brother

4.3K 97 7
                                    

Lisa berumur 7 tahun ia memiliki kakak bernama sehun yang umurnya sudah menginjak 18 tahun. Sehun adalah seorang CEO disebuah perusahaan. Lisa ke kantor sehun dengan supirnya. Setelah sampai lisa langsung lari menuju ruangan kakaknya. Lisa melihat kakaknya yang sibuk dengan kertas kertasnya di atas meja. Lisa langsung berlari diatas pangkuan kakaknya.

"Kakak lagi ngapain ?" tanya lisa pada kakaknya. Sebenarnya saat lisa naik kepangkuannya, yang di bawah sana sudah menegang.

"Kakak lagi kerjain tugas" sehun menjawab

Lisa hanya ber'oh'ria

"Kakak punya kejutan lho untuk lisa" kata kakaknya

"Lisa mau liat kejutannya kak" kata lisa antusias

Sehun langsung mengunci pintu dan membuka celananya, disana terpapang jelas itu nya karena sehun tidak memakai celana dalam

"Kak, apa itu? Kok besar sekali?" Tanya lisa

"Lisa mau coba pegang?" Tanya kakaknya

"Boleh?" Tanya lisa

"Tentu, jika lisa ingin mencobanya maka hisaplah dan jilatlah" kata kakaknya. Ototmatis lisa langsung menjilatnya dan menghisapnya.

"Kak, apa ini? Kok lezat sekali" tanya lisa. Sedangkan kakaknya mendesah.

"Kak, lisa ingin ketoilet dulu ya" kata lisa. Di ruangan kerja sehun ada toilet. Lisa langsung berlari dan mencopot celana dalamnya karena dia memakai dress. Lisa lupa mengunci pintunya sehingga sehun bisa melihat dengan jelas vaginanya dan pahanya yang mulus. Sehun datang kekamar mandi dengan celananya yang sudah dicopot tadi dan menghampiri lisa.

"Lisa, kakak boleh masukin ini ke dalam situ?" Tanya kakaknya.

"Apakah sakit kak?kan itu nya kakak besar. Terus emang boleh di masukkin ya kak?" Tanya lisa yang ada sedikit kekawatiran dan keheranan

"Tentu boleh sayangku" sehun gemas lihat lisa.

"Pelan-pelan ya kak" kata lisa sambil sehun memasukkan itunya ke vaginanya pelan-pelan.

"Akhhhh" teriak lisa karena itunya sehun sudah menancap sempurna di vaginanya lisa. Ada darah yang keluar. Sehun senang karena menjadi yang pertama.

"Kakhh, inih lisah berdarah"kata lisa kawatir

"Gak papa ,kamu sempith sayang"sehun membalas ucapan lisa

"Kakhh, lisahh bolehh teriakhh khann" kata lisa

"Boleh kok ruangan ini kedap suarahh kok sayanghh"balas sehun

"Kak, inihh nikhmat sekalihh, apakah besokhh lisahh boleh minta lagihh?" Tanya lisa

"Tentu saja sayang" sehun membalas perkataan adiknya. Sehun terus memajukan dan memundurkan pinggulnya. Mereka melakukannya di toilet.

"Kak, besokhh lisahh maunyahh di khhamar yahh" kata lisa sambil mendesah

"Kakak boleh cium kamu sayang?" Tanya sehun kepada lisa

"Terserah kakak aja" kata lisa yang hanya dibalas senyuman dengan sehun.
Sehun mulai mengemut bibir gadis 7 tahun tersebut. Walaupun masih kecil, bibirnya sangan tebal dan enak untuk diemut. Sehun melepaskan penisnya dari vagina lisa.

"Lisaa, kakak bolehkan jilat ini kamu" tanya sehun

"Boleh kok kak, nanti gantian lisa yang jilat itu kakak"kata lisa. Sehun langsung menjilat vaginanya lisa dan memasukkan satu jarinya kedalam lubang vagina lisa.

"AKHHHH" teriak lisa

"Sayang, baru satu jari aja udah sempit" kata sehun. Sehun langsung memasukkan dua jarinya yaitu hari telunjuk dan jari tengahnya. Lisa hanya bisa mendesah.

"Akhhh" kali ini sehun yang mendesah. Lisa terus saja menjilati dan menghisapnya seperti permen lolipop.

Tok tok tok

Sehun terkejut dan langsung memasang celananya. Sedangkan lisa disuruh oleh sehun untuk memakai celana dalamnya kembali. Lisa duduk di sofa sedangkan sehun membuka pintu untuk sekretarisnya. Setelah sekretarisnya kelua sehun mengunci pintu dan melakukannya lagi bersama lisa.

Sampai lisa besar mereka masih berhubungan intim. Akhirnya lisa mempunyai anak. Dulu lisa tidak mempunyai anak karena sehun memakai kondom.

LalalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang