07

435 38 8
                                    

Aku tetep nggak mau balik ke kamar Shua dengan alasan Jihye sendirian karna nggak mau ngambil resiko aku jatuh hati sama Shua dengan seringnya aku bertemu Shua.

Intensitas kami bertemu pun berkurang karna saling sibuk mempersiapkan ujian nasional.

Bahkan saat selesai ujian nasional pun kami tak saling bertemu karna Shua tengah sibuk mempersipkan pentas seni akhir tahun kami yang akan di selenggarakan dua minggu lagi.

Itu artinya tinggal dua minggu lagi kami tinggal di asrama dan pindah ke rumah Myeondong yang telah kakek Hong siapkan untuk kami.

Sepertinya kakek Hong ngebet banget ingin cicit dari cucu kesayangannya.

"Seulbi awas!!" Pekik seseorang menubruk aku yang hampir aja aku kena lemparan bola basket kalau orang itu nggak nubruk aku sampai jatuh di tindih olehnya.

Aku mendengar sorak soray beberapa orang dan baru ngeh kalau yang menolong dan menindihku ini Shua.

Sorak soray itu berasal dari antekknya Shua.

"Shua!!" Pekikku kaget liat Shua pingsan yang langsung di gotong sama Mingyu dan Jun.

"Udah dia cuman kecapean aja." Kata Minghao nenangin aku yang gemetaran.

Hansol juga mapah aku ikut mereka ke klinik sekolah. Aku lemes banget dan hampir jatuh kalau nggak Hansol pegangin.

Kata dokter Shua cuman kecapean dan kurang tidur. Dia cuman butuh istirahat.

Seteleh begitu para anteknya pun pamitan karna masih ada yang harus mereka kerjain buat pentas seni. Jadinya cuman aku yang nungguin Shua.

Aku perhatiin Shua kayanya cape banget yang keliatan jelas banget gurat cape dan lelah di wajahnya.

Di bawah matanya juga item banget mirip panda. Pipinya juga makin tirus  dengan bibir kering kaya sariawan.

Duhh Shua kenapa sih bisa kaya gini? Kalau aja aku pindah lagi ke kamar Shua pasti ada yang merhatiin dia.

Loh ko aku jadi nyesel.

Aku pegangin tangan Shua dan kecup punggung tangannya lembut. Aku bener-bener kangen sama Shua.

Iya aku ngaku deh. Seberapa keraspun aku mengelak tetep aja perasaan aku nggak bisa di bohongin. Aku mulai suka juga sama Shua.

●●●●

Aku kebangun pas ngerasain seseorang ngelus kepala aku lembut.

Itu Shua yang udah bangun dan langsung ngasih aku senyuman lembutnya.

"Shua gimana? Ada yang sakit?"

"Ada."

"Mana Shua? Dimana yang sakit?" Tanyaku khawatir dan Shua malah terkekeh lembut dengan narik tangan aku buat nyentuh dadanya yang berdebar kencang.

Dia sakit jantung?

"Biasanya debaran ini aku rasain pas sama Tyuzu tapi ntah sejak kapan debaran ini jadi berpindah aku rasain pas sama kamu aja, Hong Seulbi."

Deg

Deg

Nggak. Cukup suka aja. Tapi aku malah nggak bisa nolak Shua yang meluk aku erat banget.

"Aku udah berusaha keras buat lupain rasa suka aku dengan deket sama Tyuzu tapi ntah kenapa susah banget. Aku malah susah tidur karna kepikiran kamu terus Seul. Aku malah sadar kalau aku jatuh cinta sama istriku, Hong Seulbi." Ucap Shua lembut dan menciumku.

Aku nggak nolak. Aku malah merasa hal ini yang paling benar dan paling kuinginkan.

Aku sangat ingin bersama Shua.

Apa boleh aku sedikit egois? []

1000 Days : Joshua HongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang