BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!
UNTUK MENGHARGAI PENULIS!
.
.
.
.
.
.
.
.
.ALEXA POV'
Aduh pasti pipi gue merah banget deh, iih Noval rese banget sih kesel gue malukan jadinya.
Gue pun duduk sebentar di sofa yang berada disamping jendeka kamar gue, gue masih inget masa masa gue sama Nanta.
Tapi mulai sekarang gue udah janji sama diri gue sendiri dan Nanta, bahwa gue harus berubah.
Pov end'
Alexa menatap sendu sebuah surat yang berada di nakas sampingnya lalu dia membuka dan membaca ulang isi surat itu.
Dear Cinta
Kalau surat ini udah sampai di tanganmu berarti kamu udah tahu semuanya kan, Alasan kenapa aku pergi meninggalkanmu Cinta maafya aku udah bohong sama kamu aku nggak mau lihat kamu sedih di sisa terakhir hidupku.
Alexa Cinta Alfadrick aku mau kamu menjalani hidup bahagia walau tanpa aku sekalipun.
Kamu pasti udah ketemu kan sama Noval dia saudara aku, aku yang nyuruh dia buat jaga kamu saat aku pergiAku yakin Cinta Noval pasti bisa buat kamu bahagia selamanya dan aku yakin kamu pasti bisa mencintainya.
From Afiandra Ananta Geraldin
Air mata lolos dari pipinya Alexa menangis membaca surat yang diberi oleh Noval.
Tok tok tok
"Siapa" ~Alexa
"Gue" ~Noval
Alexa berdiri dan membuka pintu kamar yang ia kunci tadi.
"Gue mau pamit" ~Noval
"Emang udah selesai ngedekornya" ~Alexa
"Cieee ceritanya gak reka ni gue pulang" ~Alexa
"Ihh apaansih kalau mau pulang, pulang aja sono" ucap Alexa mendorong Noval.
"Iya iya sayang by jangan kangen ya." ucap Noval lalu pulang.
Alexa menutup lagi pintu kamarnya jantungnya saat ini sedang berdegup kencang dan pipinya terasa panas.
Lalu Alexa lari menuju cermin dan melihat pipinya yang sudah merah padam
"Aduhh Noval lihat nggak ya bisa malu ni kalau sampai dia tahu"~Gumam Alexa.
••••Waktu telah menujukan pukul tujuh lebih 30 menit dan acara sejauh ini berjalan lancar.
Noval datang dengan keluarganya ia mengenakan stelan jas berwarna biru dongker.
" mah pah aku mau ketemu kak fedrio dulu ya." ijin Noval pada orang tuanya.
"Mau ketemu fedrio apa ketemu Cinta." goda irena mamah Noval.
"Ihh apaansih mah ya yudah Noval kesana dulu ya" ucap Noval meninggalkan kedua orang tuanya.
Irena dan Rianto hanya tersenyum melihat tingkah anaknya itu.
"Kak" panggil Noval.
"Hmnn" jwab Fedrio sambil memakan kue yang disediakan untuk tamu.
"Cinta mana kak"~Noval
" lagi siap siap"~Fedrio
Novalpun ikut makan bersama Fedrio sambil menunggu Cinta.
Cinta menuruni tangga dengan anggun ia menggunakan dres selutut tanpa lengan berwarna biru dongker sepatu yang senada dan rambut digerai gelombang.
Noval melihat nya tanpa kedip sampai ia tak sadar bahwa Alexa sedang berjalan kearahnya.
"Val ngapain lo" ucap Alexa membuyarkan lamunan Noval.
"Ehmn" ujar Noval gugup
"Dia gugup lihat bidadari turun dari khayangan" goda Fedrio
"Emm nggak kok" ~Noval
"Udah lah kak aku mau ke mamah papah dulu deh" ~Alexa
'Aduh bisa jantungan nih gue lama lama disini' batin Alexa.
"Selamat ya mah pah" ujar Alexa tersenyum manis ke mamah papahnya.
"Cinta ini tante irena sama oh Rianto masih inget kan"ujar Nia mamah Alexa
" ouh tante om apa kabar" sapa Alexa.
"Om sama tante baik kamu sendiri gimana" tanya Rianto.
"Baik"
Alexa sudah akrab dengan kedua orang tua Noval, karena dulu waktu Ananta pacaran sama Alexa dia sering di ajak main je rumah Nanta.
"Ya udah yuk acaranya kita mulai" ucap Dewa.
Acara pun dimulai semua berjalan lancar Alexa Noval dan Fedrio bersenda gurau sambil sesekali menggoda Alexa hingga dia blussing.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul sepuluh acara pun selesai para ramu satu persatu undur diri.
Alexa pun menaruh gelas kemeja tapi tak disangka gelasnya malah jatuh ke lantai dan pecah.
Ia berjongkok dan memungut pecahan gelas.
"Akhh" pekik Alexa tangannya berdarah terkena pecahan gelas.
"Cinta lo nggak papa kan" ucap Noval khawatir sambil mengobati luka Alexa.
Fedrio yang peka pub datang membawa kotak P3K yang diberikanya pada Noval.
"Makanya hati hati ta jangan ceroboh" tegur Fedrio.
"Maaf kak aku tadi juga kaget tau" ucap Alexa kesal dan mengrucutkan bibirny.
"Udah selesai lain kali hati hati ya" ucap Noval lembut.
Hati Alexa terasa hangat mendengar ucapan lembut Noval dan nyaman dengan keadaan di mana Noval sangat perhatian pada Alexa.
"Ya udah kalau gitu gue pamit dulu ya nyokap udah nunggu di luar" pamit nya.
"Ayoh aku antar" ~Alexa.
Noval mengangguk dan berjalan beriringan dengan Novak sampai di halaman.
Orang tua Noval sudah berada di mobip menunggu Noval.
"Good nigt Alexa Cinta" ujar Noval sambil mengacak rambut Alexa.
Alexa kesal dan merapikan rambutnya kembali" ya udah hati hati" pesan Alexa.
Noval memasuki mobil toyota keluaran terbaru itu dan mobil itupun telah menunggalkan halaman rumah Alexa.
Alexa tersenyum simpul mengingat Noval yang selama ini selalu memperhatikan nya.
Ia merasa sangat bahagia karena tuhan ternyata masih menyayanginya dengan mendatangkan Noval Abrio Geraldin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai guys maafin author ya lama nggak update ini karena Hp author yang rada somplak😳
Sama sinyal yang suka ngilang gitu deh pada nungguin nggak dimohon memberikan suara ya
Dan semoga hari ini kuat menjalankan ibadah puasanya
.
Salam hangat author cantek pacar ooh sehun😍tercinta dan selingkuhan chanyeol😆terlope
.
Lovyu readers jangan lupa follow akun me ya di watppad sama ig aku nanti aku follback deh.
.
Ig: masandasahbuper05
masandasanda048 jangan lupa
VOTMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexa Cinta
Teen FictionAlexa Cinta Alfadrick adalah cewek misterius karna sifat cuek dan dingin yang dimilikinya. Sampai pada akhirnya Alexa bertemu seorang cowok humoris yang mampu membuat dia jatuh cinta.