Dua

47 3 1
                                    

Tak lama setelah aku berada didalam taxi aku sampai di bandara, setelah membayar uang, aku langsung menuju bandara, dan segera menuju ruang Peter, setelah sampai diruang Peter akupun mulai mengetuk pintu pelan-pelan.

Tok tok tok

" Silahkan masuk "
Ucap Peter dari dalam ruangan.

Akupun segera masuk, saat melihatku Peter terlihat senang.

" Hai isil "
Ujar peter.

" Halo Peter "
Ujarku.

" Beberapa jam lagi, kita akan segera melakukan penerbangan kedaerah Sumatera "
Ujar peter.

" Ooh, aku sangat gugup Peter, ini adalah penerbangan mengudara pertama ku, aku takut ini tak akan berjalan sesuai dengan ekspektasi ku "
Ujarku cemas.

" Tenang saja, setiap pramugari ataupun pramugara baru tak mungkin takkan pernah melakukan kesalahan, walaupun dia sudah profesional sekalipun "
Ujar peter.

" Terimakasih atas dukungannya Peter "
Ujarku.

" Sama-sama sil "
Ujar peter.

Tak berlangsung lama setelah percakapan kami, suara notifikasi dari bandara menyadarkan kami kalau kami harus segera masuk kedalam pesawat, karena penerbangan kami akan berlangsung tak lama lagi.

" Aku masuk dulu ya sil "
Ujar peter.

" Oke "
Ujarku.

Pilot harus dahulu masuk daripada pramugari maupun pramugara, setelah mendengar bunyi notifikasi kedua aku dan beberapa pramugari dan pramugara yang lain berjalan menuju pesawat, semua orang memerhatikan kami, itu membuatku merasa bangga.

Sekarang aku tahu nama teman-teman sepenerbanganku yaitu Sarah, Elda, Indyra, Nicolas, Mike, dan yang lain-lain, kami segera masuk kedalam pesawat dan mempersiapkan pesawat sebelum diduduki penumpang.

" Aduh, aku takut banget "
Ujarku dalam hati.

" Tak usah cemas, aku dulu juga pernah merasakan cemas "
Ujar Indyra.

Indyra adalah satu-satunya pramugari yang memakai jilbab dan pakaian panjang, dia adalah pramugari paling alim.

" Makasih dukungannya dyra "
Ujarku.

" Sama-sama sil "
Ujar Indyra yang kemudian meninggalkanku karena ada pekerjaan.

Dukungan dari banyak orang terus membuatku merasa lebih enjoy untuk melakukan pekerjaan ini.

Ting, Ting, Ting

Suara notifikasi bandara menyadarkan aku bahwa penumpang sudah harus masuk kedalam pesawat, aku bertugas menyapa penumpang di tangga pesawat bersama Nicolas sang pramugara yang maskulin.

" Halo Ibuk, semoga senang berada dipesawat kami "
Ujarku sambil tersenyum manis.

Setelah semua penumpang naik kedalam pesawat, aku dan Nicolas menutup tangga pesawat.

" Huh begini ya jadi pramugari itu, menyenangkan juga ya "
Ujarku tersenyum.

" Iya menyenangkan kan "
Ujar Nicolas.

Nicolas merupakan pramugara paling tampan, maskulin, cool, dan punya tato, dia digilai oleh banyak wanita.

Sedangkan

Mike merupakan pramugara yang berjiwa humoris tinggi dengan tubuh tinggi menjungkai dan selalu bisa membuat orang tertawa.

Sarah adalah satu-satunya pramugari yang tidak menyukai kehadiranku dipesawat ini, dia mempunyai sifat licik, pendendam, dan selalu memaksakan cintanya walaupun orang yang dia suka tak menyukainya.

Love Story On An AirplaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang