4. semua terbongkar

24 9 1
                                    


Hai readers ketemu lagi ama akuh😳ini lanjutan Alexa Cinta bagian 4 ya😊maaf kalau typo nya gaje😌Ya udah yuk langsung cus aja
.
.
.
.
.
.
.
.

Alexa duduk di sofa yang berada di kamarnya sambil memainkan ponselnya, dan kakak nya fedrio pun masuk ke kamar Alexa.

" ta lo tadi habis jalan ya sama Noval." tanya Fedrio duduk di samping Alexa.

"ya dia yang maksa." jawab Alexa datar.

" sebenarnya lo tahu nggak siapa Noval." tanya Fedrio pada Alexa.

"mana gue tahu emang gue nyokapnya." Jawab Alexa nyeleneh.

Fedrio yang mulai kesalpun menjelaskan pada Alexa secara perlahan. " lo masih inget nggak sama tante irena?." ucap Fedrio serius.

" mamahnya Nanta." lirih Alexa.

" dia juga mamahnya Noval."

Alexa terkejut dan menatap Fedrio seakan meminta jawaban atas ucapanya.
" maksudnya." tanya Alexa.

"dia saudara kembarnya Nanta." ucap Fedrio sambil mengelus rambut Alexa. " ya udah gue keluar dulu." sambung Fedrio.

Fedrio keluar dari kamar meninggalkan Alexa seorang diri, ia ingin memberi Alexa ruang untuk merenung.

Alexa menangis sejadi jadinya mengingat sosok Ananta kekasihnya orang yang selalu ada di dalam hatinya.

Afiandra Ananta Geraldin dulu dia bilang pada Alexa bahwa dia akan pergi melanjutkan study nya ke london dan memutuskan hubungan dengan Alexa.

Dan sekarang malah saudara kembarnya yang datang menemui Alexa, untuk apa.
" untuk apa Noval." lirih Alexa.

Tangis Alexa pecah ia menangis sejadi jadinya ia merasa bahwa Noval dan Nanta sedang mempermainkan perasaanya.

Lalu Alexa mengambil buku diary dan menulis dengan tangisanya yang masih setia di pipinya.

Dear Cinta

Mengapa begitu menyakitkan
Mencintai orang yang pergi entah kemana
Mengapa takdir sesulit ini tuhan
Aku mencintai dia tapi kenapa ada cobaan seberat ini.
Rasanya menghantam hati ini dengan benda tumpul yang sangat besar
Cinta sekali kali berpihaklah padaku
Jangan menyakiti lagi aku sudah tidak kuat

.
.
.
.
.
🍃🍃🍃

Hari telah pagi bulan sudah selesai mengerjakan tugasnya, dan sekarang tugas matahari yang akan menyinari dan menerangi bumi.

Alexa bangun, mandi dan bersiap siap untuk berangkat sekolah, dia menghadap cermin menatap matanya yang sembab.

" Apakah separah ini?." gumamnya pelan.

Alexa turun dan sarapan bersama keluarganya.

" Cinta habis nangis ya kok matanya sembab?." tanya mamah Alexsa yang bernama Renata.

" enggak kok mah cuman tadi malem tidurnya kemalaman." Alexa berbohong agar ia tidak membuat mamahnya khawatir.

" oh yaudah kamu berangkat sama kakak apa naik mobil sendiri." tanya Renata.

" emmm Cinta naik mobil sendiri mah." jawab Alexa sambil memakan makananya.

" nggak bareng gue aja." tanya fedrio.

" males lagi pengen bawa mobil."

" ya udah ayo pada makan biar kuat pas belajar." sambung Renata.

( alur di percepat)

Alexa duduk di kelasnya sambil melamun membuat Niken sahabatnya khawatir lalu bertanya.

" Xa lo kenapa?." tanya Niken.

" gue harus tanya ke dia langsung." gumam Alexa pergi meninggalkan Niken yang masih bingung.

Alexa pergi ke kelas Noval mencari keberadaan Noval di sana dan menarik tanganya keluar kelas.

" gue mau ngomong sama lo, ayo ikut gue." ucap Alexa langsung menarik tangan Noval.

Noval dan Alexa berada di balkon atas, Noval sedikit bingung dengan tingkah Alexa yang menariknya secara tiba tiba.

" lo kenapa sih ta." tanya Noval pada Alexa.

" siapa lo sebenarnya." tanya Alexa balik menatap tajam Noval.

" maksud lo."

" ada hubungan apa lo sama Nanta."

" lo tahu dari mana."

" nggak penting gue tahu dari mana gue tanya sekarang kemana Nanta kenapa dia pergi ninggalin gue ha?." teriak Alexa yang sudah tidak tahan lagi.

Noval hanya bisa dia dan tak mampu menjawab pertanyaan dari Alexa, tapi di lain hati ia tak tega dan ingin memberi tahu yang sebenarnya pada Alexa.

" lo mau tahu ayoh ikut gue." ujar Noval menarik tangan Alexa dan pergi menuju parkiran.

🌱🌱🌱

Alexa dan Noval berada di dalam mobil menuju ke sebuah tempat.

" val lo mau bawa gue ke mana." tanya Alexa.

" ketempat Nanta." jawab Noval singkat yang masih fokus mengendarai mobilnya.

Alexa terkejut mendengar jawaban Noval, ia bertanya dalam hati apakah dia akan bertemu dengan orang yang selama ini dia rindu.

Tapi di sisi lain dia bertanya tanya bagaimanakah keadaan Ananta sekarang.

" lo nggak bohongin gue kan val." tanya Alexa hanya memastikan, jujur saat ini ia bahagia.

Noval menarik nafas panjang dan mengeluarkanya perlahan. " tapi jangan nangis ya ntar." ucap Noval dengan senyum tulus yang terangkat dari bibirnya.

" maksud lo."

Noval hanya diam tanpa niat membalas pertanyaan Alexa agar dia bisa melihat sendiri nantinya.

•••••

Akhirnya mereka pun sampai di tempat yang di maksudkan oleh Noval, saat Alexa keluar ia menahan air matanya dan bergumam.

" ini nggak mungkin, nggak nggak mungkin." ujar Alexa sambil menggelengkan kepalanya kuat kuat.

"kita pasti salah tempat iya kan val." tanya Alexa memastikan.

"kita nggak salah tempat ta, emang Nanta ada di sini sabar ya." ucap Noval mencoba menenangkan Alexa.

Tangis Alexa pecah di pelukan Noval ia menangis sejadi jadinya, dia terpukul dengan keadaan yang menimpanya kali ini.

" Cinta lo harus kuat demi Nanta." hibur Noval sambil mengusap lembut punggung Alexa yang saat ini ada di pelukanya.

Bersambung.......

Gimana nih maaffin author ya kalau typo gaje gak nyambung mohon di maklumu saja kan ini pertama kali nulis jadi ya rada gitu lah.

buat kalian yang penasaran sama tempat nanta jangan lupa tunggu kelanjutanya ya aku butuh vomen ya biar semangat nulisnya jangan lupa juga follow akun aku😳

Alexa CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang