Hai keremu lagi ya sama aqh ini part 2 nya di baca senang hati ya. insya allah aku update setiap hari Senin sama jum'at😳😳
Oke lanjut👌
🍃🍃🍃
Ke esokan harinya Alexa berangkat sekolah diantar oleh supirnya pak aji, Alexa tidak mau berangkat bersama Fedrio itu sama saja membongkar rahasia yang sudah Alexa tutupi selama ini.
Sebuah mobil tiba - tiba datang dan terpakir di depan Alexa, mobil sport berwarna biru metalik.
Noval keluar dari mobil itu dengan senyum mengembang yang di perlihatkan untuk Alexa.
"Hai cinta." sapanya.
Alexa memilih pergi dengan muka datar tanpa menghiraukan Noval yang baru menyapanya.
"Cinta di sapa bukanya di jawab malah di anggurin." cerocos Noval.
Noval mulai kesal dengan tingkah Alexa langsung berlari mengejar Alexa dan mencekal tanganya.
"Cinta." panggil Noval.
"gue nggak suka di sentuh, lepas." bentak Alexa dengan penuh penekanan.
Mata Alexa menatap tajam Noval, ia kini sedang marah karena ulah Noval yang satu ini, ia tidak suka di sentuh apa lagi dengan orang yang baru Alexa kenal.
Alexa menghampaskan tangnya langsung pergi meninggalkan Noval, Noval menatap sendu kepergian Alexa.
" ini gue lakuin buat menuhin janji gue ta." lirihnya.
🍃🍃🍃
Noval masuk ke kelas dan duduk lesu disamping fedrio, Noval dan Fedrio satu kelas sebelahan dengan kelas Alexa.
"kenapa tu muka pagi-pagi udah di tekuk aja." tanya fedrio heran.
"gue bingung sama Cinta." sahut Noval kesal.
"Cinta?." balas fedrio keheranan.
"Alexa si cewek kutub." tambah Noval.
"emang dia kenapa val." tanya fedrio.
"dia itu keras kepala banget sih."
" lo harus luluhin hati dia, nyanyiin dia karena di suka kalau ada yang nyanyiin lagu buat dia." saran Fedrio.
"kok lo tau sih." tanya Noval heran.
"apa sih yang gue nggak tahu." ucap Fedrio cengengesan.
" aha gue tahu." ucap Noval kegirangan.
🍃🍃🍃
Siang ini Alexa ingin pergi kekantin untuk mengisi perutnya namun sesuatu menghalangi niatnya itu.
ada keramaian di lapangan basket membuatnya tertarik ingin kesana, saat Alexa disana ia melihat Noval sedang duduk membawa gitar di pangkuanya.
sambil memainkan perikan gitar sesuai dengan kunci.
"Untuk Cinta" ucap noval sambil tersenyum tulus, semua siswa disana keheranan siapa kah cinta yang di maksud?.
Nano 'separuhku'
Senyuman terukir diwajahku
disaat ku mengingat kamu
tawamu manjamu membuatku rindu
tak sabar ingin bertemuSuara lembut menyapa aku
lembutnya selembut hatiku
tulusnya setulus cinta padaku
ku sadar beruntungnya akuHidupku tanpamu tak kan pernah terisi sepenuhnya karena kau separuhku
berbagi suka duka saling mengisi dan menyempurnakan karena kau separuhku.Noval mengakhiri lagunya dengan tersenyum pada Alexa.
Alexa membalikan badanya dan tersenyum tulus mengingat Noval yang menyanyikan lagu untuknya.
Alexa pergi meninggalkan lapangan dan pergi ke lapangan dengan senyum yang mengembang.
Alexa duduk di bangkunga dengan senyum yang masih setia dibibirnya.
Niken dan Dania sahabat Alexa bingung dengan sikap Alexa yang seperti ini karena Alexa jarang sekali tersenyum.
Bahkan setiap harinya dia selalu memasang wajah datarnya itu.
"xa." panggil Dania.
".."
"Alexa." teriak Niken tepat di kuping sebelah kanan Alexa.
Alexa memegang telinga kanan nya sambil berkata," gue denger kali nggak usah teriak teriak gimana kalau kuping gue darahan."
Niken dan Dania menganga tak percaya mendengar Alexa bicara panjang lebar seperti itu karena selama ini Alexa selalu bicara seperlunya saja.
"sory, abis lo di panggil diem bae." ucap Niken dengan cengengesan.
" tau ah." ucap Alexa cuek langsung memainkan ponsel kesayangan nya itu.
🍃🍃🍃🍃
Jam menunjukan pukuk 2 siang waktunya para siswa kelas 10, 11, dan 12 pulang menuju rumahnya masing masing.
Alexa berdiri di depan gerbang menunggu jemputan dari supirnya pak Aji, tapi sudah 15 lamanya Alexa menunggu.
"ihh pak Aji kemanasih." gerutu Alexa.
Tiba tiba mobil Noval berhenti tepat di depan Alexa, dan keluarlah sang pemilik mobil dengan gaya coolnya, memakai kacamata baju di kekuarkan dan rambut acak acakan.
Alexa mematung seakan terhipnotis oleh ketampanan si Noval Abrio Geraldin.
" Gue tahu gue ganteng gak usah di lihatin mulu kali." ucap Noval dengan sangat pd nya.
"apaan sih nggak jelas." ucap Alexa sambil celingak celinguk menunggu pak Aji yang tak datang juga.
" pulang bareng gue yuk." ajak Noval.
" Gue nunggu jemputan." ucap Alexa singkat padat dan jelas.
Alexa sangat kesal pada Noval yang memiliki sifat pd bagaikan dewanya, dan ingin mengutuk pak Aji karena dia tak datang juga.
Tiba tiba ponsel Alexa bergetar, Alexa langsung merogoh sakunya dan mengangkat telpon dari pak Aji.
"halo." panggil Alexa.
"..."
"Apa! terus Alexa pulang sama siapa pak Aji." ujar Alexa cemas.
".."
"oke." ucap Alexa lesu langsung mengantongi ponselnya kembali.
Noval tersenyum puas mendengar pembicaraan Alexa dan supirnya itu, ia sangat ingin berterima kasih pada supirnya itu.
A
khirnya Alexa pun menerima tawaran noval untuk pulang bersama.
.
.
.
.
.
.
.Gimana guys ceritanya jangan di hapus ya dari perpustakaan aku masih update kok kalau sempet.
ok by ketemu lagi.
Rabu,10 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Cinta
Teen FictionAlexa Cinta Alfadrick adalah cewek misterius karna sifat cuek dan dingin yang dimilikinya. Sampai pada akhirnya Alexa bertemu seorang cowok humoris yang mampu membuat dia jatuh cinta.