Ini waktunya makan malam. Harusnya ya aku tuh udah duduk manis sambil nyantap makan malamku yang sekarang itu menunya bulgogi kesukaanku.
Bukannya diem di kamar Hong kucing kutub Joshua atas perintah mutlak kakeknya yang sialnya ngeliat aku rebahan di klinik sekolah.
Kata kakeknya lebih baik istirahat di kamar Shua aja biar lebih nyaman yang memang ada benernya.
Pas masuk kamar si kucing kutub langsung aja aku iri banget dengan komat kamit penuh diskriminasi.
Masa cuman kamar kucing kutub aja yang sama persis kaya kamar vvip hotel bintang lima.
Berhubung si kucing kutub nggak ada jadinya aku leluasa jingkrak jingkrak di kasurnya. Terus jelajah kamar luasnya sampe nemuin kotak rahasianya yang penuh foto Tyuzu.
Ohh jadi dia itu pengagum rahasianya Tyuzu. Nggak heran sih kan emang Tyuzu cantik pake banget terus otaknya juga encer gitu.
Aku juga nemuin surat-surat Tyuzu yang kayanya balasan dari surat yang Joshua kirim. Romantis banget nggak sih di jaman modern gini masih kirim surat menyurat yang kayanya dilakuin pas lagi liburan tiap akhir semester.
Mereka pacaran nggak sih? Ko nggak ada gosip tentang mereka pacaran?
Lama mikir sampe denger pintu kebuka. Itu pasti Joshua dan aku langsung secepat kilat masukin semua surat-surat Tyuzu kembali ke kotak rahasia Shua yang di simpen di bawah ranjangnya.
Aku cepet-cepet nyamperin Shua yang masih sibuk buka tali sepatunya. Di pinggirnya ada nampan penuh makanan. Itu buat aku bukan ya? Soalnya aku udah ngeces liat bulgogi di situ.
Dia nggak kaget pas liat aku. Kayanya udah di kasih tau sama kakek tercintanya.
"Shua!!" Panggil aku cepet-cepet pas dia mau masuk ke kamar mandi. Kalau dia mandikan lama, yang baru aku tau pas beres nikahan kan pernah juga sekamar gini tapi di kamar hotel.
Eittss tapi kami nggak ngelakuin ena kok. Dianya aja langsung tidur di kasur dengan nyuruh aku tidur di sofa.
Gedeug banget. Tuh kan aku malah nginget memori buruk sama si kucing kutub.
Balik ke topik lagi lah ya.
"Itu nampan makanan buat aku?" Tanyaku yang hanya dia bales anggukan aja. Kayanya dia udah sepet banget sama aku. Ngomong juga udah ogah kayanya. Tapi aku nggak terlalu pikirin yang penting aku makan bulgogi.
Kyaaaa bulgogi im coming!!!
●●●●
Beres makan enaknya kan tidur. Kebiasaan buruk sih makanya badan aku itu nggak sebagus Tyuzu.
Loh ko aku bandingin sama Tyuzu sih. Ah molla.
Aku udah siap-siap mau tidur tapi tetiba aja mati lampu. Kan aku takut kegelapan. Jadi aku langsung ngacir dan nubruk sesuatu.
Itu Joshua.
Dia baru beres mandi kayanya karna wangi sabun bayi. Seger banget. Jadi kepengen mandi kan.
Tapi ya tapi aku baru sadar meluk si kucing kutub yang lagi bertelanjang dada yang langsung teriak histeris.
"Berisik!!" Katanya terus jalan cari lilin atau apalah itu dan aku segera pegang ujung handuknya ngikut gitu kaya anak ayam sama induknya.
Dia bawa ponselnya terus nyalain senter di ponselnya itu. Ada penerangan jadi aku bisa liat gimana seksinya si kucing kutub.
Cuman pake handuk dari pinggang sampe lutut. Nah atasnya telanjang mengkilat kan baru mandi. Terus ada tetesan air dari rambut basahnya. Duh bikin khilaf aja. Tapi kan dia suami aku kan bisa aku enain.
Ctakk
Dia sentil kening aku keras banget.
"Oyy jangan mesum!!"
"Gak dosa tau, kan lo suami gue."
"Terus lo mau gue enain sekarang?"
"Mau." []
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 Days : Joshua Hong
Fanfiction[On going] Dokter Im memberitahuku kalau hidupku kurang lebih 1000 hari lagi. Seharusnya aku menggunakan waktuku dengan Traveling keliling dunia yang adalah impianku sejak lama. Bukan menikahi Joshua Hong. Start : 240319