[ Cherry Blossom | 07 ]Baekhyun mengeratkan tali mantelnya. Udara Seoul cukup dingin malam ini. Terlebih lagi Baekhyun tengah berada di taman kota menunggu orang itu.
“Ck.” Baekhyun berdecak melihat arloji di tangannya. Sudah hampir jam 10 malam tapi orang itu belum juga datang. Dengan kesabaran yang mulai menipis, Baekhyun mengetikkan sesuatu di ponselnya.
Baekhyun🐰: Cepatlah lamban!
Baekhyun🐰: Aku sudah datang dari tadi!Sehun🐣: Aishh sabar sedikit!
Sehun🐣: Aku sedang mencari parkirBaekhyun🐰: Tidak perlu parkir, aku ke mobilmu saja
Baekhyun🐰: Mobilmu yang mana?Sehun🐣: Yang dibawah pohon sakura
Sehun🐣: Yang warna silverBaekhyun🐰: Yang Mercedez?
Sehun🐣: Ne..
Baekhyun🐰: Oh aku melihatnya
Baekhyun🐰: Tunggu sebentarBaekhyun memasukkan ponselnya ke saku mantel. Yeoja itu berlari kecil menuju sebuah mobil yang berhenti di bawah pohon sakura.
Ck. Sakura lagi!
Sialan! Baekhyun harus melupakan segala hal tentang Chanyeol. Namja itu saja melupakannya, masa Baekhyun tidak bisa?
Baekhyun membuka pintu dan masuk ke dalam mobil. Ia duduk di kursi belakang. Lewat kaca di tangah mobil, Baekhyun melihat mata namja itu.
Aisshh... Sepertinya aku pernah melihatnya..
“Hei!”
Suara itu..
Dahi Bakehyun berkerut. Ia mencoba mengingat-ingat dimana ia mendengar suara berat yang indah itu.
“Kenapa kau duduk di situ? Duduk di sampingku, aku seperti menjadi supirmu saja jika begini!” racau namja itu.
Tak salah lagi..
Dia Chanyeol oppa..
☁☁☁
Park Chanyeol's POV
Aku mengacak rambutku frustasi. Belum juga pusing di kepalaku hilang karena surat asing itu, sekarang aku harus pergi ke taman kota malam-malam mempertanggungjawabkan keisenganku kemarin hari.
Huh! Seharusnya aku tidak memberi nomorku pada orang asing. Ya, ini salah.
Aku memakai jaket bomber panjangku lalu segera memacu mobilku melewati jalanan Seoul.
☁
Aku melirik layar ponselku. Muncul pop up dari kontak yang aku namai 🐰—karena aku tidak tahu siapa nama aslinya.
🐰: Cepatlah lelet!
🐰: Aku sudah datang dari tadi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Blossom; CHANBAEK (GS)
FanfictionCBHS Area!! Warning⚠: Genderswitch Area!! Lewat sebuah tragedi, mereka kembali membangun cinta. ✿✿✿ Sebuah kecelakaan membuat Byun Baekhyun koma selama 2 tahun. Yeoja mungil itu melewatkan semuanya dalam 2 tahun terakhir. Bagian terburuknya, ketika...