dimana kafenya?" tanya Suk Jung melihat kesana sini,dan ia menemukan sebuah kafe dimana itu tempat yang akan menjadi tempatnya berkencan dengan laki idamannya.
"trus itu apa,bukan kafe? "Hyun Soo menunjuk kafe tersebut.
"iya lihat ko"jawab Suk Jung, mereka terus berjalan menuju kafe.ketika sampai disana, tiba - tiba saja Suk Jung berbalik badan menatap Hyun Soo.
Kenapa lagi dia gumam Hyun Soo balas menatap Suk Jung bingung.
"takut... "rengek Suk Jung dengan suara serak,kakinya gemetar seperti diguncang ombak.dia gugup
"kau ini.....sudah ayo!"Hyun Soo membalikkan badan Suk Jung dan menyuruhnya untuk masuk,sedangkan Suk Jung masih tegang.
Mereka berencana saat Suk Jung sedang mengobrol bersama laki kencannya Chan Min Sung, Hyun Soo akan mencari tempat duduk yang tidak jauh agar bisa memantau keadannya.Hyun Soo sudah memberikan tips tipsnya sebelum sampai disini,hanya tinggal berharap saja Suk Jung bisa mengendalikan gugupnya dan melaksanakannya dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. A and Me
RomanceHyun Soo mampu memberikan segalanya untuk adiknya, bahkan kehidupannya. Hingga Hyun Soo mendapati sebuah dunia baru, dunianya sendiri.dimana ia bisa hidup lebih tenang tanpa harus menuruti perintah.tetapi.... Itu semua tidak semudah yang ada dibayan...