Cherry Blossom | 02

196 21 4
                                    


[Cherry Blossom | 02]

     Aku tahu betul Sehun-ssi itu model dan rapper terkenal di Korea. Bahkan jika kalian menanyakan siapa itu Oh Sehun-ssi pada yeoja-yeoja di pelosok Korea, mereka mungkin akan menjawab dengan mata berbinar.

“Itu lho, Oh Sehun sang model terkenal! Masa tidak tahu sih! Dia juga seorang rapper! Dia adalah tipe idealku!”

“Oh Sehun, aku mencintaimu!”

Kenapa tanya-tanya soal Sehun? Dia kekasihku!”

Dunia fangirl memang penuh angan dan imajinasi. Ya seperti itulah. Dulu aku juga pernah hampir direkrut menjadi member girl group oleh salah satu agensi musik. Namun karena kondisi kesehatanku yang tidak terlalu bagus, eomma menyarankanku untuk mundur.

Menjadi Idol memang tidak mudah. Apalagi tekanan eksternal dari fans-fans yang kadang tidak positif. Cenderung negatif dan tidak senonoh. Banyak juga hoax dating scandal yang membuat para Idol risau.

Jadi aku juga menghela napas maklum saat melihat pakaian Sehun-ssi yang jauh dari kata minimalis. Memang saat ini udara Seoul sedang turun, tapi yang benar saja. Sehun-ssi masuk ke restoran dengan sweater berlapis mantel tebal dengan syal rajut lebar, sebuah topi hitam, masker, dan kacamata hipster warna hitam mengkilap.

Aku tahu Sehun-ssi memiliki fans dimana-mana. Ia juga perlu hati-hati dari sasaeng fans yang ada dimana-mana. Memang tidak salah sih, tapi menurutku itu berlebihan.

Sama seperti namja satunya ia ia bawa. Mereka kelihatan seperti orang kembar yang berpakaian konyol.

Annyeong haseyo, Sehun-ssi dan..” Aku tidak tahu nama namja yang dibawa Sehun-ssi.

“Jongin. Namaku Kim Jongin.” Namja di samping Sehun-ssi mengulurkan tangannya padaku.

Aku menjabatnya lalu memperkenalkan diriku sambil tersenyum ramah. “Byun Baekhyun, panggil saja Baekhyun atau versi singkatnya Baek.”

Sekedar informasi, Jongin-ssi juga seorang model dari agensi yang sama dengan Sehun-ssi. Ia model pakaian pria yang cukup terkenal di kalangan teman-temanku. Biasanya saat istirahat di kafetaria, mereka akan membicarakan keseksian Jongin-ssi.

Ahhh! Jongin, mengapa kau begitu seksi!?”

Jongin, marry me, juseyo!”

Jongin badannya seksi dan menggoda sekali! Akkhhh!!”

Ya seperti itulah. Mulai dari Jongin A sampai Jongin Z. Biasanya aku hanya diam ketika teman-temanku membicarakan soal Idol.

Dan menurut prediksi Byun Baekhyun yang hebat ini, Jongin-ssi juga merupakan teman Chanyeol.

“Apa boleh aku panggil Baekkie?” tanya Jongin-ssi. Aku terdiam. Sekilas info, hanya Chanyeol yang memanggilku begitu.

“Ah, Jongin-ssi, Baekhyun-ya agak sensitif dengan panggilan itu.” ujar Luhan. Dia orang yang cukup peka sekitar. Namun kadang tak peka dengan keadaannya sendiri.

Cherry Blossom; CHANBAEK (GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang