six

1.4K 131 5
                                    

Taeyong melihat ke sekeliling "jae, aku lapar:(" jaehyun berhenti sejenak, lalu ia memimpin arah jalan. Jaehyun dan taeyong sekarang berada di depan restoran cepat saji yang cukup popular. "Jaejaee?" Suara yang cukup familiar, jaehyun mencari arah suara itu ternyata jungwoo. "Jaejaeeee! Sedang apa disini?" Refleks jungwoo memeluk jaehyun yang ada dihadapannya "hm?." Taeyong yang berada disamping jaehyun tersenyum tipis melihatnya "jungwoo?". Jungwoo melepas pelukannya perlahan "taeyong hyung?" Jungwoo tersenyum pada taeyong "umm,,uwu sedang apa disini?" Taeyong memegang tangan jaehyun dengan erat, entah apa tujuannya. "Hanya jalan jalan" jawab jungwoo singkat "siapa dia?" Tanya taeyong "pacar ku! Wong yukhei, panggil saja lucas" taeyong kembali tersenyum kepada jungwoo dan lucas, lucas menarik lengan mungil jungwoo agar mundur. "Jae, ayo ajak mereka makan bersama!" Jaehyun hanya bisa menarik nafas lalu mengangguk pelan "baiklah." Jaehyun, taeyong , jungwoo, dan lucas sekarang berada di satu meja.

"Biar aku yang pesan" -lucas

"Tidak caseuuu,,aku sajaa!" -jungwoo

"Sudahh,,tidak usah repot repot biar aku saja" -taeyong

[Beberapa menit kemudian]

"Permisi, pesanan no 5" -pelayan

"Ah iya, terimakasih" -taeyong

"Iya, sama sama" -pelayan

"Ayo dimakan!" -taeyong

"B-baikk" -jungwoo.

/ JUNGWOO POV /

"Woo, sini" panggil lucas tibatiba. "Apaa..?" Aku mendekati lucas,, "buka mulut mu" caseu menyendok makanan untuku "aaaa". Satu suapan dari lucas "gantiann!:(" aku menyuapi lucas, hihiii dia lucuu. "Uhuk." Upss,,jaejae>.< aku lupa ada mereka berdua "umm,, hehee".

Setelah makanan habis kami berpisah lagi, aku dan lucas pergi ke time*one sedangkan jaejae dan taeyong hyung,,tidak tahuu. "Caseuuu! Uwu mau main ituu" aku menunjuk permainan tembak tembakan "baiklah, 1 lawan 1" siapa takut! Hehee "ayoo!" Lucas bersiap mengambil senapan mainannya, begitupun aku. Permainan berlalu begitu cepat "ayo main lagii:(" aku melihat kesekeliling, aku lihat ada permainan yang menarik "caseu, mau ambilkan boneka itu untukuu..?"

Tentunya dengan puppy eyes ku! Hehee:3 "tentu saja, apa yang ga buat uwu?" Salah satu kebiasaan lucas yang aku tidak suka, mengacak acak rambut ku! Huhh:< kesalll "caseu! Berantakannn:(." Lucas hanya tertawa geli melihat ku:( "hunggg,,cepaattt!" Aku hanya melihat lucas berusaha mengambil satu boneka dengan capitannya/? "Yak-,- sulit sekali" aku tertawa kecil "huuu,,noob:p" ledekku kepada lucas.

/ AUTHOR POV /

Setelah lelah bermain mereka memutuskan untuk pulang. Tidak lama jungwoo duduk di kursi samping lucas, ia telah lelap dalam mimpi. Lucas melihatnya sekilas, tangan kanannya memegang stir mobil, dan tangan kirinya mengelus kepala jungwoo. Romantis bukan?ㅠㅠ "hei little prince, sudah sampai" lucas tidak tega melihat jungwoo seperti itu, dilihat dari raut wajahnya ia cukup lelah.

Lucas menggendong jungwoo perlahan, memasuki rumah yang begitu luas. Lucas menekan bel rumah kekasihnya, pintu dibuka oleh irene "lucas?" Kata irene kebingungan "nuna, jungwoo tertidur saat perjalanan pulang" mulut irene membulat tanda mengerti "masuk lah, taruh saja di sofa. Biar hyungnya yang memindahkannya nanti" lucas mengangguk pelan, langkah kaki jenjangnya mengarah ke sofa.

Kini jungwoo telah tertidur dengan nyaman di sofa, sangat cantik. Kecupan mendarat di dahi jungwoo, dielusnya kepala jungwoo "good night big baby" bisik lucas ke telinga jungwoo, lucas meninggalkan jungwoo dan pamit untuk pulang "irene nuna, lucas pamit. Sudah larut malam" irene mengangguk pelan "baiklah, hati hati dijalan" ucap irene. Lucas pergi dari rumah besar tadi, ia menarik nafasnya panjang





















BERSAMBUNG...










Wuaaaaahhhh,,siapa yang udah liat jaeyong pamer abs kemarenn??

Wuaaaaahhhh,,siapa yang udah liat jaeyong pamer abs kemarenn??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gakuat:((((((((((

Stay With Me ;JaewooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang