my boss

2.9K 57 2
                                    

Lisa menjadi sebuah sekretaris di sebuah perusahaan. Bossnya bernama jungkook.

Pada tanggal 07 Agustus

"Bos berkasnya sudah saya kerjakan" kata lisa.

"Baiklah, taruh disana lisa." Kata jungkook. Lisa baru ingin keluar, tangannya ditahan dekat pintu dan jungkook mengunci pintunya.

 Lisa baru ingin keluar, tangannya ditahan dekat pintu dan jungkook mengunci pintunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau sangat menggoda lisa" kata jungkook. Lisa bingung dan mencerna setiap kata jungkook. Jungkook langsung mencium lisa dengan lembut. Lisa ingin sekali mendorong jungkook tapi sayangnya sekarang ia ikut terbuai. Tangan jungkook menjelajah badan lisa setiap inchi. Jungkook meraba mulai dari vagina sampai ke payudara. Jungkook memeras kedua payudara lisa yang membuat sang empunya mendesah.

"Boss, kumohonhh jangan lakukhhan itu." Kata lisa sambil mendesah. Jungkook membuka celananya yang sudah ketat karena itunya tegang. Jungkook memasukkannya perlahan-lahan karena jungkook tau lisa masih perawan dan tidak pernah melakukannya. Kenapa jungkook tau? Karena jungkook memata-matai lisa mulai dari apa yang dilakukannya sehari hari di epartemen sampai jungkook tau nama neneknya lisa.

Back to topic

"Akhhhhh" teriak lisa saat penisnya jungkook masuk dalan vaginanya lisa. Vaginanya lisa mengeluarkan cairan merah yang artinya lisa sudah tak perawan lagi. Jungkook tak dapat menahan nafsunya lagi. Dia menggerakkan pinggulnya dengan kecepatan penuh.

"Jungkook ahhh pelan- pelanhhh" kata lisa sambil mendesah.

Jungkook  menghiraukan perkataan lisa. Jungkook malah makin  mempercepat gerakannya dan lisa mencapai orgasme pertamanya. Junngkook juga mencapai orgasme dan dia mengeluarkan orgasmenya didalam rahim lisa. Lisa merasa rahimnya menghangat. Jungkook langsung mencabut penisnya yang seperti disedot vakum karena vagina lisa sangatlah sempit.

"Akhhhhh" teriak lisa saat ingin berjalan.

"Jungkook tolong aku"kata lisa

"Baby, apakah itumu sakit?"tanya jungkook, yang hanya dibalas anggukan oleh lisa. Jungkook memijat vagina lisa dengan lembut. Setelah itu lisa lega karena rasa sakitnya hilang walapun sedikit. Lisa ingin langsung pulang setelah pamit kepada bossnya. karena sekaran jam 10. Sudah 1 jam mereka bermain tadi. Lisa ingin pamit kepada bossnya. Saaf ingin pamit jungkook mendorong lisa ke kursi sofa yang ada di kantornya itu. Tanpa aba-aba jungkook langsung mencopot celana dalamnya. Lisa yang ingin mendorong jungkook langsung diikat dengan dasi. Jungkook membuka kaki lisa lebar-lebar dengan tangannya. Saat terbuka jungkook memasukkan jarinya dalam vagina lisa dan mengocoknya dengan keras.

"JUNGKOOKHHH SUDAHHH CUKUP." teriak lisa sambil mendesah. Seolah tuli, jungkook melanjutkan apa yang sedang dilakukannya sambil mengemut payudara lisa bagai anak bayi yang sedang menyusui. Sesudah itu jungkook  menurunkan celananya. Jungkook menyuruh lisa berlutut dan menjilati penisnya. Lisa melakukan itu karena paksaan jungkook yang memegangi kepalanya dan memasukkan mulut lisa ke penisnya. Jungkook memaju- mundurkan kepala lisa. Setelah itu jungkook memaksa lisa tinggal dengannya. 5 tahun setelahnya lisa mempunyai anak berumur 3 tahun. Mereka hidup bahagia selamanya

LalalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang