Dunia baru

196 10 2
                                    

11 maret 2019
04.00 am

*Nama karakter : Yuta
  Hit Point (HP) : 40 %
  Magic Point (MP) : 10 %
  Class : Ksatria Pedang(Penghancur)
  Level : 100

.
.
.
QUEST COMPLETE

*note
Quest adalah misi yang terdapat dalam suatu game dan biasanya mengerjakan quest mendapatkan hadiah tertentu.

"Aaaaahhh aku ngantuk sekali " kataku sambil menguap.

Aku Yuta seorang laki - laki yang sedang bersekolah di SMA kelas 2 berumur 17 dan dari kemarin malam aku sudah duduk di depan komputer yang ada di kamar milikku sampai sekarang bermain game kesukaan ku ITLST ONLINE.

Bermain game semalaman ini sudah biasa aku lakukan,sekitar 4 kali seminggu.Dan karena ketekunan ku dalam bermain game akhirny aku menjadi orang terkuat no 2 dalam game ITLST ONLINE dan masuk dalam guild no 1 di game ini.

*NOTE
Guild adalah suatu perkumpulan yang berisi beberapa pemain yang saling bekerja sama.

06.00 am

Sudah jam segini saja ya? Sebaiknya aku mulai membuat sarapan dan bersiap pergi sekolah.

Di rumah ini aku hanya sendirian dikarenakan kedua orang tuaku yang sangat sibuk bekerja di luar negri dan biasanya orang tuaku pulang 2 kali dalam sebulan.

07.00

Setelah aku makan sarapan dan bersiap siap aku pergi ke sekolah seperti biasa aku berjalan kaki sendirian ke karena jarak sekolah dengan rumahku lumayan dekat dan dapat di tempuh dengan berjalan kaki.

Ditengah perjalanan  langkahku terasa ingin  berhenti sejenak ,untuk menarik napas karena lelah akan perjalan yang kutempuh antara rumahku menuju sekolah walaupun gak terlalu jauh hehehe.
"Akhirnya sampai yah.." saat ini aku sedang berada didepan gerbang sekolah dan berjalan masuk menuju kelas.

Aku membuka pintu masuk kelas,masuk dan lansung duduk di tempat dudukku.

Tempat dudukku berada di tempat yang strategis bagi penyendiri yaitu berada di paling belakang sebelah kanan.

*duduk di bangku

"Oi Yuta... Kamu begadang lagi ya?"
Kata seorang perempuan yang sedang duduk di bangku sebelahku
"Aaah... Hikari,iyaa itu benar sekali dari mana kamu mengetahuinya?
" Itu mudah sekali,kantong matamu lebih menghitam hari ini"
"Eh?benarkah?"
"Iyaa,itu terlihat sangat jelas"

Dia adalah hikari teman sekelas dan dia duduk di sebelahku.Hikari adalah temanku dari kecil kami selalu sekelas dari TK sampai sekarang.

"Yuta,apakah kamu sudah menyelesaikan quest kelas S?"
Kata seorang laki - laki yang duduk di depanku namanya adalah rei dan dia sama sepertiku seorang gamer akut tapi dia tidak terlalu akut seperti ku hehe.

"Ah ten-"

Ting toong

Belum selesai aku berbicara bel berbunyi dan guru masuk ke dalan kelas dan secara spontan kami menghentikan pembicaraan dan bersiap untuk memulai pelajaran.

03.00 pm

Ting tong

"Aaah... Akhirnya pelajaran berakhir,aku ingin cepat - cepat pulang dan bermain game kembali"
"Aku juga" kata rei membalas perkataanku.
Aku keluar dari kelas dan berjalan pulang dan tentunya sendirian.

Tidak lama berjalan aku sampai di jalan raya dan menunggu untuk giliran menyebrang.

Kring kring
"Ah ponselku" aku lansung memeriksa ponselku yang berada di saku kananku,aku membuka ponsel ku dan...

*sebuah pesan baru
.
.
.
Pengirim : 17703
Pesan : tolong selamatkan kami.

11 maret 2019

"Pesan aneh apa ini?" tanyaku dengan kesal sambil menunggu giliran untuk menyebrang.

"Eh...ada apa ini?"
Tiba - tiba penglihatanku menjadi kabur dan kepalaku menjadi sakit sangat sakit sekali,sehingga membuat ponselku lepas dari genggamanku dan jatuh ke jalan.

"Arrrrghhhh sakit sekali1!1!1"

Aku terjatuh dan pingsan karena menahan rasa sakit itu.

Aku terbangun dari pingsan ku

"Aku ada dimana?"

Aku bangun dan berdiri melihat sekelilingku yang berubah drastis.

Pemandangan yang awalnya jalan raya,orang - orang,kendaraan,bangunan berubah menjadi hutan yang rimbun.

Telingaku yang awalnya hanya mendengar riuhnya suara kendaraan
berubah menjadi suara kicauan burung,angin sepoi yang menggoyangkan ranting ranting pepohonan yang mengelilingiku.

Aku melihat sekelilingku dan itu hanya hutan yang luas dan tanah yang dihiasi rerumputan sejauh pandanganku.

Aku mencoba melangkah karena penasaran namun kakiku tidak bisa di gerakan karena terasa sangat berat.

"Kenapa?kakiku rasanya berat sekali?"

Tiba - tiba layar lumayan besar muncul di hadapanku.

"Apa ini?layar?ah aku tau ini pasti cuman mimpi aneh karna semalam aku tidak tidur"

Dan tidak lama kemudian tulisan muncul di layar itu.

Memeriksa karakter
.
.
.
Selamat datang di Dunia Baru
.
.
.
Memeriksa persyaratan
.
.
.
Karakter belum memenuhi syarat
Player akan di kirim kembali ke dunia asalnya

"Syarat?apa maksudnya dengan syarat?dunia baru?sebenarnya mimpi aneh apa ini?

Immortality ItemsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang