5. Ada aku disini

17 9 2
                                    

BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA!
UNTUK MENGHARGAI PENULIS
.
.
.
.
.
.

Alexa sedang menatap sendu sebuah batu nisan yang bernamakan Afiandra Ananta Geraldin, dia berusaha menahan isak tangisnya dengan masalalu dirinya dan Ananta yang masih terbayang.

ya seperti itulah takdir tidak ada yang bisa mengubahnya, dimana tuhan mentakdirkan Ananta untuk pergi selamanya di kehidupan Alexa.

"cinta kita udah dua jam disini ayoh kita pulang." ajak Noval.

"..."

"Cinta."

Masih tak ada jawaban dari gadis itu ia masih berpacu dalam pikiranya sendiri.

"Alexa Cinta ayoh pulang Nanta juga bakal ikut sedih ngelihat keadaan lo yang kayak gini." ujar Noval sambil memegang bahu Alexa.

"oke."

Dengan segala bujukan dari Noval akhirnya Alexa mau pulang juga, ia dibantu Noval untuk berdiri dan berjalan beriringan.

                       ^_^ ^_^ ^_^

Noval mengantarkan Alexa sampai depan rumahnya lalu mengetuk pintu rumah Alexa dan mengucap salam.

'Tok tok tok'

Belum ada semenit pintu telah dibuka oleh kakak Akexa yaitu Fedrio, dia tampak cemas dan menghkawatirkan adik tunggal nya itu.

Alexa hanya menundukan wajah lesu sambil sesekali menghapus air mata yang keluar dari matanya.

"Cinta lo kenapa?." tanya Fedrio cemas, " lo nggak papakan kok jam segini baru pulang? mana nangis lagi." Tanya Fedrio membuat Alexa kesal.

Alexa yang jengah pun langsung pergi kekamarnya sebelumnya ia berterimakasih sama Noval.

Fedrio yang bingung pun bertanya pada Noval, dan Noval hanya mengendikan bahu acuh tak acuh langsung pamit pulang.

                       Alexa Cinta

Noval pulang kerumahnya dan langsung duduk disamping bundanya yang bernama Irena.

"Val kenapa kok wajah nya ditekuk gitu?." tanya Irena penasaran.

"Cinta udah tahu kalau Nanta dah nggak ada bunda."-Noval

Irena menghela napas panjang dan memijit pelipisnya.

" udah kamu kasih surat nya?."-Irena

"udah." balas Noval langsung pergi menuju kamarnya.

Irena hanya bisa meratapi nasib ke dua putranya dan Alexa, ia berharap semoga Alexa bisa tersenyum seperti dulu bersama Noval.

                   Alexa Cinta

Nanti malam di kediaman Alexa akan  mengadakan acara ulang tahun pernikahan papah dan mamahnya yang ke 20 tahun.

Mereka mengundang keluarga Noval juga disana saat ini Alexa telah sibuk menata dekorasi ruang agar papah dan mamahnya senang.

Karena Alexa anak yang baik dan penurut jadi kalau mamah dan papahnya senang Alexa akan mendapat hadiah yang sangat luar biasa.

Noval menghampiri Alexa dan menggoda nya, suatu kesenangan sendiri baginya jika melihat Alexa kesal.

"Rajinya calon istriku." goda Noval membuat Alexa mendengus kesal.

"Emang siapa yang mau jadi istri lo." Tanya Alexa melipat kedua tangangnya.

"Alexa Cinta Alfadrick." Ujar Noval sambil tersenyum miring.

"Gue sory ya ogah! nikah aja sana sama awkarin." Ujar Alexa hendak pergi.

saat Alexa ingin menaiki tangga tiba tiba ia jatuh karena kesandung kaki kirinya.

"Argh" teriak Alexa sambil menutup matanya.

satu detik

dua detik

tiga detik

'kok nggak sakit ya kayak ada yang megangi gue'. Batin Alexa.

Alexa membuka matanya dan kini mata Alexa dan Noval saling bertemu.

"Ehemm." deheman Fedrio membuyarkan lamunan mereka."cie tatapan terus sampai jadian." sambungnya.

Alexa pun menjauhkan diri dari Noval dan Noval hanya senyum senyum sendiri membuat Alexa kesal.

"Apaansih kak nggak jelas, ni lagi lo malah senyum senyum kayak orang gila."-Alexa

"Amin."-Noval

" Kok amin sih." Tanya Alexa heran.

"Biar kita jadian." goda Noval.

Alexa pun merasa pipinya manas dia yakin saat ini pasti pipinya merah. ia pun lari kekamarnya.

Noval dan Fedrio tertawa tanpa henti sampai perut mereka sakit.

"Jaga adek gue ya." Ujar Fedrio disela tawanya.

"Pasti." Jawab Noval mantap sambil mengacungkan jempol ke Fedrio.

           Bersambung.....

Hai guys dah lama nih nggak update gimana ceritanya😅pasti gajekan kok Alexa udah ceria lagi?😆nanti bakal aku jelasin di part selanjutnya😂menurut kalian gimana nih di lanjut apa udahan alias di biarin aja nggak usah diterusin:\

komen dong kalau ada yang mau ditanyain langsung aku jawab kalau aku punya paketan tapi😂jangan lupa ya Vote dan Komen

Satu vote dari kalian itu buat aku sangat berharga😳 Jangan lupa follow ya akun aku.

Alexa CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang