Aku dan Rose sebenarnya tidak mempunyai hubungan apa-apa. Kami hanya berteman. Iya. Berteman. Apa? B-E-R-T-E-M-A-N. BERTEMAN. Mengerti?
Astaga. Kenapa aku sangat kesal dengan perkataan berteman, ya? Apakah aku harus menyatakan perasaanku kepada Rose?
Apakah kalian ada saran?
Bodoh.
Iya, aku tahu aku bodoh. Huft! Tapi, yang perlu kalian ketahui adalah... kalaupun nantinya aku akan menyatakan perasaanku kepada Rose, dia tidak akan mempercayainya. Kenapa? Tentu saja karena aku sangat mudah mengatakan suka kepada siapapun.
IYA, AKU TAHU AKU SALAH! JANGAN MEMARAHIKU!
Maaf, aku marah. Tolong salahkan author yang memarahi kalian.
Aku bodoh? Sangat tahu. Iya, aku terlalu bodoh mencintai Rose sampai tidak menoleh ke gadis lain.
EA!
Rose itu gadis yang sangat cantik dan menurutku salah satu gadis sempurna setelah Ibuku. Rose itu menggemaskan dan dia tidak berbeda dengan on stage ataupun off stage yang selalu di siarkan. Dia selalu menjadi diri sendiri dan aku menyukai hal itu.
Sudah tahu suka, kenapa tidak bilang?!
Aku ingin mengatakannya, tapi aku tidak mau hubungan kami berjauhan hanya karena ucapanku yang membuatnya menjauh. Aku juga tak mempermasalahkan perasaannya kepadaku. Selagi ia masih ada di sampingku dan selalu menjadikanku prioritas utamanya, aku bahagia. HAHA!
Yeuh, Jung Jaehyun kau sangat berharap.
Tidak salah bukan mengharapkan sesuatu yang mungkin saja terjadi?
Terima kasih sudah mengaminkannya.
Aku tak punya alasan untuk tidak mencintai dan aku juga tidak berhak untuk memaksanya mencintaiku. Aku benar-benar mencintai dirinya tanpa alasan.
Tanpa alasan?
Well, kalau itu... aku ragu. Kenapa ya?
Alasanku mencintainya..? Entahlah, aku merasa berhak mencintainya.
HAHAHA! Apakah aku terlihat cringe? Tak apa, sekali-sekali. Kapan lagi kalian melihatku seperti ini, 'kan?
Jujur saja, aku juga bingung kenapa bisa seperti ini.
Banyak orang mengatakan aku seperti seorang pria yang playboy. HA?! Playboy dari mananya? Aku hanya ramah kepada semua orang, kecuali memberikan perhatian lebih kepada Rose.
Tapi, Rose selalu merasa aku memberikan perhatian yang sama kepada mereka semua. HUH! Apa yang harus aku lakukan?! HEI KALIAN! BERI AKU SARAN!
Aku belum pernah terpikirkan, jikalau Rose memiliki pria idamannya. Apakah ia selingkuh dariku? Astaga Jung Jaehyun, Rose hanya TEMAN. Jadi, terserah dia mau dimiliki oleh siapa.
Apa aku harus melamarnya saja?
Tapi, bagaimana jika dia menolaknya?
Sialan. Pasti aku malu setengah hidup. Eits, nanti wajah tampanku mau di taruh dimana?!
Maaf, aku hanya suka membanggakan diriku sendiri.
Ehm..
Intinya.
AKU MENCINTAI ROSE PARK.
Terima kasih sudah membaca dari awal hingga ini.
*****
"Rose, kau sangat gila."
"Aku tak gila, Jaehyun. Kau yang gila."
KAMU SEDANG MEMBACA
She's My Rose ❝✔❞ - jaehyun rose
Short StoryDia adalah milikku, gadisku dan Jung Roseku. © chanchan_cdp 14 April 2019 - START 9 September 2019 - END 23 Agustus 2020 - EXTRA STORY #34 in jaerose #38 in jaeros #32 in jaeros #3 in jaeros