sakit hati

2.1K 43 3
                                    

"Lisa jangan minum ya" kata bobby.

"Oppa, please. Urus saja jisoo unnie, dia sudah digoda banyak orang." Bobby langsung berlari menghampiri jisoo yang sedang mabuk.

"Oppamu sudah berkata jangan minum lisa yaa" yang mengucapkan itu adalah hanbin. "Urus saja urusanmu oppa" balas lisa. "Saya ingin di posisi bobby untuk saat ini" kata hanbin "dan aku ingin di posisi jisoo unnie"

Merwka tertawa pahit bersama-sama. Meratapi nasib malang. Mereka menyukai orang yang sudah dimiliki oleh orang lain. Kami (lisa dan hanbin) mabuk bersama hingga akhirnya hanbin mengajak lisa pulang dalam pengaruh alkohol. Lisa hanya mengiyakan. Mereka berdua di mobil sangat merasa kepanasan akibat minuman tadi. Lusa langsung membuka dressnya yang memperlihatkan sport bra nya, perut rata, dan mulus. Lisa mulai menyanggul rambutnya asal karena kepanasan. Hanbin baru menyadari bahwa lisa bahkan lebih hot dari jisoo.

Hanbin sudah tidak tahan dengan tubuh lisa. Dia memakirkan mobilnya di tepi jalan dan melumat bibir lisa yang manis. Lisa juga terbuai dengan ciuman hanbin.
Hanbin melepas sport bra lisa dan tampaklah payudara lisa yang tak bisa dibilang kecil. Hanbin langsung mengemutnya dan memainkan putingnya. Hanbin juga meremasnya dengan gentle. "Aaahhhhh baby teruskan ahhh" desah lisa "belum sayang, kita belum sampai inti" kata hanbin. Hanbin langsung mencopot celana dalam yang memperlihatkan bagaimana vagina itu dirawat dengan sangat baik. "Vaginahh mu sangat indah lisa" desah hanbin karena tangan lisa sudah merayap ke penis hanbin. Tanpa aba2 hanbin langsung memasukkan jarinya ke dalam vagina lisa yang sangat sempit. "Aaaaaahhhhhh hanbiiiinn sakithhhh" racau lisa. "Vagina kamu sempith sayang" kata hanbin sambil mengocok jarinya di dalam vagina lisa, dia menambahkan satu jari lagi. "OPPA SAKITHHH AKHHHH" teriak lisa karena hanbin mengocoknya dengan sangat keras hingga lisa orgasme.

Lisa langsung membuka celana hanbin karena kehilangan akal sehatnya. Lisa membuka celana dalamnya . Lisa melihat penis hanbin yang sudah menegang, lisa mainkan selama 5 menit. Lisa kocok lalu dihisap dan dimainkan. Lisa memasukkan penis itu ke dalam mulutnya. Hanbin orgasme dalam mulut lisa. Mulut lusa dipenuhi sperma hanbin. Hanbin sudah tidak sabar lagi. "Kalau sakit bilang ya kamu bisa mencakar punggungku atau menjambak rambutku". Yang dibalas anggukan oleh lisa.Dengan penis yang menegang hanbin memasukkannya ke dalam vagina lisa yang sudah basah. "AKHHHHHH OPPAHHHH INI SAKITH SEKALIHHHHH"
tangis lisa. Hanbin terkejut ini pertama kali lisa sex karena ad darah keperawanan yang keluar. Hanbin menggerakkan pinggulnya maju mundur dan lisa mengikuti temponya dengan mendesah keenakan. "Aaaaaah lebihhhh keras han" desah lisa tak karuan "iyahhh sayang." Balas hanbin. Mereka mulai mencintai dan memiliki dua anak kembar . Mereka menjadi keluarga kecil bahagia.

LalalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang