UPDATE!! 🔔🔔🔔[ Cherry Blossom | 08 ]
Author's POV
“Aku? Lupa ingatan? Lucu sekali.” Park Chanyeol mencoba tetawa hampar di dapan Baekhyun. Namja itu berusaha menyingkirkan kecanggungan yang muncul setelah Baekhyun bercerita panjang lebar tentang mereka.
“Silahkan, kau boleh tertawa sepuasmu.”
Tawa Chanyeol memudar. Kali ini matanya memicing menatap yeoja dihadapannya serius.
“Kau tidak sedang menipuku, bukan?” ketus Chanyeol.
Baekhyun mendongakkan kepalanya memandang Chanyeol tak percaya.
Rasanya sangat sakit melihat tatapan tajam Chanyeol. Namun Baekhyun entah kenapa betah berlama-lama manatap iris cokelat itu.
Sialan!
Ah, Baekhyun kembali diliputi perasaan sakit. Matanya mulai berair, ia mengalihkan pandangannya menatap ujung sepatu yang ia gunakan. Tanpa sadar sebuah tetesan air mata meluncur bebas dari pipinya.
Chanyeol melihatnya. Namja itu jadi tidak enak hati. Dengan ragu ia mengelus pundak Baekhyun, mencoba menenangkannya. Padahal ia lah sumber kesedihan itu sendiri.
“Jangan sentuh aku.” hardik Bakehyun sambil menghempaskan tangan Chanyeol dari pundaknya. Yeoja itu bangkit dna segera mengambil sling bag yang tergeletak diatas meja ruang tamu rumah Chanyeol.
“Hei, kau mau kemana?” pekik Chanyeol melihat Baekhyun bergerak dengan limbung mencapai pintu depan rumahnya.
Rasanya Baekhyun tak ingin berlama-lama di rumah ini.
Terlalu banyak kenangan yang membuatnya sakit.
Terlalu banyak memori indah yang Chanyeol lupakan.
Bahkan namja itu terdengar biasa saja mendengar nama panggilan Baekhyun yang khusus dibuat Chanyeol untuknya. Padahal dulu Chanyeol pernah merajuk seminggu penuh karena Baekhyun tak mau memakai nama Baekkie di nama kontak teleponnya.
Kedengaran kekanakkanakan memang tapi hal kecil macam itu mampu membuat Baekhyun kembali nostalgia dan merasa jatuh lagi.
Menahan sakit hatinya, Baekhyun meraup oksigen banyak-banyak. Tangannya meraih gagang pintu rumah Chanyeol.
Namun saat Baekhyun menarik pintu, sebuah wajah lembut yang familiar muncul menyeruak dari luar.
“Baekhyun?”
“Eomma mengenalnya?” tanya Chanyeol begitu Ny. Park datang.
“Baekhyun-ah, kau kenapa??” tanya Ny. Park sambil menangkup wajah mungil Baekhyun. Wanita itu membawa sang yeoja kedalam pelukannya.
“Aku tidak apa-apa, ahjumma..” cicit Baekhyun.
“Ahjumma? Wae??” tanya Ny. Park tidak percaya. Wanita itu menatap putranya yang berdiri diam sambil bersandar di dinding. “Oh, sekarang aku mengerti..”
Ny. Park menjewer telinga Chanyoel. Namja itu menjerit kesakitan sambil memohon ampun eomma nya.
“YAK, EOMMA!!! Telingaku sudah lebar begini, yak! Lepaskan, lepaskan, lepaskan ini menyakitkan!!”
Tangis Baekhyun mereda. Melihat Chanyeol yang menjerit kesakitan membuat selera humornya muncul walau setitik.
Jika saat ini suasana hati Baekhyun sedang baik, mungkin yeoja iu sudsh tertawa terbahak-bahak sekarang. Wjaah pias Chanyeol begitu lucu. Cocok dijadikan meme di internet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Blossom; CHANBAEK (GS)
FanfictionCBHS Area!! Warning⚠: Genderswitch Area!! Lewat sebuah tragedi, mereka kembali membangun cinta. ✿✿✿ Sebuah kecelakaan membuat Byun Baekhyun koma selama 2 tahun. Yeoja mungil itu melewatkan semuanya dalam 2 tahun terakhir. Bagian terburuknya, ketika...