Apa yang harus aku lakukan kali ini, ya? Sangat membosankan. Apakah aku harus menghubungi Rose untuk bertemu? Tapi, dia sedang comeback bersama member-nya. Perlukah aku?
"Jae, mau ikut pergi bersamaku?"
Aku membalikan badanku dan berkata, "Kemana Hyung?"
Taeyong Hyung mendekatiku dan berkata, "Bertemu Blackpink."
Mataku berbinar senang mendengar ajakan dari Taeyong Hyung. Hyung-ku yang satu ini sangat memahami apa yang aku pikirkan dan inginkan tanpa harus mengatakannya.
"Kalau kau tak ma–"
Aku memotong ucapan Taeyong Hyung dengan bersemangat, "Ayo, Hyung! Aku ikut!"
Taeyong Hyung menganggukan kepalanya, "Baiklah, tapi kau yang me–"
"Tenang saja Hyung, aku yang akan menyetir dan membawa mobilku." Aku sangat bersemangat sekali kali ini.
Taeyong Hyung menghela napas dan menjitak kepalaku cukup kuat, "YA! Aku belum selesai berbicara, Jaehyun sayang. Jangan menyela ucapanku."
"Hyung sangat lama berbicara, aku terlalu gemas. Ah~ apa Hyung mau aku cubit atau cium?" Aku mulai memonyongkan bibirku, Taeyong Hyung menatapku heran dan memundurkan tubuhnya sekitar 5 langkah.
"Kau menjijikan, Jaehyun. Berhentilah seperti ini. Astaga, kau sudah besar. Sepertinya kau harus bertemu dengan Rose saat ini," ujar Taeyong Hyung, "apa kau kehabisan obat?"
"Kehabisan obat? Aku sakit apa, Hyung?" tanyaku heran.
"Misalnya kau gila, mungkin?" ejek Taeyong Hyung.
Setelah mengejekku, Taeyong Hyung pergi secepat mungkin sebelum mendengarkan teriakanku yang merdu.
"AKU MASIH WARAS, TAEYONG HYUNG! AKU HANYA GILA KARENA AKAN BERTEMU ROSE~!"
Dan aku bisa mendengar teriakan Taeyong Hyung yang sudah ada di depan dorm, "CEPATLAH, JUNG JAEHYUN! KITA AKAN TERLAMBAT KALAU KAU LAMA SEKALI BERPIKIR SEPERTI ITU!"
Ada benarnya juga Taeyong Hyung mengatakan hal itu. Ah~ sebaiknya aku harus beranjak dari tempat dudukku dan harus pergi menemui gadisku secepat mungkin.
*****
Di sinilah aku dan Taeyong Hyung. Kami tak membawa buah tangan yang banyak, selain bunga. Lagipula aku membawa bunga mawar untuk gadisku, Rose. Tenang saja, Jennie Noona dan Lisa sudah pasti kedatangan Yuta Hyung dan Ten Hyung yang selalu mendukung mereka 24 jam seperti McDonald's.
Kau juga Jung Jaehyun.
Maafkan aku yang kadang tidak tahu diri. Iya-iya, aku ini budak cinta setianya Jung Rose. Jung. Rose. Terbaca lucu sekali, 'kan? Apalagi kalau Rose mempunyai anak dari spermaku. HEOL! Gempar sudah dunia ini.
Maaf, aku hanya berkata jujur kepada kalian.
"JAEHYUN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My Rose ❝✔❞ - jaehyun rose
Short StoryDia adalah milikku, gadisku dan Jung Roseku. © chanchan_cdp 14 April 2019 - START 9 September 2019 - END 23 Agustus 2020 - EXTRA STORY #34 in jaerose #38 in jaeros #32 in jaeros #3 in jaeros