kakak ipar

2.4K 48 1
                                    

Lisa pov's

Kakakku sangat baik. Kakakku bernama alira yang biasa dipanggil lira. Dia mengijinkanku untuk tinggal di rumahnya karena aku tidak sanggup membayar kosan. Di rumah itu kakakku tinggal bersama suaminya. Tiap pagi saat menuju dapur mereka selalu sedang bercumbu. Aku merasa sedikit cemburu dan ingin merasakan penis kakak iparku yang gede. Ya, aku pikir aku sudah gila. Info: Kakak iparku bernama min yoongi. Dia sangat tampan. Let's back. "Kak kalau ingin sex lakukan dikamar hhehehehe " kataku canggung. Walaupun aku melihatnya setiap hari rasanya masih aneh melihat itu tiap hari. Mereka berpindah ke kamar dan terdengar suara desahan kakakku dan kakak iparku.

Author pov's

Liaa menuju kamarnya dan bermain dengan sex toynya. Dia membayangkan bagaimana rasanya ketika dimasuki oleh penis min yoongi yang jumbo. Lisa masturbasi. Keesokan harinya lira keluar negeri untuk urusan pekerjaan. "Min yoongi jaga adikku ya" kata lira sebelum naik pesawat yang dibalas anggukan oleh min yoongi. Min yoongi tampak begitu murung karena istrinya pergi selama 1 minggu. Lisa dan min yoongi pulang ke rumah dari bandara. Lisa bermain dengan sex toynya. Dia masih perawan karena belum pernah dimasukin oleh laki2. Saat lisa mendesah min yoongi mendengar itu dan langsung datang ke kamar lisa. Lisa kaget karena ia lupa mengunci pintu. Lisa langsung menutup badannya yang tidak mengenakan apa2. Min yoongi sangat bergairah karena tubuh lisa begitu bagus seperti gitar spanyol. Min yoongi mengunci pintu kamar lisa. "Apa yang kakak lakukan?" Tanya lisa. "Kamu sangat cantik lisa, tubuhmu sangat bagus." Kata yoongi. Tanpa aba2 min yoongi langsung menggendongnya ke kasur dan menciuminya dengan ganas.

Awalnya lisa memberontak sekuat tenaga tapi tentu saja tidak berhasil. Toh biarkan sajalah. Lisa juga menginginkan itu. Min yoongi langsung mencium tiap inci tubuh lisa. Dia mulai dari leher kemudian ia mengemut puting lisa. Menggigitnya hingga lisa mendesah tapi beberapa desahannya ditahan. "Keluarkan aj lisahhh" kata yoongi. "Ini salahhhh kakhhhh aaahhhhh" desah lisa karena min yoongi menciumi dan mengelus perut ratanya. "Tapi kamu pengen kan ?? Kaka sudah mendengarmu mendesah kemarin." Kata yoongi. Yoongi memasukan jarinya dan menusuk nesuk vagina lisa yang sempit dan mulus. "Kakhhhh ahhhh ih nihhh salahhhhh" kata lisa. "Sudahhh lahhh nikhhmatin ajahhh." Balas yoongi. Yoongi menambah jarinya ke dalam vagina lisa." Ahhhhhh kakakhhhh sakithhh" kata lisa. "Punyamuhhhh sempithhhh sayang" balas yoongi. Yoongi mengocoknya hingga lisa masturbasi.

Yoongi melepas celana dan celana dalamnya. Terlihat penis yang sangat besar. Yoongi menggesekannya di vagina lisa. "Aaaaah kakak masukkan cepathhhh" kata lisa "panggil namaku sayang" kata yoongi. "Yoongi ayo cepat masukkan." Racau lisa.yoongi kesusahan memasukkannya. Lisa mengulum penisnye terlebih dahulu. Air liutnya sebagai pelumas agar mudah memasukkannya. Setelah mengulum,dan mengocok penis min yoongi. Min yoongi mengeluarkan spermanya dalam mulut lisa. Yoongi melebarkan kaki lisa menjilat vaginanya lalu memasukkan juniornya dalam liang kewanitaan lisa dalam satu hentakan. "YOONGI INI SAKITHHHHH SEKALIHHHH HIKSSSS AAKHHH AAAAAHHHHHH AKHHHH AAAHHHHH." Teriak lisa. "Cakar punggungku sayang" kata yoongi. Lisa mendesah keenakan dan mengikuti tempo gerakan yoongi. Plok plok plok. Satu ruangan itu dipenuhi desahan desahan yang lucknut. Mereka menyudahi kegiatan itu saat mereka sudah masturbasi sebanyak 4 kali. lisa tampak sangat kelelahan begitupun yoongi.mereka tidur di kamar lisa dan melakukan hubungan terlarang tersebut selama 4 tahun. Dan sekarang lisa mempunyai suami. Mereka tidak melakukannya lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LalalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang