[Cherry Blossom | 05]Hari itu Baekhyun memakai baju terbaik yang ia punya. Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai kebelakang. Sapuan tipis lip tint menyempurnakan penampilan yeoja itu malam ini.
Malam ini Baekhyun akan menghadiri fansign Loey. Loey, Channie oppanya. Mata Baekhyun kembali berkaca-kaca.
Kau tidak boleh menangis lagi, Baek.
Yeoja itu mengangguk mantap. Ia mengambil sling bag favoritnya lalu berlari dengan riang keluar kamarnya.
☁☁☁
"Yeol? Kau perlu sesuatu?" tanya seorang pria paruh baya yang berdiri di samping seorang namja jangkung.
"Ani.. Aku tidak memerlukan apapun." jawab Chanyeol.
"Arraseo, kalau begitu aku akan mempersiapkan pakaianmu." Manager Chanyeol bergegas menuju ruang busana. Tak lama kemudian pria itu menyerahkan sebuah setelan pada Chanyeol. Namja itu segera mengganti bajunya di ruang ganti.
Chanyeok keluar dari ruang gantinya. Manager Lee menganggukkan kepalanya. "Kau memang selalu cocok memakai apapun." katanya.
"Ah, Lee-ssi bisa saja!" balas Chanyeol.
Pintu ruang tunggu Chanyeol di ketuk. Manager Lee langsung menghampiri seorang yeoja di balik pintu. Tak lama kemudian manager Lee kembali dengan sebuah kotak kecil bentuk persegi.
"Yeol-ah, ini ada titipan dari Sehun-ssi." kata manager Lee. Chanyeol menerima kotak itu lalu membukanya.
Isinya hanya sebuah Choco Pie biasa. Hanya saja ada pita merah tipis yang melingkar membentuk simpul di sana.
"Surprise! Ini untukmu Baekkie!!"
"Yak! Chanyeol-ssi!"
Chanyeol memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri tiba-tiba. Manager Lee segera memapah Chanyeol ke sofa.
"Kau baik-baik saja, Yeol-ah?" tanya manager Lee khawatir.
"Ne.. Aku baik-baik saja." jawab Chanyeol. Namja itu masih memijit pelipisnya. "Aku hanya sedikit pusing." sambungnya.
"Apa aku perlu membatalkan fansignnya? Kita bisa tunda sementara." tawar manager Lee.
"Tidak perlu, Lee-ssi. Aku tidak mau mengecewakan mereka semua."
☁☁☁
Byun Baekhyun's POV
Tubuhku terdesak oleh yeoja-yeoja yang bergerak sembrono menunggu idola mereka. Beberapa diantaranya bahkan sampai membawa banner besar bergambar Chanyeol.
"Yak!" Aku memekik ketika seorang yeoja tinggi menginjak kakiku. Sungguh, rasanya sangat sakit.
Tanpa minta maaf yeoja itu pergi dengan senyum remehnya. Seketika sekelebat ingatan muncul ke kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Blossom; CHANBAEK (GS)
FanfictionCBHS Area!! Warning⚠: Genderswitch Area!! Lewat sebuah tragedi, mereka kembali membangun cinta. ✿✿✿ Sebuah kecelakaan membuat Byun Baekhyun koma selama 2 tahun. Yeoja mungil itu melewatkan semuanya dalam 2 tahun terakhir. Bagian terburuknya, ketika...