papah muda

3.3K 66 1
                                    

Ayah lisa sudah meninggal 4 tahun yang lalu sekarang lisa berumur 13 tahun. Ibunya menikah lagi. Lisa mendapat ayah baru. Walaupun sudah berumur 13 dia masih polos. Ayah tirinya ngobrol dengan ibunya. Mereka sedang di dapur.

"Ayah, bangunin lisa gih." Kata mamanya lisa namanya jennie.

"Ok, bunda" kata ayah lisa yang bernama taehyung.

Saat taehyung ke kamar lisa, ternyata lisa baru selesai mandi. Lisa kebiasaan sehabis mandi pasti bugil nyari bajunya. Ayah tirinya melihat tubuh lisa yang putih dan mulus. Itunya tegang saat melihat payudara lisa dan vagina lisa. Walaupun tidak besar tapi bisa di katakan lumayan. Lisa sudah menemukan bajunya dan dia lagi memakai cd dan bhnya. Ayah lisa masuk. Lisa kaget dan lompat. Mereka ketawa bersama-sama.

"Lisa, ayah ingin mencoba kamu boleh?" Tanya taehyung

"Emang lisa barang, yang bisa dicoba?" Tanya lisa heran.

"Lisa mau lihat sesuatu nggak?" Tanya taehyung sambil mengunci pintu kamar lisa.

"Lihat apa yah?" Tanya lisa. Taehyung perlahan-lahan mendekat dan menyuruh lisa berlutut. Taehyung langsung mencopot celananya dan kolornya dan lisa melihat itunya sudah brediri tegang.

"Ayah, aku sering liat temen-temen aku menonton video yang isinya ada cewek nge jilat itunya cowok, taoi emang enak yah?" Tanya lisa

"Enak sayang, lisa coba aja" suruh taehyung. Lisa menjilatnya dan  menghisapnya. Taehyung orgasme pertama.

"Lisa biasanya liat juga kan kalau cowok memaksukkan itunya di lubang vaginanya cewek?" Tanya taehyung karena taehyung yakin temennya nonton fillm bokep.Liaa hanya membalas pertanyaan taehyung dengan anggukan. Taehyung menggendong lisa ke tempat tidur lisa dan taehyung tanpa aba-aba langsung menancapkannya ke dalanm vaginanya lisa dan ada darah yang mengalir keluar.

"AKHHHH"teriak lisa.  Untung ruangannya kedap suara.

"Maafkan ayah ya telah mengambil mahkotamu." Kata taehyung sambil menyesal

"Aku tidak memiliki mahkota ayah!" Kata lisa

"Boleh ayah jilat itu mu yang basah" tanya taehyung yang meminta izin

"Boleh kok yah" kata lisa. Taehyung langsung menghisapnya dan menjilatnya. Tanpa aba-aba taehyung memaksukkan dua jarinya langsung. Lisa ingin mendesah tapi tertahan karena taehyung menciumnya dengan ganas.

"Ayah, apa kita boleh melakukannya besok?" Tanya lisa setelah mereka selesai melakukan itu.

"Lisa mau lagi?,kalau misalnya bunda tau kekmana?"tanya taehyung.

"Lisa akan bilang ke bunda kalau besok lisa mo tidur sama ayah. Karenahhh ituuhh nikhhmat." Lisa mulai mendesah karena taehyung mengocok jarinya ke vagina lisa.

Jennie pov's

Kok ayah lama yah bangunin lisa.

LalalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang